#faktanyamuslim photos & videos

91.3k Posts

Advertisements

● KERUGIAN KETIKA TIDAK BERMITRA DENGAN BISNIS PAYTREN
.
- Seumur hidup selalu tergantung pada konter/loket pembayaran
- Menikmati harga pulsa MAHAL selamanya
- Penghasilan tetap SAMA meskipun kebutuhan bertambah
- Selalu mengeluh terhadap KEBUTUHAN
- GAGAL karena tidak pernah mencoba
- PANIK ketika ada keperluan mendadak
- Cuma bisa bilang WAAAHH dan MELIHAT ketika teman anda BERHASIL
- Tertutup kemungkinan untuk bisa freedom
- Uang yang seharusnya bisa menjadi lebih banyak malah berkurang karena KEBUTUHAN
.
● KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN APLIKASI PAYTREN
.
- Kita punya peluang USAHA untuk selamanya
- HP bisa dibuat transaksi PULSA all operator seluruh Indonesia - Saldo pulsa GRATIS bisa digunakan untuk transfer pulsa all operator bisa juga digunakan untuk pembayaran LISTRIK, PDAM, SPEEDY dll
- Gak ada tutup point
- Bisa diwariskan
- Dapat pulsa murah bahkan bisa gratis selamanya lhooo
- Dan yg lebih membanggakan bisa rutin BERSEDEKAH 😇
.
SIAPA YANG GAK MAU, COBA PIKIR... .
DENGAN MODAL KECIL KEUNTUNGANNYA BESAR KELUAR MODAL  SEKALI UNTUK SELAMANYA ITUPUN HANYA Rp.350.000

tentukan pilihan anda saat ini juga 👌
.
Buka hati dulu aja, cari tau tentang PayTren.
👌 
Info Registrasi PayTren
Dini Septia. A
📲WA : 082232467866 
bisa klik link di bio 
#katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid  #lowker #peluangusaha #bisnis

● KERUGIAN KETIKA TIDAK BERMITRA DENGAN BISNIS PAYTREN
.
- Seumur hidup selalu tergantung pada konter/loket pembayaran
- Menikmati harga pulsa MAHAL selamanya
- Penghasilan tetap SAMA meskipun kebutuhan bertambah
- Selalu mengeluh terhadap KEBUTUHAN
- GAGAL karena tidak pernah mencoba
- PANIK ketika ada keperluan mendadak
- Cuma bisa bilang WAAAHH dan MELIHAT ketika teman anda BERHASIL
- Tertutup kemungkinan untuk bisa freedom
- Uang yang seharusnya bisa menjadi lebih banyak malah berkurang karena KEBUTUHAN
.
● KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN APLIKASI PAYTREN
.
- Kita punya peluang USAHA untuk selamanya
- HP bisa dibuat transaksi PULSA all operator seluruh Indonesia - Saldo pulsa GRATIS bisa digunakan untuk transfer pulsa all operator bisa juga digunakan untuk pembayaran LISTRIK, PDAM, SPEEDY dll
- Gak ada tutup point
- Bisa diwariskan
- Dapat pulsa murah bahkan bisa gratis selamanya lhooo
- Dan yg lebih membanggakan bisa rutin BERSEDEKAH 😇
.
SIAPA YANG GAK MAU, COBA PIKIR... .
DENGAN MODAL KECIL KEUNTUNGANNYA BESAR KELUAR MODAL SEKALI UNTUK SELAMANYA ITUPUN HANYA Rp.350.000

tentukan pilihan anda saat ini juga 👌
.
Buka hati dulu aja, cari tau tentang PayTren.
👌
Info Registrasi PayTren
Dini Septia. A
📲WA : 082232467866
bisa klik link di bio
#katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #lowker #peluangusaha #bisnis

Reposted from @teladan_alquran -  Cara agar Khusyuk dalam Shalat
..
Assalamu ‘alaikum, Ustadz. Di dalam shalat terkadang berseliweran pikiran-pikiran sehingga mengurangi konsentrasi shalat. Apakah yang harus dilakukan untuk mendapatkan shalat yang khusyuk dan menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu dalam shalat, Ustadz? .
Jawaban:
.
Wa’alaikumussalam.
.
Kasus semacam ini pernah dialami oleh salah seorang sahabat, yaitu Utsman bin Abil ‘Ash radhiallahu ‘anhu. Beliau datang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengadukan gangguang yang dia alami ketika shalat. Kemudian, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
ذاك شيطان يقال له خنزب فإذا أحسسته فتعوذ بالله منه واتفل على يسارك ثلاثاً
. “Itu adalah setan. Namanya Khinzib. Jika kamu merasa diganggu, mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguannya dan meludahlah ke kiri tiga kali.” Kata Utsman, “Aku pun melakukannya, kemudian Allah menghilangkan gangguan itu dariku.” (H.r. Muslim, no. 2203)

Pelajaran hadis:

Dalam hadis di atas, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan –kepada kita– dua cara untuk menghilangkan gangguan setan dalam shalat:

1. Memohon perlindungan kepada Allah, dengan membaca ta’awudz (a’udzu billahi minas syaithanir rajim). Bacaan ini dilafalkan, bukan di batin. Ini hukumnya diperbolehkan dan tidak membatalkan shalat.

2. Meludah ringan ke kiri, dengan cara meniupkan udara yang mengandung sedikit air ludah. Ini diperbolehkan, dengan syarat tidak mengganggu orang yang berada di sebelah kirinya dan tidak mengotori masjid.

Allahu a’lam.
.
Sumber : KonsultasiSyariah.com
Video : @sahabat_akhirat01
.
@teladan_alquran .
Tag sahabatmu.
.
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah  #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta  #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

Reposted from @teladan_alquran - Cara agar Khusyuk dalam Shalat
..
Assalamu ‘alaikum, Ustadz. Di dalam shalat terkadang berseliweran pikiran-pikiran sehingga mengurangi konsentrasi shalat. Apakah yang harus dilakukan untuk mendapatkan shalat yang khusyuk dan menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu dalam shalat, Ustadz? .
Jawaban:
.
Wa’alaikumussalam.
.
Kasus semacam ini pernah dialami oleh salah seorang sahabat, yaitu Utsman bin Abil ‘Ash radhiallahu ‘anhu. Beliau datang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengadukan gangguang yang dia alami ketika shalat. Kemudian, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
ذاك شيطان يقال له خنزب فإذا أحسسته فتعوذ بالله منه واتفل على يسارك ثلاثاً
. “Itu adalah setan. Namanya Khinzib. Jika kamu merasa diganggu, mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguannya dan meludahlah ke kiri tiga kali.” Kata Utsman, “Aku pun melakukannya, kemudian Allah menghilangkan gangguan itu dariku.” (H.r. Muslim, no. 2203)

Pelajaran hadis:

Dalam hadis di atas, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan –kepada kita– dua cara untuk menghilangkan gangguan setan dalam shalat:

1. Memohon perlindungan kepada Allah, dengan membaca ta’awudz (a’udzu billahi minas syaithanir rajim). Bacaan ini dilafalkan, bukan di batin. Ini hukumnya diperbolehkan dan tidak membatalkan shalat.

2. Meludah ringan ke kiri, dengan cara meniupkan udara yang mengandung sedikit air ludah. Ini diperbolehkan, dengan syarat tidak mengganggu orang yang berada di sebelah kirinya dan tidak mengotori masjid.

Allahu a’lam.
.
Sumber : KonsultasiSyariah.com
Video : @sahabat_akhirat01
.
@teladan_alquran .
Tag sahabatmu.
.
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

Advertisements

Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam bersabda,
.
“Sesungguhnya seseorang shalat selama enam puluh tahun namun shalatnya tidak diterima. Barangkali ia menyempurnakan rukuknya tetapi tidak menyempurnakan sujudnya; atau ia menyempurnakan sujudnya tetapi tidak menyempurnakan rukuknya.”
.
Semoga kita selalu dibimbing oleh-Nya untuk menunaikan shalat yang lebih baik. Lebih sempurna. Lebih khusyuk. Sepadan antara lama berdiri, rukuk, dan sujud. Semoga kita dikaruniai anugerah hafal Quran sehingga menjadi pemacu diri untuk lebih banyak mengerjakan shalat.
.
.
Credit : @as.sajadah
.
_________________________________
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #fakta_agama #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #solat #islamnote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #adihidayat #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #pemudahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #abdulsomad #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

ayo follow akun @motivasisolat
ayo follow akun @motivasisolat
ayo follow akun @motivasisolat

Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam bersabda,
.
“Sesungguhnya seseorang shalat selama enam puluh tahun namun shalatnya tidak diterima. Barangkali ia menyempurnakan rukuknya tetapi tidak menyempurnakan sujudnya; atau ia menyempurnakan sujudnya tetapi tidak menyempurnakan rukuknya.”
.
Semoga kita selalu dibimbing oleh-Nya untuk menunaikan shalat yang lebih baik. Lebih sempurna. Lebih khusyuk. Sepadan antara lama berdiri, rukuk, dan sujud. Semoga kita dikaruniai anugerah hafal Quran sehingga menjadi pemacu diri untuk lebih banyak mengerjakan shalat.
.
.
Credit : @as.sajadah
.
_________________________________
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #fakta_agama #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #solat #islamnote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #adihidayat #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #pemudahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #abdulsomad #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

ayo follow akun @motivasisolat
ayo follow akun @motivasisolat
ayo follow akun @motivasisolat

Imam Hasan Al Basri berkata:

سأل رجل الحسن البصري فقال يا إمام دلني على عمل يقربني الى الله ويدخلني الجنه . قال احب احد أولياءه عسى الله ان يتطلع إلى قلبه فيجد اسمك مكتوب فيه فيدخلك معه الجنه

Seseorang bertanya kepada Imam Hasan Al Basri "wahai Imam hasan katakan amalan apa yang bisa membuat aku dekat dengan Allah dan menyelamatkan diriku ditempat terbaik di yaumil akhir (jannah) dan imam Hasan menjawab "cintailah para auliya atau ulama (orang yang dekat dengan Allah) dan berharap ketika Allah menatap hati para kekasihnya itu dan disana tertulis namamu, dan itu akan membuat Allah membiarkan engkau bersama mereka di tempat terbaik Nya" In syaa Allah, Aamiin .-mencintai-ulama.

#islampost #nahdlatululama #Faktaduniaislam#faktanyagoogle#faktanyamuslim#faktaunik#Fakta#wowfakta#infia#infiafact#indozone#dagelan#infoduniaid#islam#duniaislam
#motivasihidup #motivationalquotes #motivasiislam #islamnusantara #kalamulama #nu
#assalamualaikum
#ikhlas #hati #ulamanusantara

Imam Hasan Al Basri berkata:

سأل رجل الحسن البصري فقال يا إمام دلني على عمل يقربني الى الله ويدخلني الجنه . قال احب احد أولياءه عسى الله ان يتطلع إلى قلبه فيجد اسمك مكتوب فيه فيدخلك معه الجنه

Seseorang bertanya kepada Imam Hasan Al Basri "wahai Imam hasan katakan amalan apa yang bisa membuat aku dekat dengan Allah dan menyelamatkan diriku ditempat terbaik di yaumil akhir (jannah) dan imam Hasan menjawab "cintailah para auliya atau ulama (orang yang dekat dengan Allah) dan berharap ketika Allah menatap hati para kekasihnya itu dan disana tertulis namamu, dan itu akan membuat Allah membiarkan engkau bersama mereka di tempat terbaik Nya" In syaa Allah, Aamiin .-mencintai-ulama.

#islampost #nahdlatululama #Faktaduniaislam #faktanyagoogle #faktanyamuslim #faktaunik #Fakta #wowfakta #infia #infiafact #indozone #dagelan #infoduniaid #islam #duniaislam
#motivasihidup #motivationalquotes #motivasiislam #islamnusantara #kalamulama #nu
#assalamualaikum
#ikhlas #hati #ulamanusantara

Advertisements

Jangan lupaa yaa! Rugi banget sih kalo malam jum'at atau Hari Jum'at kita Gak Baca Al-khafi. 
_

Keren bangeet! Beberapa keutamaan nya sangat Luarbiasa! Nih Ilmi kasih tau! : 
1. Menghindarkan diri dari Fitnah Dajjal. 
2. Mendapat Ridho Allah SWT
3. Allah SWT Mengampuni Dosa Kita
4. Di jaga dari ganguan setaaan
5. Di Sinari Cahaya Kebaikan..Masyaallah Kereen! Kuyy ah😊
_
Barakallahu fiik Brother @muzammilhb Murottalnya Masyaallah indah 😊
_
Repost @tholibdanilmi_official
.
_
•
Mari kita berlomba-lomba menyebar kebaikan.❤
.
Tag sahabat terbaikmu & jangan lupa follow
@hijrah_bro__sist
•
•
…………………………………………....................
___________________________________
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits @literasihijrah_ #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid  #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat  #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki  #paytren #catatanpaytren #zulmahdum
#literasihijrah_

Jangan lupaa yaa! Rugi banget sih kalo malam jum'at atau Hari Jum'at kita Gak Baca Al-khafi.
_

Keren bangeet! Beberapa keutamaan nya sangat Luarbiasa! Nih Ilmi kasih tau! :
1. Menghindarkan diri dari Fitnah Dajjal.
2. Mendapat Ridho Allah SWT
3. Allah SWT Mengampuni Dosa Kita
4. Di jaga dari ganguan setaaan
5. Di Sinari Cahaya Kebaikan..Masyaallah Kereen! Kuyy ah😊
_
Barakallahu fiik Brother @muzammilhb Murottalnya Masyaallah indah 😊
_
Repost @tholibdanilmi_official
.
_

Mari kita berlomba-lomba menyebar kebaikan.❤
.
Tag sahabat terbaikmu & jangan lupa follow
@hijrah_bro__sist


…………………………………………....................
___________________________________
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits @literasihijrah_ #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #catatanpaytren #zulmahdum
#literasihijrah_

Advertisements

#repost from @meril_bisnis_uym
 #reposta #reposta_app @reposta_app 
BANYAK KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN...???? HANYA DENGAN MODAL TERMURAH 325.000/HU/LISENSI*
a
1.Punya penghasilan tambahan seumur hidup
a
2.Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung
a
3.Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
a
4.dapat bonus JPB rp 2000 
5.dapat bonus JPK rp 1000 
6.Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
a
7.Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
a
8.Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
a
9.Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
a
10.Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
a
11.Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
a
12.Dapat produk habbatus sauda propolis untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
a
13.Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
a
14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
a
15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
a
16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
a
17. Dapat berjual beli disitus virtual sentosa international
a
18. Bisa buka usaha loket pembayaran
a
19. Memiliki penghasilan terus menerus
a
20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
a
21. Dg modal terendah 350.000 sudah bisa daftar umroh
.
Informasi pendaftaran PayTren UYM aaa
WA : 082340821238
a
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#testimonipaytren
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrenbandungbarat
#paytrend
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab  #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah

#repost from @meril_bisnis_uym
#reposta #reposta_app @reposta_app
BANYAK KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN...???? HANYA DENGAN MODAL TERMURAH 325.000/HU/LISENSI*
a
1.Punya penghasilan tambahan seumur hidup
a
2.Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung
a
3.Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
a
4.dapat bonus JPB rp 2000
5.dapat bonus JPK rp 1000
6.Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
a
7.Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
a
8.Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
a
9.Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
a
10.Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
a
11.Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
a
12.Dapat produk habbatus sauda propolis untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
a
13.Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
a
14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
a
15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
a
16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
a
17. Dapat berjual beli disitus virtual sentosa international
a
18. Bisa buka usaha loket pembayaran
a
19. Memiliki penghasilan terus menerus
a
20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
a
21. Dg modal terendah 350.000 sudah bisa daftar umroh
.
Informasi pendaftaran PayTren UYM aaa
WA : 082340821238
a
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#testimonipaytren
#pengusaha
#kamibersamahrs
#paytrenbandungbarat
#paytrend
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah

Februari bulan "DILAN"

DILANcarkan Rizkinya
DILANcarkan Usahanya
DILANcarkan Urusanya

Aamiin Ya Rabbal Alamin... 🤲

Pilihan Warna:
Putih | Hitam | Abu-abu | Biru Donker.

Harga : 100rb blm ongkir

Spesifikasi Sablon:
* Digital Cuting Polyflex | *Heat Press |

Spesifikasi * Cotton Combed 30s
* Tipe Softstyle |

Ukuran:
M: 50 cm x 69 cm
L: 53 cm x 72 cm
XL: 56 cm x 74 cm
XXL: 59 cm x 75 cm +5rb

wa : 082193155637
id line : @alkip96 .
.
.
#kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatBareng #tilawahbareng #IslamRahmatanLilAlamin #sholawat #sholawatan #Islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad

Februari bulan "DILAN"

DILANcarkan Rizkinya
DILANcarkan Usahanya
DILANcarkan Urusanya

Aamiin Ya Rabbal Alamin... 🤲

Pilihan Warna:
Putih | Hitam | Abu-abu | Biru Donker.

Harga : 100rb blm ongkir

Spesifikasi Sablon:
* Digital Cuting Polyflex | *Heat Press |

Spesifikasi * Cotton Combed 30s
* Tipe Softstyle |

Ukuran:
M: 50 cm x 69 cm
L: 53 cm x 72 cm
XL: 56 cm x 74 cm
XXL: 59 cm x 75 cm +5rb

wa : 082193155637
id line : @alkip96 .
.
.
#kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatBareng #tilawahbareng #IslamRahmatanLilAlamin #sholawat #sholawatan #Islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad

________________________________________________
IG: @suryaman_munich

Bârokallâhu fîkum :
Ustadz Rizal Yuliar Putrananda, Lc.
________________________________________________
Wahai saudariku muslimah, wanita adalah kunci kebaikan suatu umat. Wanita bagaikan batu bata, ia adalah pembangun generasi manusia. Maka jika kaum wanita baik, maka baiklah suatu generasi. Namun sebaliknya, jika kaum wanita itu rusak, maka akan rusak pulalah generasi tersebut.
.
Maka, engkaulah wahai saudariku… engkaulah pengemban amanah pembangun generasi umat ini. Jadilah engkau wanita muslimah yang sejati, wanita yang senantiasa menundukan pandangan dan menjaga  kehormatannya. Yang menjunjung tinggi hak Rabb-nya. Yang setia menjalankan sunnah rasul-Nya.

________________________________________________
#sholat #ramadhan #videoislam #motivasionline #taubatters #kalamberhijrah #sholawatbanjari #duniabersholawat #dokterpedia #khitbah #hijabindo #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #galeriquote #nasehat #akhwat #sunnah #viralkan #ngakaksehat #lagihits #kamuharustau #faktanyamuslim #infoduniaid #islamicquotes #wowfaktavidio #dakwahjomblo #indozone #yangterdalam #taubatters

________________________________________________
IG: @suryaman_munich

Bârokallâhu fîkum :
Ustadz Rizal Yuliar Putrananda, Lc.
________________________________________________
Wahai saudariku muslimah, wanita adalah kunci kebaikan suatu umat. Wanita bagaikan batu bata, ia adalah pembangun generasi manusia. Maka jika kaum wanita baik, maka baiklah suatu generasi. Namun sebaliknya, jika kaum wanita itu rusak, maka akan rusak pulalah generasi tersebut.
.
Maka, engkaulah wahai saudariku… engkaulah pengemban amanah pembangun generasi umat ini. Jadilah engkau wanita muslimah yang sejati, wanita yang senantiasa menundukan pandangan dan menjaga kehormatannya. Yang menjunjung tinggi hak Rabb-nya. Yang setia menjalankan sunnah rasul-Nya.

________________________________________________
#sholat #ramadhan #videoislam #motivasionline #taubatters #kalamberhijrah #sholawatbanjari #duniabersholawat #dokterpedia #khitbah #hijabindo #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #galeriquote #nasehat #akhwat #sunnah #viralkan #ngakaksehat #lagihits #kamuharustau #faktanyamuslim #infoduniaid #islamicquotes #wowfaktavidio #dakwahjomblo #indozone #yangterdalam #taubatters

Nah...nah...tuh anak sekolah kls 2 smp 
Jd pebisnis paytren...kalian kapan..?? بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren . 
Mentor Anda.. WA. 085221561852 . 
Follow IG 
@edy_paytren13
@edy_paytren13 . 
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytrenemoney
#paytrensurabaya
#paytren
#paytreninaja
#bogor #lampung #grab  #lamongan #alfamart #bangkabelitung #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah

Nah...nah...tuh anak sekolah kls 2 smp
Jd pebisnis paytren...kalian kapan..?? بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren .
Mentor Anda.. WA. 085221561852 .
Follow IG
@edy_paytren13
@edy_paytren13 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytrenemoney
#paytrensurabaya
#paytren
#paytreninaja
#bogor #lampung #grab #lamongan #alfamart #bangkabelitung #e -money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariah

Aduu Jangan Boros Sayang 😌. .
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Video lengkapnya ada di youtube @nussaofficial yaa temen2☺...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. 
Syukron jazakumullah nussa telah mengingat kan saya @nussaofficial semoga Allah melindungi mu ❤
.
🔪Video Nasehat dan Teguran ini Untuk diri Saya sendiri sebelum Orang Lain... .
🔄silahkan share dan save video ini. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamicquotes  #islam #kartunmuslimah #anime #tagsforlikesapp #ikhwanulmuslimin #fff #literasi15detik #tagsforlikesapp #tagsomeone #lovely #lovequotes #ikhwan #akhwat #predatorquranofficial #faktanyamuslim #motivasi #follow4folow #motivasiislam #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #like4likes #likeforlikes #ustadkhalidbasalamah #literasidakwah #literasi30detik #nusapenidaisland

Aduu Jangan Boros Sayang 😌. .
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Video lengkapnya ada di youtube @nussaofficial yaa temen2☺...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Syukron jazakumullah nussa telah mengingat kan saya @nussaofficial semoga Allah melindungi mu ❤
.
🔪Video Nasehat dan Teguran ini Untuk diri Saya sendiri sebelum Orang Lain... .
🔄silahkan share dan save video ini. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #islamicquotes #islam #kartunmuslimah #anime #tagsforlikesapp #ikhwanulmuslimin #fff #literasi15detik #tagsforlikesapp #tagsomeone #lovely #lovequotes #ikhwan #akhwat #predatorquranofficial #faktanyamuslim #motivasi #follow4folow #motivasiislam #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #like4likes #likeforlikes #ustadkhalidbasalamah #literasidakwah #literasi30detik #nusapenidaisland

Advertisements

・・・
Jangan lupaa yaa! Rugi banget sih kalo malam jum'at atau Hari Jum'at kita Gak Baca Al-khafi. 
_

Keren bangeet! Beberapa keutamaan nya sangat Luarbiasa! : 
1. Menghindarkan diri dari Fitnah Dajjal. 
2. Mendapat Ridho Allah SWT
3. Allah SWT Mengampuni Dosa Kita
4. Di jaga dari ganguan setaaan
5. Di Sinari Cahaya Kebaikan..Masyaallah Kereen! Kuyy ah😊
_
Barakallahu fiik Brother @muzammilhb Murottalnya Masyaallah indah 😊
.
_
•
Mari kita berlomba-lomba menyebar kebaikan.❤
.
…………………………………………....................
___________________________________
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits @literasihijrah_ #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid  #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat  #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki

・・・
Jangan lupaa yaa! Rugi banget sih kalo malam jum'at atau Hari Jum'at kita Gak Baca Al-khafi.
_

Keren bangeet! Beberapa keutamaan nya sangat Luarbiasa! :
1. Menghindarkan diri dari Fitnah Dajjal.
2. Mendapat Ridho Allah SWT
3. Allah SWT Mengampuni Dosa Kita
4. Di jaga dari ganguan setaaan
5. Di Sinari Cahaya Kebaikan..Masyaallah Kereen! Kuyy ah😊
_
Barakallahu fiik Brother @muzammilhb Murottalnya Masyaallah indah 😊
.
_

Mari kita berlomba-lomba menyebar kebaikan.❤
.
…………………………………………....................
___________________________________
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits @literasihijrah_ #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki

Musjbah Sebagai Penghapus Dosa
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bismillah, Alhamdulillah Wasshalatu Wassalamu 'ala Rosulillah. 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🌱 Dibuat dengan cinta; termotivasi oleh hadits, “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
@nabawiquote
@nabawiquote
@nabawiquote 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
♻️ Free Repost and Share
🕋 Diatas Manhaj Salaf
🧀 Poster Dakwah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🍟 Kajian Singkat Pemantik Kebaikan
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Allah mencerahkan wajah seseorang yang telah mendengar perkataanku lalu ia sampaikan" (HR. Ibnu Majah) 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Web: www.wikidakwah.com 
FB: Wikidakwah Pos
YT: Wikidakwah TV
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#hijrahyuk #kajiansunnah #syafiqrezabasalamah #quotes #quotesindonesia #quotesislami #katamutiara #katabijak #kataislami #hijrahsantun #berbagisemangat #jofisa #dakwah #dakwahsosmed #bantudakwah #faktanyamuslim #motivasi #motivasihidup #hadits #galeriquote #yukngaji #dakwahtakharusceramah #islamicquotes #manhajsalaf  #penulisindonesia #marimembaca #literasi #sajakcinta

Musjbah Sebagai Penghapus Dosa
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bismillah, Alhamdulillah Wasshalatu Wassalamu 'ala Rosulillah.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🌱 Dibuat dengan cinta; termotivasi oleh hadits, “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
@nabawiquote
@nabawiquote
@nabawiquote
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
♻️ Free Repost and Share
🕋 Diatas Manhaj Salaf
🧀 Poster Dakwah ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🍟 Kajian Singkat Pemantik Kebaikan
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Allah mencerahkan wajah seseorang yang telah mendengar perkataanku lalu ia sampaikan" (HR. Ibnu Majah)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Web: www.wikidakwah.com
FB: Wikidakwah Pos
YT: Wikidakwah TV
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#hijrahyuk #kajiansunnah #syafiqrezabasalamah #quotes #quotesindonesia #quotesislami #katamutiara #katabijak #kataislami #hijrahsantun #berbagisemangat #jofisa #dakwah #dakwahsosmed #bantudakwah #faktanyamuslim #motivasi #motivasihidup #hadits #galeriquote #yukngaji #dakwahtakharusceramah #islamicquotes #manhajsalaf #penulisindonesia #marimembaca #literasi #sajakcinta

Yang udah di jelaskan paytren, tapi belom daftar juga, nunggu apaan 😁😁 Bukti dah ada , testimoni tiap hari saya kasih 😂 
Masih nunggu juga mau daftar ,, 😅😅 Hati2 menunda daftar paytren bisa mengakibatkan penyesalan sepanjang masa heeee 🤗🤗🤗 .. .
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.

Ingat ini ya 😊 .
.
Info Pendaftaran PayTren
Hubungi ⤵️
👤Nurmayani executive Leader paytren Nasional 
Wa.📲 +6282281647660
Atau cek Bio.
.
. .
.
Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah."
.
.
.
.
.
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 
#motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

Yang udah di jelaskan paytren, tapi belom daftar juga, nunggu apaan 😁😁 Bukti dah ada , testimoni tiap hari saya kasih 😂
Masih nunggu juga mau daftar ,, 😅😅 Hati2 menunda daftar paytren bisa mengakibatkan penyesalan sepanjang masa heeee 🤗🤗🤗 .. .
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.

Ingat ini ya 😊 .
.
Info Pendaftaran PayTren
Hubungi ⤵️
👤Nurmayani executive Leader paytren Nasional
Wa.📲 +6282281647660
Atau cek Bio.
.
. .
.
Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah."
.
.
.
.
.
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28
#motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

Jangan lupaa yaa! Rugi banget sih kalo malam jum'at atau Hari Jum'at kita Gak Baca Al-khafi. 
_

Keren bangeet! Beberapa keutamaan nya sangat Luarbiasa! Nih Ilmi kasih tau! : 
1. Menghindarkan diri dari Fitnah Dajjal. 
2. Mendapat Ridho Allah SWT
3. Allah SWT Mengampuni Dosa Kita
4. Di jaga dari ganguan setaaan
5. Di Sinari Cahaya Kebaikan..Masyaallah Kereen! Kuyy ah😊
_
Barakallahu fiik Brother @muzammilhb Murottalnya Masyaallah indah 😊
_
Repost @tholibdanilmi_official
.
_
#literasihijrah_
_
•
Mari kita berlomba-lomba menyebar kebaikan.❤
.
Tag sahabat terbaikmu & jangan lupa Follow:
@literasihijrah_
@literasihijrah_
@literasihijrah_
•
•
…………………………………………....................
___________________________________
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits @literasihijrah_ #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid  #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat  #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki  #paytren #catatanpaytren #zulmahdum
#literasihijrah_

Jangan lupaa yaa! Rugi banget sih kalo malam jum'at atau Hari Jum'at kita Gak Baca Al-khafi.
_

Keren bangeet! Beberapa keutamaan nya sangat Luarbiasa! Nih Ilmi kasih tau! :
1. Menghindarkan diri dari Fitnah Dajjal.
2. Mendapat Ridho Allah SWT
3. Allah SWT Mengampuni Dosa Kita
4. Di jaga dari ganguan setaaan
5. Di Sinari Cahaya Kebaikan..Masyaallah Kereen! Kuyy ah😊
_
Barakallahu fiik Brother @muzammilhb Murottalnya Masyaallah indah 😊
_
Repost @tholibdanilmi_official
.
_
#literasihijrah_
_

Mari kita berlomba-lomba menyebar kebaikan.❤
.
Tag sahabat terbaikmu & jangan lupa Follow:
@literasihijrah_
@literasihijrah_
@literasihijrah_


…………………………………………....................
___________________________________
#aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits @literasihijrah_ #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #catatanpaytren #zulmahdum
#literasihijrah_

Yakin masih mau pacaran? Yakin gatau dosanya? Yakin belum siap nikah?
.
Takutlah akan dosa yang kalian perbuat (pacaran), sungguh dosa nya pun tidak hanya dirasakan oleh kalian, tetapi IBUmu pun harus menanggung akibatnya. .
Jika kalian menyayangi ibu kalian maka segera putuskanlah, menikah atau tidak!
.
Tag temen kalian yang masih pacaran hehe
.
Barakallahu fiik ustadz @yusufmansurnew .

#kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatBareng #tilawahbareng #IslamRahmatanLilAlamin #sholawat #sholawatan #Islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad

Yakin masih mau pacaran? Yakin gatau dosanya? Yakin belum siap nikah?
.
Takutlah akan dosa yang kalian perbuat (pacaran), sungguh dosa nya pun tidak hanya dirasakan oleh kalian, tetapi IBUmu pun harus menanggung akibatnya. .
Jika kalian menyayangi ibu kalian maka segera putuskanlah, menikah atau tidak!
.
Tag temen kalian yang masih pacaran hehe
.
Barakallahu fiik ustadz @yusufmansurnew .

#kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatBareng #tilawahbareng #IslamRahmatanLilAlamin #sholawat #sholawatan #Islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad

Advertisements

[ Sebuah Renungan ]

Silakan di bagikan ke snap kalian .
.
Di padang mahsyar nanti manusia tak beralas kaki, tidak juga berpakaian, berdiri selama 40 tahun dibawah matahari yang hanya berjarak sejengkal dari kepala, lalu tenggelam dengan
keringat mereka sendiri karena amal buruk mereka selama di dunia. Naudzubillah
..
Dalam kondisi itu apa yang hendak kamu jawab di pengadilan Allah saat ditanya:
Kenapa kamu memilih yang haram
saat Allah sudah sediakan yang halal ?
Kenapa engkau tak bersabar saat
Allah uji dengan kesendirian ?
Kenapa engkau umbar rasa yang Allah perintahkan untuk menjaganya ?
..
Kamu kira kamu bisa berbohong ?
Demi Allah tidak.
..
Mata, telinga dan hatimulah yang menjawab.
“ …sesungguhnya pendengaran, penglihatan serta hati, semua anggota-anggota itu tetap akan itu akan ditanya tentang apa yang dilakukannya”
(Q.S Al-Israa : 36)
..
Duhai ...
Jangan sampai cinta tak halalmu menjadi beban di akhirat kelak ...
Sadarilah ...
Belum terlambat untuk menyesali semuanya.
.
@tentangislam .
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah  #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta  #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

[ Sebuah Renungan ]

Silakan di bagikan ke snap kalian .
.
Di padang mahsyar nanti manusia tak beralas kaki, tidak juga berpakaian, berdiri selama 40 tahun dibawah matahari yang hanya berjarak sejengkal dari kepala, lalu tenggelam dengan
keringat mereka sendiri karena amal buruk mereka selama di dunia. Naudzubillah
..
Dalam kondisi itu apa yang hendak kamu jawab di pengadilan Allah saat ditanya:
Kenapa kamu memilih yang haram
saat Allah sudah sediakan yang halal ?
Kenapa engkau tak bersabar saat
Allah uji dengan kesendirian ?
Kenapa engkau umbar rasa yang Allah perintahkan untuk menjaganya ?
..
Kamu kira kamu bisa berbohong ?
Demi Allah tidak.
..
Mata, telinga dan hatimulah yang menjawab.
“ …sesungguhnya pendengaran, penglihatan serta hati, semua anggota-anggota itu tetap akan itu akan ditanya tentang apa yang dilakukannya”
(Q.S Al-Israa : 36)
..
Duhai ...
Jangan sampai cinta tak halalmu menjadi beban di akhirat kelak ...
Sadarilah ...
Belum terlambat untuk menyesali semuanya.
.
@tentangislam .
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

Kita ketahui bahwa shalat Jum’at dan shalat yang wajib bagi setiap muslim. Siapa saja yang beriman diseru untuk menghadiri shalat Jum’at dan meninggalkan segala aktivitas duniawi seperti jual beli.
.
Allah Ta’ala berfirman,
.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِذَا نُودِيَ لِلصَّلَاةِ مِنْ يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلَى ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ
.
“Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli.” (QS. Al-Jumu’ah: 9)
.
Namun dalam menghadiri shalat Jum’at tersebut mesti diperhatikan adab-adab penting berikut ini sehingga ibadah Jum’at yang dilakukan tidak sia-sia dan berpahala besar.
.
Berikut 6 adab penting dalam menghadiri shalat jumat :
.
1. Datang lebih awal
2. Pergi ke masjid dalam keadaan berwudhu
3. Mandi Jumat
4. Tidak berbicara dan ngobrol saat mendengar khutbah
5. Melaksanakan Shalat tahiyatul masjid sebelum duduk
6. Tidak memeluk lutut ketika mendengar khutbah
.
.
Sumber : @rumayshocom
.
@teladan_alquran
.
#JumatBerkah #gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah  #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta  #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

Kita ketahui bahwa shalat Jum’at dan shalat yang wajib bagi setiap muslim. Siapa saja yang beriman diseru untuk menghadiri shalat Jum’at dan meninggalkan segala aktivitas duniawi seperti jual beli.
.
Allah Ta’ala berfirman,
.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِذَا نُودِيَ لِلصَّلَاةِ مِنْ يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلَى ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ
.
“Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli.” (QS. Al-Jumu’ah: 9)
.
Namun dalam menghadiri shalat Jum’at tersebut mesti diperhatikan adab-adab penting berikut ini sehingga ibadah Jum’at yang dilakukan tidak sia-sia dan berpahala besar.
.
Berikut 6 adab penting dalam menghadiri shalat jumat :
.
1. Datang lebih awal
2. Pergi ke masjid dalam keadaan berwudhu
3. Mandi Jumat
4. Tidak berbicara dan ngobrol saat mendengar khutbah
5. Melaksanakan Shalat tahiyatul masjid sebelum duduk
6. Tidak memeluk lutut ketika mendengar khutbah
.
.
Sumber : @rumayshocom
.
@teladan_alquran
.
#JumatBerkah #gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #remajahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

Reposted from umi ade paytren  SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?
. 
Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan Tanpa sakit hati ditolak mentah-mentah !
. 
SIAP DENGAN CARA REVOLUSIONER UNTUK MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ANDA ?
. 
Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia
Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah.
.
"5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG".
. 
1. Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan.
2. Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. 
3. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg kuat di Indonesia.
4. Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia.
5.  Komunitas PayTren yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi yg jelas, untuk membangkitkan Indonesia secara Berjamaah.
. 
Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya !
. 
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren . 
Mentor pendaftaran paytren... WA. 081322513136

atau klik link di bio

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab  #malaysia #alfamart #singapore #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariahsave paytren

Reposted from umi ade paytren SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?
.
Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan Tanpa sakit hati ditolak mentah-mentah !
.
SIAP DENGAN CARA REVOLUSIONER UNTUK MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ANDA ?
.
Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia
Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah.
.
"5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG".
.
1. Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan.
2. Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.
3. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg kuat di Indonesia.
4. Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia.
5. Komunitas PayTren yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi yg jelas, untuk membangkitkan Indonesia secara Berjamaah.
.
Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya !
.
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren .
Mentor pendaftaran paytren... WA. 081322513136

atau klik link di bio

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5 .0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #e -money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariahsave paytren

Reposted from umi ade paytren  SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?
. 
Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan Tanpa sakit hati ditolak mentah-mentah !
. 
SIAP DENGAN CARA REVOLUSIONER UNTUK MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ANDA ?
. 
Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia
Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah.
.
"5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG".
. 
1. Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan.
2. Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. 
3. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg kuat di Indonesia.
4. Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia.
5.  Komunitas PayTren yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi yg jelas, untuk membangkitkan Indonesia secara Berjamaah.
. 
Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya !
. 
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren . 
Mentor pendaftaran paytren... WA. 08132251336

atau klik link di bio

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab  #malaysia #alfamart #singapore #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariahsave paytren

Reposted from umi ade paytren SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?
.
Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan Tanpa sakit hati ditolak mentah-mentah !
.
SIAP DENGAN CARA REVOLUSIONER UNTUK MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ANDA ?
.
Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia
Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah.
.
"5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG".
.
1. Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan.
2. Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.
3. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg kuat di Indonesia.
4. Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia.
5. Komunitas PayTren yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi yg jelas, untuk membangkitkan Indonesia secara Berjamaah.
.
Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya !
.
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren .
Mentor pendaftaran paytren... WA. 08132251336

atau klik link di bio

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5 .0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #e -money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariahsave paytren

Reposted from umi ade paytren
-  SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?
. 
Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan Tanpa sakit hati ditolak mentah-mentah !
. 
SIAP DENGAN CARA REVOLUSIONER UNTUK MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ANDA ?
. 
Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia
Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah.
.
"5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG".
. 
1. Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan.
2. Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. 
3. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg kuat di Indonesia.
4. Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia.
5.  Komunitas PayTren yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi yg jelas, untuk membangkitkan Indonesia secara Berjamaah.
. 
Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya !
. 
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren . 
Mentor pendaftaran paytren... WA. 081322513136

atau klik link di bio

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5.0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab  #malaysia #alfamart #singapore #e-money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariahsave paytren

Reposted from umi ade paytren
- SUDAH SIAP UNTUK MENYULAP HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN PENGHASIL UANG ?
.
Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan Tanpa sakit hati ditolak mentah-mentah !
.
SIAP DENGAN CARA REVOLUSIONER UNTUK MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ANDA ?
.
Peluang Bisnis Revolusioner Dari Ustadz Yusuf Mansur Untuk Indonesia
Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah.
.
"5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERGABUNG SEKARANG".
.
1. Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan.
2. Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.
3. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg kuat di Indonesia.
4. Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan Jelas, dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta Pemerintah Indonesia.
5. Komunitas PayTren yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi yg jelas, untuk membangkitkan Indonesia secara Berjamaah.
.
Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya !
.
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Info upgrade aplikasi dan informasi aktifasi hubungi Leader paytren .
Mentor pendaftaran paytren... WA. 081322513136

atau klik link di bio

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytreninternasional
#ustyusufmansur
#paytren5 .0
#testimonipaytren
#paytrenemoney
#paytrenbandungbarat
#paytren
#paytreninaja
#saudiarabia #hongkong #grab #malaysia #alfamart #singapore #e -money
#grabindonesia
#faktanyamuslim
#muslimahhongkong
#pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #ReksadanaSyariahsave paytren