#islam photos & videos

19.7m Posts

WA 081369564862
📌
📌
📌
@daftarpaytrendisini_

Anda Pengangguran?🙏😊
Bingung cari kerja?

Atau Anda Sudah Bekerja?
Tapi ingin penghasilan Tambahan? 
Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang😇

Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur

Buruan deh gabung....
RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan 
Dapatkan Promo Menarik segera😍

info PayTren dan Bimbingan :
WA: 081369564862
Executive PayTren 
Follow IG 🏅TOP LEADER PAYTREN🏅
@daftarpaytrendisini_

Admin @ahmadfaizalmuttaqin

#paytren 
#bisnisonline 
#kawahijen 
#kawahputih 
#bromo 
#pulaumerah
#pulauseribu
#gilimanuk 
#prau
#semeru
#mahameru
@daftarpaytrendisini_
#loker
#islam
#lfl
#giveaway
#quotesislam
#quites
#quotesindonesia 
#olshop
#jakmania
#pendakiindonesia 
#otomotif
#surabayacarnival

WA 081369564862
📌
📌
📌
@daftarpaytrendisini_

Anda Pengangguran?🙏😊
Bingung cari kerja?

Atau Anda Sudah Bekerja?
Tapi ingin penghasilan Tambahan?
Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang😇

Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur

Buruan deh gabung....
RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan
Dapatkan Promo Menarik segera😍

info PayTren dan Bimbingan :
WA: 081369564862
Executive PayTren
Follow IG 🏅TOP LEADER PAYTREN🏅
@daftarpaytrendisini_

Admin @ahmadfaizalmuttaqin

#paytren
#bisnisonline
#kawahijen
#kawahputih
#bromo
#pulaumerah
#pulauseribu
#gilimanuk
#prau
#semeru
#mahameru
@daftarpaytrendisini_
#loker
#islam
#lfl
#giveaway
#quotesislam
#quites
#quotesindonesia
#olshop
#jakmania
#pendakiindonesia
#otomotif
#surabayacarnival

Reposted from @paksakan.ibadah -  Aku Malu kepada-Mu 😢

Ya Allah….
Maafkan aku yang lalai mengingat-Mu.
Sementara seluruh penduduk bumi dan langit, mereka semua bertasbih memuji diri-Mu.
Sedangkan aku terlalu sibuk mengejar dunia yang akan hilang, lenyap, dan binasa.
Ya Allah, ampuni aku atas semua kesalahan dan segala dosa yang aku perbuat.
Jika Engkau segera memberikan azab kepada setiap hamba yang berdosa tanpa ampunan.
Niscaya diri ini sudah musnah, hancur, tak bernyawa.

Ya Allah, aku malu terhadap diri ini
Dengan segala dosa yang berlumuran di badan
Dengan segala sikap yang lupa terhadap Sang Pencipta
Engkau berfirman untuk tetap tidak berputus asa
Engkau berfirman ampunan-Mu sangat luas
Meskipun dosaku seluas lautan di dunia, meskipun seluruh bumi penuh dengan kekhilafan manusia.
Engkau Maha Pengampun lagi Maha Pemurah
Engkau tetap memaafkan setiap hamba-Mu yang bertaubat

Ya Allah, aku malu kepada-Mu
Aku hamba yang tak kenal etika
Aku makhluk yang sering lupa daratan
Kepada manusia, aku berterima kasih kala berucap
Kepada makluk-Mu aku bersikap baik dan banyak berhutang jasa
Aku lupa siapa yang memberikan itu semua
Aku lupa bahwa Engkaulah yang membuatku bertahan di setiap hembusan nafas
Jantungku, kalbuku, nafasku, dan seluruh hidupku adalah milik-Mu
Semuanya untuk-Mu
Seluruhnya akan kembali pada-Mu
Maafkan aku…
Ampuni aku…
Aku malu terhadap diri ini…
Namun aku sangat mencintai-Mu
Ya Allah…. __________________________________________________
📸 GambarDakwah
👉 Follow : @paksakan.ibadah
🔄 Free to SHARE | REPOST | SAVE
__________________________________________________
.
.
#paksakanibadah 
#dakwah #dakwahvisual #visualdakwah #salaf #hadits #sunnah #instadakwah #islamicquotes #islam #selfreminder #jumatbarokah #digitalart #digital #yukshare #yukamalkan #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #yukamalkan #pemudahijrah #istiqomah #hijrah #1minutebooster #amalan #sunnah #Aku #malu #berdoa #muhasabah

Reposted from @paksakan.ibadah - Aku Malu kepada-Mu 😢

Ya Allah….
Maafkan aku yang lalai mengingat-Mu.
Sementara seluruh penduduk bumi dan langit, mereka semua bertasbih memuji diri-Mu.
Sedangkan aku terlalu sibuk mengejar dunia yang akan hilang, lenyap, dan binasa.
Ya Allah, ampuni aku atas semua kesalahan dan segala dosa yang aku perbuat.
Jika Engkau segera memberikan azab kepada setiap hamba yang berdosa tanpa ampunan.
Niscaya diri ini sudah musnah, hancur, tak bernyawa.

Ya Allah, aku malu terhadap diri ini
Dengan segala dosa yang berlumuran di badan
Dengan segala sikap yang lupa terhadap Sang Pencipta
Engkau berfirman untuk tetap tidak berputus asa
Engkau berfirman ampunan-Mu sangat luas
Meskipun dosaku seluas lautan di dunia, meskipun seluruh bumi penuh dengan kekhilafan manusia.
Engkau Maha Pengampun lagi Maha Pemurah
Engkau tetap memaafkan setiap hamba-Mu yang bertaubat

Ya Allah, aku malu kepada-Mu
Aku hamba yang tak kenal etika
Aku makhluk yang sering lupa daratan
Kepada manusia, aku berterima kasih kala berucap
Kepada makluk-Mu aku bersikap baik dan banyak berhutang jasa
Aku lupa siapa yang memberikan itu semua
Aku lupa bahwa Engkaulah yang membuatku bertahan di setiap hembusan nafas
Jantungku, kalbuku, nafasku, dan seluruh hidupku adalah milik-Mu
Semuanya untuk-Mu
Seluruhnya akan kembali pada-Mu
Maafkan aku…
Ampuni aku…
Aku malu terhadap diri ini…
Namun aku sangat mencintai-Mu
Ya Allah…. __________________________________________________
📸 GambarDakwah
👉 Follow : @paksakan.ibadah
🔄 Free to SHARE | REPOST | SAVE
__________________________________________________
.
.
#paksakanibadah
#dakwah #dakwahvisual #visualdakwah #salaf #hadits #sunnah #instadakwah #islamicquotes #islam #selfreminder #jumatbarokah #digitalart #digital #yukshare #yukamalkan #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #yukamalkan #pemudahijrah #istiqomah #hijrah #1minutebooster #amalan #sunnah #Aku #malu #berdoa #muhasabah

❤
.Prophet muhammadﷺ said: "the one who guides to something good has a reward similar to that one doing it" [muslim] .
.
.
Tag | Share | Repost #allahuakbar☝ #islam #islammylife #humble🙏 #jannahgoals💯 #makka #deen #salah #quotes #islamicteachings #deen #love❤ #alhamdulillah #islamicquotes #muslimah #reward #repent #pray #prayer #muhammadﷺ #sunnah #allahﷻ #lovely #beautiful #taleem_un_nishwah


.Prophet muhammadﷺ said: "the one who guides to something good has a reward similar to that one doing it" [muslim] .
.
.
Tag | Share | Repost #allahuakbar#islam #islammylife #humble 🙏 #jannahgoals 💯 #makka #deen #salah #quotes #islamicteachings #deen #love#alhamdulillah #islamicquotes #muslimah #reward #repent #pray #prayer #muhammadﷺ #sunnah #allahﷻ #lovely #beautiful #taleem_un_nishwah

WA 081369564862
📌
📌
📌
@daftarpaytrendisini_

Anda Pengangguran?🙏😊
Bingung cari kerja?

Atau Anda Sudah Bekerja?
Tapi ingin penghasilan Tambahan? 
Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang😇

Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur

Buruan deh gabung....
RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan 
Dapatkan Promo Menarik segera😍

info PayTren dan Bimbingan :
WA: 081369564862
Executive PayTren 
Follow IG 🏅TOP LEADER PAYTREN🏅
@daftarpaytrendisini_

Admin @ahmadfaizalmuttaqin

#paytren 
#bisnisonline 
#kawahijen 
#kawahputih 
#bromo 
#pulaumerah
#pulauseribu
#gilimanuk 
#prau
#semeru
#mahameru
@daftarpaytrendisini_
#loker
#islam
#lfl
#giveaway
#quotesislam
#quites
#quotesindonesia 
#olshop
#jakmania
#pendakiindonesia 
#otomotif
#surabayacarnival

WA 081369564862
📌
📌
📌
@daftarpaytrendisini_

Anda Pengangguran?🙏😊
Bingung cari kerja?

Atau Anda Sudah Bekerja?
Tapi ingin penghasilan Tambahan?
Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang😇

Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur

Buruan deh gabung....
RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan
Dapatkan Promo Menarik segera😍

info PayTren dan Bimbingan :
WA: 081369564862
Executive PayTren
Follow IG 🏅TOP LEADER PAYTREN🏅
@daftarpaytrendisini_

Admin @ahmadfaizalmuttaqin

#paytren
#bisnisonline
#kawahijen
#kawahputih
#bromo
#pulaumerah
#pulauseribu
#gilimanuk
#prau
#semeru
#mahameru
@daftarpaytrendisini_
#loker
#islam
#lfl
#giveaway
#quotesislam
#quites
#quotesindonesia
#olshop
#jakmania
#pendakiindonesia
#otomotif
#surabayacarnival

"بسم اللّه
Barakallahu Fiik :
Ust. Dr.  Firanda Andirja, MA
________

Apakah Istighfar di dalam hati di terima oleh Allaah Subhanahu wa Ta'ala ?
.
.
.
#ustadzfirandaandirja #dakwahsunnah #dakwahsalaf #dakwahtauhid #muslim #muslimah #anak #tauhid #jambijugongaji #istighfar #manhajsalaf #salaf #dakwahindah #islam #tauhid #sunnah"

"بسم اللّه
Barakallahu Fiik :
Ust. Dr. Firanda Andirja, MA
________

Apakah Istighfar di dalam hati di terima oleh Allaah Subhanahu wa Ta'ala ?
.
.
.
#ustadzfirandaandirja #dakwahsunnah #dakwahsalaf #dakwahtauhid #muslim #muslimah #anak #tauhid #jambijugongaji #istighfar #manhajsalaf #salaf #dakwahindah #islam #tauhid #sunnah "

🤗🙂
May Allah Accept Our Repentance
And Forgive All Our Sins...
Aameen ya rabbul alamin .
.
#islam #autogramtags 
#quranrecitation  #quransayings
 #muftimenk  #prophetmuhammadﷺ 
#quranquote  #islamicreminders
#instamuslim  #quranic  #quran  #islamic 
#quranandsunnah  #islampost 
#quranverse  #dawah #muslim #muslimah  #quranverses  #islamicreminder #hijabi 
#jannah  #sujood  #quranicverse  #deenoverdunya  #muftiismailmenk
 #muftimenkofficial  #hadithoftheday #islamic#targetjannah.
..
..
Follo for more..

🤗🙂
May Allah Accept Our Repentance
And Forgive All Our Sins...
Aameen ya rabbul alamin .
.
#islam   #autogramtags  
#quranrecitation    #quransayings
  #muftimenk   #prophetmuhammadﷺ
#quranquote    #islamicreminders
#instamuslim    #quranic    #quran   #islamic  
#quranandsunnah    #islampost
#quranverse    #dawah #muslim #muslimah   #quranverses    #islamicreminder #hijabi
#jannah    #sujood    #quranicverse   #deenoverdunya    #muftiismailmenk
  #muftimenkofficial   #hadithoftheday #islamic #targetjannah .
..
..
Follo for more..

BIASAKAN BACA CAPTIONS
.
Pernah ga mikir demikian?
Asal tau saja, keuntungan dari transaksi /tahun itu di atas 200 triliun, dan itu dimakan sama perusahaan penyelenggara transaksi itu sendiri.
.
Pernah mikir ga, di Alfa****/Indo**** kenapa sih tiap kita hbis belanja ditawain pulsa ?? Bahkan itu dilakukan setiap customer yg datang dan belanja.??
Itulah yg jarang kita ketahui gurihnya biaya admin recehan.. Katakanlah saja misal per 1 jam ada 500rb orang ternyata beli pulsa di setiap alfa**** dan contoh keuntungannya katakanlah 1000 maka tinggal dikalikan aja 1000 × 500rb orang = 500.000.000 😍😍 Itu baru per jam loh coba tinggal kalikan aja dalam 1 hari kemdian akumulasikan dalam 1 bulan jadi berapa triliyun tuh ??, Gimana udh mulai kebayang Lom ??
.
.
Maka dari itulah banyak perusahaan² besar , e-commerse bahkan kantor pos yg berlomba² ikut terjun di bidang micropayment karna gurihnya bisnis ini..
.
.
Salah satunya juga ini , Kenapa pula BANK bela-belain buat program untuk pembayaran? Bisa beli pulsa, token dll? Karena nilai recehan itu kalau dikumpulkan bisa membangun satu perusahaan. Dan itu mereka semua yang ambil.
.
DISINILAH PayTren hadir, dengan nilai positif, lingkungan positif, dengan semangat positif, dari ummat untuk ummat. 
Keuntungan yang triliunan tadi, itu dibagikan lagi ke mitra PayTren. Sebagian didonasikan, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai ibadah.
. 
Info, Aktivasi, dan Mentor PayTren hubungi :
WA : 0821-4774-7693
Atau klik link di bio ya 😉 .

Atau juga klik. Bit.ly/TransaksiCerdasPaytren

Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #SalamPayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawatnya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ﷺ ۞
.
#islam #happypaytren #love #bahagia
#lowongankerja #jalanjalanmen
 #mitrapaytren #temenhijrah
 #temenmain #bisnisonline
 #bisnis #mahasiswa #paytren  #paytrensnc 
#mahasiswi #visitbogor #visitsukabumi
 #bandung #garut #paytren #daftarpaytren #paytrenpapua #daftarpaytren #bisnissyariah #peluangusaha #keren

BIASAKAN BACA CAPTIONS
.
Pernah ga mikir demikian?
Asal tau saja, keuntungan dari transaksi /tahun itu di atas 200 triliun, dan itu dimakan sama perusahaan penyelenggara transaksi itu sendiri.
.
Pernah mikir ga, di Alfa****/Indo**** kenapa sih tiap kita hbis belanja ditawain pulsa ?? Bahkan itu dilakukan setiap customer yg datang dan belanja.??
Itulah yg jarang kita ketahui gurihnya biaya admin recehan.. Katakanlah saja misal per 1 jam ada 500rb orang ternyata beli pulsa di setiap alfa**** dan contoh keuntungannya katakanlah 1000 maka tinggal dikalikan aja 1000 × 500rb orang = 500.000.000 😍😍 Itu baru per jam loh coba tinggal kalikan aja dalam 1 hari kemdian akumulasikan dalam 1 bulan jadi berapa triliyun tuh ??, Gimana udh mulai kebayang Lom ??
.
.
Maka dari itulah banyak perusahaan² besar , e-commerse bahkan kantor pos yg berlomba² ikut terjun di bidang micropayment karna gurihnya bisnis ini..
.
.
Salah satunya juga ini , Kenapa pula BANK bela-belain buat program untuk pembayaran? Bisa beli pulsa, token dll? Karena nilai recehan itu kalau dikumpulkan bisa membangun satu perusahaan. Dan itu mereka semua yang ambil.
.
DISINILAH PayTren hadir, dengan nilai positif, lingkungan positif, dengan semangat positif, dari ummat untuk ummat.
Keuntungan yang triliunan tadi, itu dibagikan lagi ke mitra PayTren. Sebagian didonasikan, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai ibadah.
.
Info, Aktivasi, dan Mentor PayTren hubungi :
WA : 0821-4774-7693
Atau klik link di bio ya 😉 .

Atau juga klik. Bit.ly/TransaksiCerdasPaytren

Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #SalamPayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawatnya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ﷺ ۞
.
#islam #happypaytren #love #bahagia
#lowongankerja #jalanjalanmen
#mitrapaytren #temenhijrah
#temenmain #bisnisonline
#bisnis #mahasiswa #paytren #paytrensnc
#mahasiswi #visitbogor #visitsukabumi
#bandung #garut #paytren #daftarpaytren #paytrenpapua #daftarpaytren #bisnissyariah #peluangusaha #keren

Reposted from @kajiansunnah.co.id -  Perhatikan agar tidak salah paham 👌
*jangan lupa menjawab shalallahu 'alaihi wasallam ketika mendengar seseorang mengucapkan rasulullah shalallahu 'alaihiwasallam 👌
follow @salam.ukhty 
Tag teman2ny supaya tau
✨yuk share, Semoga bermanfaat✨
#aqsa #alquds #prayforalquds #prayforpalestine #syria #palu #tsunamipalu #donggala #yerusalem #jerusalem #ustadabdulsomad #savepalestine #sunnah #kajiansunnah #kajianislam #salafi #manhajsalaf #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #selfreminder #ustadzkhalidbasalamah #islami #islam #aswaja #ahlussunnah #asyura #pacaran  #ustadzabdulsomad

Reposted from @kajiansunnah.co.id - Perhatikan agar tidak salah paham 👌
*jangan lupa menjawab shalallahu 'alaihi wasallam ketika mendengar seseorang mengucapkan rasulullah shalallahu 'alaihiwasallam 👌
follow @salam.ukhty
Tag teman2ny supaya tau
✨yuk share, Semoga bermanfaat✨
#aqsa #alquds #prayforalquds #prayforpalestine #syria #palu #tsunamipalu #donggala #yerusalem #jerusalem #ustadabdulsomad #savepalestine #sunnah #kajiansunnah #kajianislam #salafi #manhajsalaf #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #selfreminder #ustadzkhalidbasalamah #islami #islam #aswaja #ahlussunnah #asyura #pacaran #ustadzabdulsomad

Kecenderungan Hati

Berkata Malik bin Dinar رحمه الله :
“Sesungguhnya apabila badan sakit, maka makan,minum, tidur dan istirahat tidak enak baginya. Begitu juga dengan HATI...apabila ia cenderung kepada DUNIA maka nasihat-nasihat tidak lagi berguna baginya.” - (Shifatush Shafwah : 3/278)
.
.
🌻 IG/twitter /telegram: @muslimahorid
🌻Facebook : muslimah.or.id
🌻Web : www.muslimah.or.id

Tag dan mention @muslimahorid jika repost baik tulisan maupun gambar 🌻

Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari Yogyakarta
.
.
.
___
Follow juga akun @kemuslimahan_ypia dan @muslimorid insyaallah kamu akan mendapatkan status nasihat lainnya. Follow juga akun @ypiaorid untuk mendapatkan informasi kegiatan kami

Semoga bermanfaat, barakallahu fikum.
Silakan dibagikan seluas-luasnya

#islam #muslimah #muslim #tauhid #nasihat #nasehat #salaf #hati #dunia #akhirat #ulamasalaf #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #renunganislam #muslimahorid #jogjamengaji #ypiayogyakarta

Kecenderungan Hati

Berkata Malik bin Dinar رحمه الله :
“Sesungguhnya apabila badan sakit, maka makan,minum, tidur dan istirahat tidak enak baginya. Begitu juga dengan HATI...apabila ia cenderung kepada DUNIA maka nasihat-nasihat tidak lagi berguna baginya.” - (Shifatush Shafwah : 3/278)
.
.
🌻 IG/twitter /telegram: @muslimahorid
🌻Facebook : muslimah.or.id
🌻Web : www.muslimah.or.id

Tag dan mention @muslimahorid jika repost baik tulisan maupun gambar 🌻

Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari Yogyakarta
.
.
.
___
Follow juga akun @kemuslimahan_ypia dan @muslimorid insyaallah kamu akan mendapatkan status nasihat lainnya. Follow juga akun @ypiaorid untuk mendapatkan informasi kegiatan kami

Semoga bermanfaat, barakallahu fikum.
Silakan dibagikan seluas-luasnya

#islam #muslimah #muslim #tauhid #nasihat #nasehat #salaf #hati #dunia #akhirat #ulamasalaf #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #renunganislam #muslimahorid #jogjamengaji #ypiayogyakarta

BIASAKAN BACA CAPTIONS
.
Pernah ga mikir demikian?
Asal tau saja, keuntungan dari transaksi /tahun itu di atas 200 triliun, dan itu dimakan sama perusahaan penyelenggara transaksi itu sendiri.
.
Pernah mikir ga, di Alfa****/Indo**** kenapa sih tiap kita hbis belanja ditawain pulsa ?? Bahkan itu dilakukan setiap customer yg datang dan belanja.??
Itulah yg jarang kita ketahui gurihnya biaya admin recehan.. Katakanlah saja misal per 1 jam ada 500rb orang ternyata beli pulsa di setiap alfa**** dan contoh keuntungannya katakanlah 1000 maka tinggal dikalikan aja 1000 × 500rb orang = 500.000.000 😍😍 Itu baru per jam loh coba tinggal kalikan aja dalam 1 hari kemdian akumulasikan dalam 1 bulan jadi berapa triliyun tuh ??, Gimana udh mulai kebayang Lom ??
.
.
Maka dari itulah banyak perusahaan² besar , e-commerse bahkan kantor pos yg berlomba² ikut terjun di bidang micropayment karna gurihnya bisnis ini..
.
.
Salah satunya juga ini , Kenapa pula BANK bela-belain buat program untuk pembayaran? Bisa beli pulsa, token dll? Karena nilai recehan itu kalau dikumpulkan bisa membangun satu perusahaan. Dan itu mereka semua yang ambil.
.
DISINILAH PayTren hadir, dengan nilai positif, lingkungan positif, dengan semangat positif, dari ummat untuk ummat. 
Keuntungan yang triliunan tadi, itu dibagikan lagi ke mitra PayTren. Sebagian didonasikan, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai ibadah.
. 
Info, Aktivasi, dan Mentor PayTren hubungi :
WA : 0821-4774-7693
Atau klik link di bio ya 😉 .

Atau juga klik. Bit.ly/TransaksiCerdasPaytren

Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #SalamPayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawatnya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ﷺ ۞
.
#islam #happypaytren #love #bahagia
#lowongankerja #jalanjalanmen
 #mitrapaytren #temenhijrah
 #temenmain #bisnisonline
 #bisnis #mahasiswa #paytren  #paytrensnc 
#mahasiswi #visitbogor #visitsukabumi
 #bandung #garut #paytren #daftarpaytren #paytrenpapua #daftarpaytren #bisnissyariah #peluangusaha #keren

BIASAKAN BACA CAPTIONS
.
Pernah ga mikir demikian?
Asal tau saja, keuntungan dari transaksi /tahun itu di atas 200 triliun, dan itu dimakan sama perusahaan penyelenggara transaksi itu sendiri.
.
Pernah mikir ga, di Alfa****/Indo**** kenapa sih tiap kita hbis belanja ditawain pulsa ?? Bahkan itu dilakukan setiap customer yg datang dan belanja.??
Itulah yg jarang kita ketahui gurihnya biaya admin recehan.. Katakanlah saja misal per 1 jam ada 500rb orang ternyata beli pulsa di setiap alfa**** dan contoh keuntungannya katakanlah 1000 maka tinggal dikalikan aja 1000 × 500rb orang = 500.000.000 😍😍 Itu baru per jam loh coba tinggal kalikan aja dalam 1 hari kemdian akumulasikan dalam 1 bulan jadi berapa triliyun tuh ??, Gimana udh mulai kebayang Lom ??
.
.
Maka dari itulah banyak perusahaan² besar , e-commerse bahkan kantor pos yg berlomba² ikut terjun di bidang micropayment karna gurihnya bisnis ini..
.
.
Salah satunya juga ini , Kenapa pula BANK bela-belain buat program untuk pembayaran? Bisa beli pulsa, token dll? Karena nilai recehan itu kalau dikumpulkan bisa membangun satu perusahaan. Dan itu mereka semua yang ambil.
.
DISINILAH PayTren hadir, dengan nilai positif, lingkungan positif, dengan semangat positif, dari ummat untuk ummat.
Keuntungan yang triliunan tadi, itu dibagikan lagi ke mitra PayTren. Sebagian didonasikan, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai ibadah.
.
Info, Aktivasi, dan Mentor PayTren hubungi :
WA : 0821-4774-7693
Atau klik link di bio ya 😉 .

Atau juga klik. Bit.ly/TransaksiCerdasPaytren

Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #SalamPayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawatnya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ﷺ ۞
.
#islam #happypaytren #love #bahagia
#lowongankerja #jalanjalanmen
#mitrapaytren #temenhijrah
#temenmain #bisnisonline
#bisnis #mahasiswa #paytren #paytrensnc
#mahasiswi #visitbogor #visitsukabumi
#bandung #garut #paytren #daftarpaytren #paytrenpapua #daftarpaytren #bisnissyariah #peluangusaha #keren

Syirik adalah memalingkan salah satu ibadah kepada selain Allah. Orang yang memalingkannya disebut musyrik.

Para ulama biasa membagi syirik menjadi dua macam yaitu syirik besar (syirik akbar) dan syirik kecil (syirik ashghar). Syirik akbar adalah mengambil tandingan selain Allah dan menyamakannya dengan Rabbul ‘alamin. Sedangkan syirik ashghar adalah yang disebut syirik dalam dalil namun tidak sampai derajat syirik akbar atau disebut oleh sebagian ulama sebagai perantara menuju syirik akbar.

Yang menunjukkan bahaya syirik salah satunya adalah ayat,

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ

Artinya :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya.” (QS. An-Nisa’: 48)

Dalam hadits dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ مَاتَ لاَ يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا دَخَلَ الْجَنَّةَ وَمَنْ 
مَاتَ يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا دَخَلَ النَّارَ

Artinya:
“Barangsiapa yang mati dalam keadaan tidak berbuat syirik kepada Allah dengan sesuatu apa pun, maka ia akan masuk surga. Barangsiapa yang mati dalam keadaan berbuat syirik kepada Allah dengan sesuatu apa pun, maka ia akan masuk neraka.” (HR. Muslim, no. 93)
.
.
.
#jalanmuslim #islam #islamquotes #muslimah #jalanmalam #muslim #islamicquotes #islamituindah #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #islamindonesia #yukngaji #shift #nissasabyan #islamic #majelisrasulullahsaw #majelis #pemudahijrah #pemudacintamasjid #pemudaislam #dakwah #islamdaily #islamposts #islamabad #hadits #hadistriwayatmuslim #muslims

Syirik adalah memalingkan salah satu ibadah kepada selain Allah. Orang yang memalingkannya disebut musyrik.

Para ulama biasa membagi syirik menjadi dua macam yaitu syirik besar (syirik akbar) dan syirik kecil (syirik ashghar). Syirik akbar adalah mengambil tandingan selain Allah dan menyamakannya dengan Rabbul ‘alamin. Sedangkan syirik ashghar adalah yang disebut syirik dalam dalil namun tidak sampai derajat syirik akbar atau disebut oleh sebagian ulama sebagai perantara menuju syirik akbar.

Yang menunjukkan bahaya syirik salah satunya adalah ayat,

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ

Artinya :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya.” (QS. An-Nisa’: 48)

Dalam hadits dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ مَاتَ لاَ يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا دَخَلَ الْجَنَّةَ وَمَنْ
مَاتَ يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا دَخَلَ النَّارَ

Artinya:
“Barangsiapa yang mati dalam keadaan tidak berbuat syirik kepada Allah dengan sesuatu apa pun, maka ia akan masuk surga. Barangsiapa yang mati dalam keadaan berbuat syirik kepada Allah dengan sesuatu apa pun, maka ia akan masuk neraka.” (HR. Muslim, no. 93)
.
.
.
#jalanmuslim #islam #islamquotes #muslimah #jalanmalam #muslim #islamicquotes #islamituindah #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #islamindonesia #yukngaji #shift #nissasabyan #islamic #majelisrasulullahsaw #majelis #pemudahijrah #pemudacintamasjid #pemudaislam #dakwah #islamdaily #islamposts #islamabad #hadits #hadistriwayatmuslim #muslims

Tanggapan Abu Ulee Titi
Tgk H. Athaillah Bin Abu Ishaq
tentang Zikir Maulid (Likee Maulod)

Barakallah Abu 😇

Editor 👉@khairoel_akhy

#dakwahaceh
#instagram #like
#like4like #negeriakhirat #kabaraceh#indonesia#hikmah
#mozaikislami #zikirmaulid
#maulidnabi #nissasabyan
#aceh #sambutkemenangan
#CintaDakwah #Islam
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

Tanggapan Abu Ulee Titi
Tgk H. Athaillah Bin Abu Ishaq
tentang Zikir Maulid (Likee Maulod)

Barakallah Abu 😇

Editor 👉@khairoel_akhy

#dakwahaceh
#instagram #like
#like4like #negeriakhirat #kabaraceh #indonesia #hikmah
#mozaikislami #zikirmaulid
#maulidnabi #nissasabyan
#aceh #sambutkemenangan
#CintaDakwah #Islam
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

WA 081369564862
📌
📌
📌
@daftarpaytrendisini_

Anda Pengangguran?🙏😊
Bingung cari kerja?

Atau Anda Sudah Bekerja?
Tapi ingin penghasilan Tambahan? 
Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang😇

Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur

Buruan deh gabung....
RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan 
Dapatkan Promo Menarik segera😍

info PayTren dan Bimbingan :
WA: 081369564862
Executive PayTren 
Follow IG 🏅TOP LEADER PAYTREN🏅
@daftarpaytrendisini_

Admin @ahmadfaizalmuttaqin

#paytren 
#bisnisonline 
#kawahijen 
#kawahputih 
#bromo 
#pulaumerah
#pulauseribu
#gilimanuk 
#prau
#semeru
#mahameru
@daftarpaytrendisini_
#loker
#islam
#lfl
#giveaway
#quotesislam
#quites
#quotesindonesia 
#olshop
#jakmania
#pendakiindonesia 
#otomotif
#surabayacarnival

WA 081369564862
📌
📌
📌
@daftarpaytrendisini_

Anda Pengangguran?🙏😊
Bingung cari kerja?

Atau Anda Sudah Bekerja?
Tapi ingin penghasilan Tambahan?
Nih ada BISNIS yang gampang banget dijalanin, cuma lewat HP aja bisa dikerjakan dirumah dan disela sela waktu luang😇

Namanya PAYTREN, Bisnis Aplikasi di Bidang Micro Payment punya Ust Yusuf Mansur

Buruan deh gabung....
RUGI banget kalau sampai Anda Ketinggalan
Dapatkan Promo Menarik segera😍

info PayTren dan Bimbingan :
WA: 081369564862
Executive PayTren
Follow IG 🏅TOP LEADER PAYTREN🏅
@daftarpaytrendisini_

Admin @ahmadfaizalmuttaqin

#paytren
#bisnisonline
#kawahijen
#kawahputih
#bromo
#pulaumerah
#pulauseribu
#gilimanuk
#prau
#semeru
#mahameru
@daftarpaytrendisini_
#loker
#islam
#lfl
#giveaway
#quotesislam
#quites
#quotesindonesia
#olshop
#jakmania
#pendakiindonesia
#otomotif
#surabayacarnival

BIASAKAN BACA CAPTIONS
.
Pernah ga mikir demikian?
Asal tau saja, keuntungan dari transaksi /tahun itu di atas 200 triliun, dan itu dimakan sama perusahaan penyelenggara transaksi itu sendiri.
.
Pernah mikir ga, di Alfa****/Indo**** kenapa sih tiap kita hbis belanja ditawain pulsa ?? Bahkan itu dilakukan setiap customer yg datang dan belanja.??
Itulah yg jarang kita ketahui gurihnya biaya admin recehan.. Katakanlah saja misal per 1 jam ada 500rb orang ternyata beli pulsa di setiap alfa**** dan contoh keuntungannya katakanlah 1000 maka tinggal dikalikan aja 1000 × 500rb orang = 500.000.000 😍😍 Itu baru per jam loh coba tinggal kalikan aja dalam 1 hari kemdian akumulasikan dalam 1 bulan jadi berapa triliyun tuh ??, Gimana udh mulai kebayang Lom ??
.
.
Maka dari itulah banyak perusahaan² besar , e-commerse bahkan kantor pos yg berlomba² ikut terjun di bidang micropayment karna gurihnya bisnis ini..
.
.
Salah satunya juga ini , Kenapa pula BANK bela-belain buat program untuk pembayaran? Bisa beli pulsa, token dll? Karena nilai recehan itu kalau dikumpulkan bisa membangun satu perusahaan. Dan itu mereka semua yang ambil.
.
DISINILAH PayTren hadir, dengan nilai positif, lingkungan positif, dengan semangat positif, dari ummat untuk ummat. 
Keuntungan yang triliunan tadi, itu dibagikan lagi ke mitra PayTren. Sebagian didonasikan, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai ibadah.
. 
Info, Aktivasi, dan Mentor PayTren hubungi :
WA : 0821-4774-7693
Atau klik link di bio ya 😉 .

Atau juga klik. Bit.ly/TransaksiCerdasPaytren

Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #SalamPayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawatnya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ﷺ ۞
.
#islam #happypaytren #love #bahagia
#lowongankerja #jalanjalanmen
 #mitrapaytren #temenhijrah
 #temenmain #bisnisonline
 #bisnis #mahasiswa #paytren  #paytrensnc 
#mahasiswi #visitbogor #visitsukabumi
 #bandung #garut #paytren #daftarpaytren #paytrenpapua #daftarpaytren #bisnissyariah #peluangusaha #keren

BIASAKAN BACA CAPTIONS
.
Pernah ga mikir demikian?
Asal tau saja, keuntungan dari transaksi /tahun itu di atas 200 triliun, dan itu dimakan sama perusahaan penyelenggara transaksi itu sendiri.
.
Pernah mikir ga, di Alfa****/Indo**** kenapa sih tiap kita hbis belanja ditawain pulsa ?? Bahkan itu dilakukan setiap customer yg datang dan belanja.??
Itulah yg jarang kita ketahui gurihnya biaya admin recehan.. Katakanlah saja misal per 1 jam ada 500rb orang ternyata beli pulsa di setiap alfa**** dan contoh keuntungannya katakanlah 1000 maka tinggal dikalikan aja 1000 × 500rb orang = 500.000.000 😍😍 Itu baru per jam loh coba tinggal kalikan aja dalam 1 hari kemdian akumulasikan dalam 1 bulan jadi berapa triliyun tuh ??, Gimana udh mulai kebayang Lom ??
.
.
Maka dari itulah banyak perusahaan² besar , e-commerse bahkan kantor pos yg berlomba² ikut terjun di bidang micropayment karna gurihnya bisnis ini..
.
.
Salah satunya juga ini , Kenapa pula BANK bela-belain buat program untuk pembayaran? Bisa beli pulsa, token dll? Karena nilai recehan itu kalau dikumpulkan bisa membangun satu perusahaan. Dan itu mereka semua yang ambil.
.
DISINILAH PayTren hadir, dengan nilai positif, lingkungan positif, dengan semangat positif, dari ummat untuk ummat.
Keuntungan yang triliunan tadi, itu dibagikan lagi ke mitra PayTren. Sebagian didonasikan, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai ibadah.
.
Info, Aktivasi, dan Mentor PayTren hubungi :
WA : 0821-4774-7693
Atau klik link di bio ya 😉 .

Atau juga klik. Bit.ly/TransaksiCerdasPaytren

Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #SalamPayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawatnya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ﷺ ۞
.
#islam #happypaytren #love #bahagia
#lowongankerja #jalanjalanmen
#mitrapaytren #temenhijrah
#temenmain #bisnisonline
#bisnis #mahasiswa #paytren #paytrensnc
#mahasiswi #visitbogor #visitsukabumi
#bandung #garut #paytren #daftarpaytren #paytrenpapua #daftarpaytren #bisnissyariah #peluangusaha #keren

Alhamdulillah "PEDULI MASJID" akan berjalan mengelilingi Masjid-masjid di seluruh kota Makassar sampai di daerah-daerah sul-sel inn syaa Allah untuk dibersihkan bersama teman-teman MYPM (Muslim youth project Makassar)

Selain itu ada pula program-program kami
*PEDULI MUALLAF
*PEDULI PELOSOK & KAMPUNG
*PEDULI PERLENGKAPAN SHOLAT & NGAJI ‎إِنَّمَا ٱلصَّدَقَٰتُ لِلْفُقَرَآءِ وَٱلْمَسَٰكِينِ وَٱلْعَٰمِلِينَ عَلَيْهَا وَٱلْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ وَفِى ٱلرِّقَابِ وَٱلْغَٰرِمِينَ وَفِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱبْنِ ٱلسَّبِيلِ ۖ فَرِيضَةً مِّنَ ٱللَّهِ ۗ وَٱللَّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ
Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para mu'allaf yang dibujuk hatinya, untuk (memerdekakan) budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yuang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (At-taubah ayat 60) •Kami membuka peluang investasi akhirat kepada saudara(i) yang ingin mendukung kegiatan kami inn syaa Allah bermanfaat buat kita semua.

Donasi Berupa kebutuhan program "PEDULI MASJID"bisa menghubungi kami dengan sms/wa/call:
0895 2941 8917 (Akhi fadzar)
0899 6776 602 (Akhi rabiul)

Baarokalloohu fiikum. Jazakumulloohu khoiron

#pedulimasjid #amaljariyah •Kami membuka peluang investasi akhirat kepada saudara(i) yang ingin mendukung kegiatan kami inn syaa Allah bermanfaat buat kita semua.

Donasi Berupa kebutuhan program "PEDULI MASJID"bisa menghubungi kami dengan sms/wa/call:
0895 2941 8917 (Akhi fadzar)
0899 6776 602 (Akhi rabiul)

Baarokalloohu fiikum. Jazakumulloohu khoiron

#pedulimasjid #amaljariya #pedulimasjid #mainkemasjid #anakmudacintamasjid #yukngaji  #salaf #dakwah #tauhid #hijrah #reminder #islam #muslim #unity #onedayonejuz #indonesia #makassar #pemudarajin #masyaAllah #berhijrah #hijrahku #islam #dakwah

Alhamdulillah "PEDULI MASJID" akan berjalan mengelilingi Masjid-masjid di seluruh kota Makassar sampai di daerah-daerah sul-sel inn syaa Allah untuk dibersihkan bersama teman-teman MYPM (Muslim youth project Makassar)

Selain itu ada pula program-program kami
*PEDULI MUALLAF
*PEDULI PELOSOK & KAMPUNG
*PEDULI PERLENGKAPAN SHOLAT & NGAJI ‎إِنَّمَا ٱلصَّدَقَٰتُ لِلْفُقَرَآءِ وَٱلْمَسَٰكِينِ وَٱلْعَٰمِلِينَ عَلَيْهَا وَٱلْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ وَفِى ٱلرِّقَابِ وَٱلْغَٰرِمِينَ وَفِى سَبِيلِ ٱللَّهِ وَٱبْنِ ٱلسَّبِيلِ ۖ فَرِيضَةً مِّنَ ٱللَّهِ ۗ وَٱللَّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ
Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para mu'allaf yang dibujuk hatinya, untuk (memerdekakan) budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yuang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (At-taubah ayat 60) •Kami membuka peluang investasi akhirat kepada saudara(i) yang ingin mendukung kegiatan kami inn syaa Allah bermanfaat buat kita semua.

Donasi Berupa kebutuhan program "PEDULI MASJID"bisa menghubungi kami dengan sms/wa/call:
0895 2941 8917 (Akhi fadzar)
0899 6776 602 (Akhi rabiul)

Baarokalloohu fiikum. Jazakumulloohu khoiron

#pedulimasjid #amaljariyah •Kami membuka peluang investasi akhirat kepada saudara(i) yang ingin mendukung kegiatan kami inn syaa Allah bermanfaat buat kita semua.

Donasi Berupa kebutuhan program "PEDULI MASJID"bisa menghubungi kami dengan sms/wa/call:
0895 2941 8917 (Akhi fadzar)
0899 6776 602 (Akhi rabiul)

Baarokalloohu fiikum. Jazakumulloohu khoiron

#pedulimasjid #amaljariya #pedulimasjid #mainkemasjid #anakmudacintamasjid #yukngaji #salaf #dakwah #tauhid #hijrah #reminder #islam #muslim #unity #onedayonejuz #indonesia #makassar #pemudarajin #masyaAllah #berhijrah #hijrahku #islam #dakwah

-  Siapa yang rela kerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan tanpa libur? 😖
.
Barakallahu fik @aagym
.
📹 Video ilustrasi oleh:
islamicevent | Tanvir Hasan | Movieclips | Ciprian Vatamanu (Youtube Channel)
.
🎧 Backsound: Bunda - Melly Goeslaw (Piano Instrumental)
.
_________________________________

Untuk mendapat info update kajian, silahkan like, share, follow, dan subscribe di:

IG, Line, Twitter: @masjidtrans
Facebook: http://fb.com/masjidtransstudiobandung
Youtube: http://youtube.com/c/masjidagungtsb
Telegram: http://t.me/masjidtrans
Website: http://www.masjidtrans.com

#kajian #kajianbandung #kajianislam #nasihat1menit #masjidtrans #bandung #pemuda #anakmuda #pemudamuslim #kajian #kajianislam #kajianbandung #soleh #young #youth #moslem #islam #infobandung #bandungjuara #bandungberkarakter #bandungjuara #masjidtrans #mosque #explore - #regrann

- Siapa yang rela kerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan tanpa libur? 😖
.
Barakallahu fik @aagym
.
📹 Video ilustrasi oleh:
islamicevent | Tanvir Hasan | Movieclips | Ciprian Vatamanu (Youtube Channel)
.
🎧 Backsound: Bunda - Melly Goeslaw (Piano Instrumental)
.
_________________________________

Untuk mendapat info update kajian, silahkan like, share, follow, dan subscribe di:

IG, Line, Twitter: @masjidtrans
Facebook: http://fb.com/masjidtransstudiobandung
Youtube: http://youtube.com/c/masjidagungtsb
Telegram: http://t.me/masjidtrans
Website: http://www.masjidtrans.com

#kajian #kajianbandung #kajianislam #nasihat1menit #masjidtrans #bandung #pemuda #anakmuda #pemudamuslim #kajian #kajianislam #kajianbandung #soleh #young #youth #moslem #islam #infobandung #bandungjuara #bandungberkarakter #bandungjuara #masjidtrans #mosque #explore - #regrann