#flasback photos & videos

69.8k Posts

Biyaaaaaaahhhhh...mama amy aja kagum & klepek2 juga sma ammar...y dong udh ganteng,sholeh,tanggung jwb,pkerja keras...😆😆😆mama amy dirayu sma bang ammar smpek senyum2 gtu wkwkwkwk
#flasback
@ammarzoni
#rumahmamaamymnctv
@raffinagita1717
@felicyangelista
#Aishlovestory

Biyaaaaaaahhhhh...mama amy aja kagum & klepek2 juga sma ammar...y dong udh ganteng,sholeh,tanggung jwb,pkerja keras...😆😆😆mama amy dirayu sma bang ammar smpek senyum2 gtu wkwkwkwk
#flasback
@ammarzoni
#rumahmamaamymnctv
@raffinagita1717
@felicyangelista
#Aishlovestory

Advertisements

• FLASHBACK •
.
Il y a 5 ans, @vincentniclo réveillait la bête qui sommeillait en lui🌹 dans le spectacle musical « La Belle & La Bête »
.
#labelleetlabete #beautyandthebeast #themusical #broadway #musical #music #disney #video #remember #flasback #belle #waltdisneyworld #waltdisney #histoireeternelle #rose #love #movie #moviescenes #disneymovie #movies #disneymusicbox #disneyworld

• FLASHBACK •
.
Il y a 5 ans, @vincentniclo réveillait la bête qui sommeillait en lui🌹 dans le spectacle musical « La Belle & La Bête »
.
#labelleetlabete #beautyandthebeast #themusical #broadway #musical #music #disney #video #remember #flasback #belle #waltdisneyworld #waltdisney #histoireeternelle #rose #love #movie #moviescenes #disneymovie #movies #disneymusicbox #disneyworld

Advertisements

<아토믹 블론드 Atomic Blonde, 2017>
스턴트맨 출신의 데이빗 레이치 감독의 액션 연출력, 80년대 엄선된 유로팝, 로레인역의 샤를리즈 테론의 매력폭발, 제임스 맥어보이의 활약

#베를린 #80년대 
#ost갑 #Nena #99luftballoons #neworderbluemonday #유로팝
#복선 #반전 #강렬한 #치밀한구성 #flasback
#그래픽노블원작 #thecoldestcity
#샤를리즈테론 #제임스맥어보이 #데이빗레이치감독

#영화추천 #영화그램 #엄선된

<아토믹 블론드 Atomic Blonde, 2017>
스턴트맨 출신의 데이빗 레이치 감독의 액션 연출력, 80년대 엄선된 유로팝, 로레인역의 샤를리즈 테론의 매력폭발, 제임스 맥어보이의 활약

#베를린 #80년대
#ost갑 #Nena #99luftballoons #neworderbluemonday #유로팝
#복선 #반전 #강렬한 #치밀한구성 #flasback
#그래픽노블원작 #thecoldestcity
#샤를리즈테론 #제임스맥어보이 #데이빗레이치감독

#영화추천 #영화그램 #엄선된

#flasback...
Dulu Ibel sma ammar nnton nya masih sendiri2 dan mereka masih saling cuek 😅😅😅skrng mah klw kemana mana nnton aja udh berdua..😅😅

#flasback ...
Dulu Ibel sma ammar nnton nya masih sendiri2 dan mereka masih saling cuek 😅😅😅skrng mah klw kemana mana nnton aja udh berdua..😅😅

#flasback 
28 september 2018..
Si ibel lagi ngomong abang kayak yg malu2 gtu yah..😅😅

#flasback
28 september 2018..
Si ibel lagi ngomong abang kayak yg malu2 gtu yah..😅😅

Advertisements

Sukses itu ibarat perjalanan. Jika kamu tidak mau konsisten dan terus melangkah. Siap siap saja jika perjalanan mu akan menjadi lama.
.
.
.
.
#likeforlikes #lfl #lfl💛 #lff #likeforfollow #lightroom #vsco #vscoedit #sorong #hits #waisai #rajaampat #kendari #bukanselebgram #flasback

Sukses itu ibarat perjalanan. Jika kamu tidak mau konsisten dan terus melangkah. Siap siap saja jika perjalanan mu akan menjadi lama.
.
.
.
.
#likeforlikes #lfl #lfl 💛 #lff #likeforfollow #lightroom #vsco #vscoedit #sorong #hits #waisai #rajaampat #kendari #bukanselebgram #flasback

MUSE Samarinda..
Tuesday, February 19, 2019
.
.
Present's ;
• 90's FLASHBACK •
.

Also perfoming
Double V Band
DJ Ezza
Muse Party girl's

More info & Reservation Call
Grace +6281315527894
Tyna +6282292280446

Let's Party...!!! 🙌🙌🙌
.
.
#musesamarinda 
#indoclubbers
#indoclubbing 
#samarindaclubbers 
#samarindaclub
#musehits
#letsparty
#tributetoseventeen
#memorysong
#musedontstopparty 
#museparty 
#anakdiskonightlife
#flasback 
#90's

MUSE Samarinda..
Tuesday, February 19, 2019
.
.
Present's ;
• 90's FLASHBACK •
.

Also perfoming
Double V Band
DJ Ezza
Muse Party girl's

More info & Reservation Call
Grace +6281315527894
Tyna +6282292280446

Let's Party...!!! 🙌🙌🙌
.
.
#musesamarinda
#indoclubbers
#indoclubbing
#samarindaclubbers
#samarindaclub
#musehits
#letsparty
#tributetoseventeen
#memorysong
#musedontstopparty
#museparty
#anakdiskonightlife
#flasback
#90 's

😂😂😂ngakak liat si Abang @ammarzoni kyk gini ...kita ketawa dlu Say sejenak liat vidio ini ...ngilangin darting akibat trailer nnti mlm ...😂
#flasback

😂😂😂ngakak liat si Abang @ammarzoni kyk gini ...kita ketawa dlu Say sejenak liat vidio ini ...ngilangin darting akibat trailer nnti mlm ...😂
#flasback

Advertisements

Sumpah ...dibikin senyum senyum sendiri liat tingkah kocak nya nya kak @ammarzoni ... terpesona dedeekk liat cara merayu nyaaa ....bikin Gemeesshhh 😂😂😍😍😍
.
.
@ammarzoni
#flasback

Sumpah ...dibikin senyum senyum sendiri liat tingkah kocak nya nya kak @ammarzoni ... terpesona dedeekk liat cara merayu nyaaa ....bikin Gemeesshhh 😂😂😍😍😍
.
.
@ammarzoni
#flasback

#flasback maneh ahhh....😅😅😅mkirin trailer amburadul... @ammarzoni @_irishbella_
Seng sherly ente itu main nyelonong aje udh tau papa sma bunda lagi romantis anjjirr gagal maning

#flasback maneh ahhh....😅😅😅mkirin trailer amburadul... @ammarzoni @_irishbella_
Seng sherly ente itu main nyelonong aje udh tau papa sma bunda lagi romantis anjjirr gagal maning

#flasback ae lah...dari pada cah2 emosi bin greget mkirin trailer...😝tak wei seng iki ae wes..komen nya jgn emosional ya guyz...😆😆😆😆😆

#flasback ae lah...dari pada cah2 emosi bin greget mkirin trailer...😝tak wei seng iki ae wes..komen nya jgn emosional ya guyz...😆😆😆😆😆

Со студенческих времен, совсем отвыкла ездить на метро🤔
Утром залезла только в третий подошедший поезд, забыла в какой вагон лучше садиться, чтобы быстрее выйти и т. д.
А помните как во времена универа? 🙃 Мы впихивались в невероятно забитые вагоны, не теряли равновесие при остановках, ориентировались как у себя дома🤗 А сколько тем можно было обсудить по дороге на пары? Сколько книг было прочитано в поездках  метро? 😌Всё-таки, машина лишает романтизма Петербургской подземки💭
#flasback #nostalgia #spb

Со студенческих времен, совсем отвыкла ездить на метро🤔
Утром залезла только в третий подошедший поезд, забыла в какой вагон лучше садиться, чтобы быстрее выйти и т. д.
А помните как во времена универа? 🙃 Мы впихивались в невероятно забитые вагоны, не теряли равновесие при остановках, ориентировались как у себя дома🤗 А сколько тем можно было обсудить по дороге на пары? Сколько книг было прочитано в поездках метро? 😌Всё-таки, машина лишает романтизма Петербургской подземки💭
#flasback #nostalgia #spb

MUSE Samarinda..
Tuesday, February 19, 2019
.
.
Present's ;
• 90's FLASHBACK •
.

Also perfoming
Double V Band
DJ Ezza
Muse Party girl's

More info & Reservation Call
Grace +6281315527894
Tyna +6282292280446

Let's Party...!!! 🙌🙌🙌
.
.
#musesamarinda 
#indoclubbers
#indoclubbing 
#samarindaclubbers 
#samarindaclub
#musehits
#letsparty
#tributetoseventeen
#memorysong
#musedontstopparty 
#museparty 
#anakdiskonightlife
#flasback 
#90's

MUSE Samarinda..
Tuesday, February 19, 2019
.
.
Present's ;
• 90's FLASHBACK •
.

Also perfoming
Double V Band
DJ Ezza
Muse Party girl's

More info & Reservation Call
Grace +6281315527894
Tyna +6282292280446

Let's Party...!!! 🙌🙌🙌
.
.
#musesamarinda
#indoclubbers
#indoclubbing
#samarindaclubbers
#samarindaclub
#musehits
#letsparty
#tributetoseventeen
#memorysong
#musedontstopparty
#museparty
#anakdiskonightlife
#flasback
#90 's

Nih pas Rossy kepoin sejarah Aris lewat Kartika😂😂 Rossy awal awal kenal Aris udah kepo aja ya, kepo artinya perhatian. Perhatian artinya sayang wkwkwk, ngga sih itu belom sampe ke tahap sayang ya lah wong baru kenal😄😄 Rossy ga ada woles nya pas tau cerita masalalu Aris kek apa, "tukang selingkuh, nackal nackal nackal🤭" kata Rossy sambil nonjok nonjok lengan mas Aris😂😂, Rossy yang nyablak dulu benar benar menggemaskan😂😂😄 .

#roris #rorisberhakbahagia #rorisbukanbayangsemu #rorisgemesin #rorispantasbersatu #ep204 #flasback #orangketiga 
@ochi24 @rio.stokhorst 
@wulan_mamanya_maylove @ally.alexandra @juliastv2015 @awesky6 @jokonugroho2115 @joe_chandra28 @cepot_rocksoul @marthendreal @m_ara1950 @sctv

Nih pas Rossy kepoin sejarah Aris lewat Kartika😂😂 Rossy awal awal kenal Aris udah kepo aja ya, kepo artinya perhatian. Perhatian artinya sayang wkwkwk, ngga sih itu belom sampe ke tahap sayang ya lah wong baru kenal😄😄 Rossy ga ada woles nya pas tau cerita masalalu Aris kek apa, "tukang selingkuh, nackal nackal nackal🤭" kata Rossy sambil nonjok nonjok lengan mas Aris😂😂, Rossy yang nyablak dulu benar benar menggemaskan😂😂😄 .

#roris #rorisberhakbahagia #rorisbukanbayangsemu #rorisgemesin #rorispantasbersatu #ep204 #flasback #orangketiga
@ochi24 @rio.stokhorst
@wulan_mamanya_maylove @ally.alexandra @juliastv2015 @awesky6 @jokonugroho2115 @joe_chandra28 @cepot_rocksoul @marthendreal @m_ara1950 @sctv

Tak ada gading yang tak retak

#flasback

Tak ada gading yang tak retak

#flasback

Come to think of it I didn't pose enough with the many beautiful blue tiles that Porto is famous #willgoback #dreamtime #flasback #toomuchfreetime

Come to think of it I didn't pose enough with the many beautiful blue tiles that Porto is famous #willgoback #dreamtime #flasback #toomuchfreetime

Get schwifty 🔥 #flasback #regensburg #party #indaclub #crew #longnight

Advertisements

#Flasback #DillaDayDetroit2014 my first time meeting my big brother and legendary mentor @iamdjbutter in person..hes been very vital into getting my production heard throught the city of Detroit!!
#BrotherHood 👊 ✌

#Flasback #DillaDayDetroit2014 my first time meeting my big brother and legendary mentor @iamdjbutter in person..hes been very vital into getting my production heard throught the city of Detroit!!
#BrotherHood 👊 ✌

Cherishing life and celebrating grandma love for this beautiful land #solong #flasback #cherish #africa #kwazulunatal

Cherishing life and celebrating grandma love for this beautiful land #solong #flasback #cherish #africa #kwazulunatal

DATA -  16-02
LOCAL - VIDEIRA VERDE
ALEXANDRE TAVARES
LUA ENCANTADA FANTASIAS

#alexandretavares  #sucesso  #bombou 
#casalotada  #fantasias  #som #flasback

cliks -- ws fotografias --- wagner sabaini

DATA - 16-02
LOCAL - VIDEIRA VERDE
ALEXANDRE TAVARES
LUA ENCANTADA FANTASIAS

#alexandretavares #sucesso #bombou
#casalotada #fantasias #som #flasback

cliks -- ws fotografias --- wagner sabaini

#Flasback
Lambo Boy
2k/18.👍👍👍👍👍

#Flasback
Lambo Boy
2k/18.👍👍👍👍👍

Masjid Al Mahsun, Medan

Kalau kawan kunjung ke Medan,  tak lengkap rasanya kalau tak mampir ke masjid indah bersejarah ini.

Masjid Al Mahsun atau disebut juga Masjid Raya Medan ini dibangun tahun 1906 dan selesai pada 1909 saat era kesultanan Deli.

Gaya arsitekturnya khas timur Tengah, India dan Spanyol. Berbentuk segi delapan dan memiliki sayap di sisi Utara, selatan, timur dan barat. Mirip2 masjid Baiturrahman di Aceh tapi versi mini.

Letaknya tak begitu jauh dari Istana Maimun. Konon dulu Masjid Al Mahsun ini memang berada satu komplek dengan istana Maimun. Jadi saat kunjung kesini kita bisa ke istana maimun lebih dulu baru setelahnya kesini sekalian sholat dhuhur/ ashar.

How to go there:

Based on my experience, kalau kawan solo traveling dan turun di bandara Kuala Namu medan. Cara paling gampang dan paling murahnya adalah dengan naik bus DAMRI dari bandara. Nanti tinggal bilang saja ke bapak sopir bus nya mau ke istana Maimun atau masjid Al Mahsun dan minta diturunkan di lokasi terdekat. Kenapa? Karena kita gak akan turun tepat di depan lokasinya karena bus nya gak lewat situ. Kawan nanti akan diturunjan di perempatan lampu merah. Dari situ kita harus jalan dulu agak lumayan. Kalau gak mau capek2 ya bisa naik ojek atau becak, atau naik taksi langsung dari bandara 😀

Saat itu saya tiba di Kuala Namu jam 9 pagi. Langsung menuju istana Maimun dan dan lanjut ke masjid Al Mahsun utk sholat jumat. Selepas sholat Jumat dan makan siang saya lanjut naik angkot ke terminal bus utk melanjutkan perjalanan menuju Pulau Samosir. Horas!
.
.
.

#masjidalmahsun
#medan
#soulbackpacker
#flasback

Masjid Al Mahsun, Medan

Kalau kawan kunjung ke Medan, tak lengkap rasanya kalau tak mampir ke masjid indah bersejarah ini.

Masjid Al Mahsun atau disebut juga Masjid Raya Medan ini dibangun tahun 1906 dan selesai pada 1909 saat era kesultanan Deli.

Gaya arsitekturnya khas timur Tengah, India dan Spanyol. Berbentuk segi delapan dan memiliki sayap di sisi Utara, selatan, timur dan barat. Mirip2 masjid Baiturrahman di Aceh tapi versi mini.

Letaknya tak begitu jauh dari Istana Maimun. Konon dulu Masjid Al Mahsun ini memang berada satu komplek dengan istana Maimun. Jadi saat kunjung kesini kita bisa ke istana maimun lebih dulu baru setelahnya kesini sekalian sholat dhuhur/ ashar.

How to go there:

Based on my experience, kalau kawan solo traveling dan turun di bandara Kuala Namu medan. Cara paling gampang dan paling murahnya adalah dengan naik bus DAMRI dari bandara. Nanti tinggal bilang saja ke bapak sopir bus nya mau ke istana Maimun atau masjid Al Mahsun dan minta diturunkan di lokasi terdekat. Kenapa? Karena kita gak akan turun tepat di depan lokasinya karena bus nya gak lewat situ. Kawan nanti akan diturunjan di perempatan lampu merah. Dari situ kita harus jalan dulu agak lumayan. Kalau gak mau capek2 ya bisa naik ojek atau becak, atau naik taksi langsung dari bandara 😀

Saat itu saya tiba di Kuala Namu jam 9 pagi. Langsung menuju istana Maimun dan dan lanjut ke masjid Al Mahsun utk sholat jumat. Selepas sholat Jumat dan makan siang saya lanjut naik angkot ke terminal bus utk melanjutkan perjalanan menuju Pulau Samosir. Horas!
.
.
.

#masjidalmahsun
#medan
#soulbackpacker
#flasback

Advertisements

Dulu kita pernh dibully habis2an dikatakan halu lgi sma ttngga sebelah gara2 video ini...dan akhrnya ibel bkin SG "Be like" berkat kesabaran dan doa dari fans2 marbel akhrnya mreka berdua berakhir di dunia nyata amiin..akhrnya allah mengabulkan doa2 kita..
#Flasback

Dulu kita pernh dibully habis2an dikatakan halu lgi sma ttngga sebelah gara2 video ini...dan akhrnya ibel bkin SG "Be like" berkat kesabaran dan doa dari fans2 marbel akhrnya mreka berdua berakhir di dunia nyata amiin..akhrnya allah mengabulkan doa2 kita..
#Flasback

#flasback
#ultahrcti26
@ammarzoni..
Bagi Ku abang aktor bermutitalenta dan berkharismatik,mau akting apapun bnr2 totalitas batas,keren..deh pokokx the best ammarzoni..sllu menuai banyak prestasi slma di dunia Entrateiment...
#Aishlovestory
@_irishbella_
Repost @bintang.silva

#flasback
#ultahrcti26
@ammarzoni..
Bagi Ku abang aktor bermutitalenta dan berkharismatik,mau akting apapun bnr2 totalitas batas,keren..deh pokokx the best ammarzoni..sllu menuai banyak prestasi slma di dunia Entrateiment...
#Aishlovestory
@_irishbella_
Repost @bintang.silva

😆😆😆bang sule modus
Bilang aja pengen dipeluk kak @_irishbella_
#flasback

😆😆😆bang sule modus
Bilang aja pengen dipeluk kak @_irishbella_
#flasback

Oh ya abang ternyta punya kembaran 😅😅😅😅yang satu Ammarzoni yang satu Ammarma'ruf 😆😆😆😆ngakak gw...wkwkkw
#flasback
#rumahmamamaamymnctv

Oh ya abang ternyta punya kembaran 😅😅😅😅yang satu Ammarzoni yang satu Ammarma'ruf 😆😆😆😆ngakak gw...wkwkkw
#flasback
#rumahmamamaamymnctv

Kekompakan kakak & Adik
@ammarzoni
@real_aditya1
#flasback
Repost:@bintag.silva

Kekompakan kakak & Adik
@ammarzoni
@real_aditya1
#flasback
Repost:@bintag.silva

#flasback.pho @flashback.pho
#flasback.....😍❤
.
#cintasuci
#cintasucisctv
.
Video by @nasta_susanti
Bahagia itu kita yg ciptain bukan orang lain ataupun mereka yang hanya memandang sebelahh mata 😊

Cukup sekian dan terima gaji. 
#flasback

Bahagia itu kita yg ciptain bukan orang lain ataupun mereka yang hanya memandang sebelahh mata 😊

Cukup sekian dan terima gaji.
#flasback

Wah kak @marcelladaryani masuk CS wah kayakax lagi ada yang #flasback sama masa lalu nathan sukses sllu kak @macelladaryani amiin
@marcelladaryani 
#cintasuci

Wah kak @marcelladaryani masuk CS wah kayakax lagi ada yang #flasback sama masa lalu nathan sukses sllu kak @macelladaryani amiin
@marcelladaryani
#cintasuci