#jauh photos & videos

68.5k Posts

Akhirnya Ku menemukanmu 🎢 🎀....
#kapankesinilagi
#melalak
#jauh
#pakehelm

Akhirnya Ku menemukanmu 🎢 🎀....
#kapankesinilagi
#melalak
#jauh
#pakehelm

Gasss pakek cara ini untuk mengubur semua yang mendekat dan mengganggu.. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pergi #jauh #keluhananakmuda #parah #galau #jleb #receh #recehkan #quote #quotes #twit #baper #follow

Gasss pakek cara ini untuk mengubur semua yang mendekat dan mengganggu.. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pergi #jauh #keluhananakmuda #parah #galau #jleb #receh #recehkan #quote #quotes #twit #baper #follow

#Jauh deh pake helm 2!!!!

#Jauh deh pake helm 2!!!!

😊 kalau lg inget Manjanya Dia,bikin kangen banget Segalanya...
I Miss you young girl 😘😘 #kangen #rindu #kangenberat #rinduberat #younggirl #jauh #home #mount #mountkawi #malang #jakarta #

😊 kalau lg inget Manjanya Dia,bikin kangen banget Segalanya...
I Miss you young girl 😘😘 #kangen #rindu #kangenberat #rinduberat #younggirl #jauh #home #mount #mountkawi #malang #jakarta #

Welcome Switpoker bos

Seru nya permainan nya dan dapat kan promo menarik lain nya bos ku
Jemput Royal Flush yang sedang menanti anda bos
khusus untuk new member 20%
bonus rollingan mingguan 0.5%
Next deposit 5%
Ayo bos ku langsung bergabung bersama kita di Switpoker
jamin stres bos akan hilang dengan pilihan permainan nya dan bonus bonus menarik nya bos ku

Contact DODOGAME88
BBM : DODOGAME88
WA : +85517529823
Line : Dodogame88
Wechat : Dodogame88
Link : www. Switpoker .Info

#sales #marketing#kerja #lembur #dikantor #rapat #gathering #lunch #istirahat #stres#otw #seru #rame #jauh #barunyampe #ketawa #indah #keren #wow #ontheway#folback #instafollow #followaku #komen #follow #sepi #add #like#switpoker

Welcome Switpoker bos

Seru nya permainan nya dan dapat kan promo menarik lain nya bos ku
Jemput Royal Flush yang sedang menanti anda bos
khusus untuk new member 20%
bonus rollingan mingguan 0.5%
Next deposit 5%
Ayo bos ku langsung bergabung bersama kita di Switpoker
jamin stres bos akan hilang dengan pilihan permainan nya dan bonus bonus menarik nya bos ku

Contact DODOGAME88
BBM : DODOGAME88
WA : +85517529823
Line : Dodogame88
Wechat : Dodogame88
Link : www. Switpoker .Info

#sales #marketing #kerja #lembur #dikantor #rapat #gathering #lunch #istirahat #stres #otw #seru #rame #jauh #barunyampe #ketawa #indah #keren #wow #ontheway #folback #instafollow #followaku #komen #follow #sepi #add #like #switpoker

πŸ™„πŸ˜³πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š "Mesti berani berusaha mencuba,dari tanggung derita dan terus berputus asa"

Ada yang muda dan ada yang tua,
Lamanya sakit menanggung derita,
Janganlah dibiarkan itu terlalu lama,
Minyak Tok Dewa tak perlu urut sapu saja.

Alhamdulillah... Semakin ramai yg berusaha dlm membantu bg yg memerlukan ...Moga dipermudahkan lagi semuanya...inshaaAllah...Aamiinn.

#tinggal #jauh #kita #poslaju #malaysia  #kualalumpurmalaysia #putrajaya #selangor #perak #bestΒ  #sakitsendi #sakitlutut #sakitsaraf #sakiturat #ibumengandung #hamil #dalampantang #cuti #sport #gym #ibu #bapa #warisankedahtua #terengganuku #ancient #medicalmarijuana #medicalschool #malaysiaonlineshopping

www.facebook.com/minyaktokdewa 
www.northerndiamond.blogspot.my

#minyaktokdewa 
#MinyakTokDewa
#MinyakSapuTokDewa

BERMINAT MENJADI AGEN/PENGEDAR?

Sebarang pertanyaan : 017-5821998

πŸ™„πŸ˜³πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š "Mesti berani berusaha mencuba,dari tanggung derita dan terus berputus asa"

Ada yang muda dan ada yang tua,
Lamanya sakit menanggung derita,
Janganlah dibiarkan itu terlalu lama,
Minyak Tok Dewa tak perlu urut sapu saja.

Alhamdulillah... Semakin ramai yg berusaha dlm membantu bg yg memerlukan ...Moga dipermudahkan lagi semuanya...inshaaAllah...Aamiinn.

#tinggal #jauh #kita #poslaju #malaysia #kualalumpurmalaysia #putrajaya #selangor #perak #best Β  #sakitsendi #sakitlutut #sakitsaraf #sakiturat #ibumengandung #hamil #dalampantang #cuti #sport #gym #ibu #bapa #warisankedahtua #terengganuku #ancient #medicalmarijuana #medicalschool #malaysiaonlineshopping

www.facebook.com/minyaktokdewa
www.northerndiamond.blogspot.my

#minyaktokdewa
#MinyakTokDewa
#MinyakSapuTokDewa

BERMINAT MENJADI AGEN/PENGEDAR?

Sebarang pertanyaan : 017-5821998

Tag orangnya...
.likeπŸ‘
Share..
.comment
.
.
..#rindu #jauh #missyou #dontforgetme #dekatdihati #jauhdimata #quote #quotes #kata #dagelan #ily #smile😊
#missyou #ily #quotesrindu 
#misszone .........#zonarindu...
#idontknow #iyainaja...πŸ˜…πŸ˜…
Quote by: @z_a_k_y_y

Tag orangnya...
.likeπŸ‘
Share..
.comment
.
.
.. #rindu #jauh #missyou #dontforgetme #dekatdihati #jauhdimata #quote #quotes #kata #dagelan #ily #smile 😊
#missyou #ily #quotesrindu
#misszone ......... #zonarindu ...
#idontknow #iyainaja ...πŸ˜…πŸ˜…
Quote by: @z_a_k_y_y

Untuk kamu yang aku impikan. Jangan pergi jauh jauh karena aku juga ingin pergi untuk berjuang lalu kembali diwaktu yang tepat. Ahahah ApaansihπŸ˜… Bertcanda ini hanya Caption doang
#pergi
#hilang
#jauh
#baper
#sadar
#diammupelajaranku

Untuk kamu yang aku impikan. Jangan pergi jauh jauh karena aku juga ingin pergi untuk berjuang lalu kembali diwaktu yang tepat. Ahahah ApaansihπŸ˜… Bertcanda ini hanya Caption doang
#pergi
#hilang
#jauh
#baper
#sadar
#diammupelajaranku

Jauh - Aziz Harun @azizharun212 . Such a great song . 
Tetap kamu ada dihatiku biarpun kita terpisah ..... hehe πŸ₯°πŸ₯°
#guitarcover #guitarmalaysia #erakustik #malaysiancover #malaysiancovers #jauh #azizharun #covermalaysong

Jauh - Aziz Harun @azizharun212 . Such a great song .
Tetap kamu ada dihatiku biarpun kita terpisah ..... hehe πŸ₯°πŸ₯°
#guitarcover #guitarmalaysia #erakustik #malaysiancover #malaysiancovers #jauh #azizharun #covermalaysong

Got dope like Pablo πŸƒ

#karawang #indonesia #jauh #pakehelm #kntlmanis #ppq

Got dope like Pablo πŸƒ

#karawang #indonesia #jauh #pakehelm #kntlmanis #ppq

Jauh @azizharun212 πŸ’—

#jauhaziz #jauh #azizharun
JAUH🐱// @azizharun212 
Use the 🎧. "Biar jauh disana dekat dihati"πŸƒ
.
.
#jauh #azizharun #covermalaysia #justforfun

JAUH🐱// @azizharun212
Use the 🎧. "Biar jauh disana dekat dihati"πŸƒ
.
.
#jauh #azizharun #covermalaysia #justforfun

#jauh dari kata#semporna...

#jauh dari kata #semporna ...

NIH! 4 Tips Gak Minder Punya Badan SEMOK - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/yunitapearl
β€’
β€’
β€’
#cewek #evdekorasyonu #semok #berdua #capek #tambahtinggi #ngawe #koltuktakimi #indonesi #tambahberatbadan #badantinggi #semuaumur #bagasdokterpeninggi #temen #cungkring #badan #ranzamodelleri #tetap #ceking #banget #eveteslim #asyik #lekaki #kurusn #infotinggi #welsoftkumaslatiklihaliortusu #minder #punya #siapa #jauh

NIH! 4 Tips Gak Minder Punya Badan SEMOK - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/yunitapearl
β€’
β€’
β€’
#cewek #evdekorasyonu #semok #berdua #capek #tambahtinggi #ngawe #koltuktakimi #indonesi #tambahberatbadan #badantinggi #semuaumur #bagasdokterpeninggi #temen #cungkring #badan #ranzamodelleri #tetap #ceking #banget #eveteslim #asyik #lekaki #kurusn #infotinggi #welsoftkumaslatiklihaliortusu #minder #punya #siapa #jauh

NIH! 4 Tips Gak Minder Punya Badan SEMOK - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/yunitapearl
β€’
β€’
β€’
#cewek #evdekorasyonu #semok #berdua #capek #tambahtinggi #ngawe #koltuktakimi #indonesi #tambahberatbadan #badantinggi #semuaumur #bagasdokterpeninggi #temen #cungkring #badan #ranzamodelleri #tetap #ceking #banget #eveteslim #asyik #lekaki #kurusn #infotinggi #welsoftkumaslatiklihaliortusu #minder #punya #siapa #jauh

NIH! 4 Tips Gak Minder Punya Badan SEMOK - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/yunitapearl
β€’
β€’
β€’
#cewek #evdekorasyonu #semok #berdua #capek #tambahtinggi #ngawe #koltuktakimi #indonesi #tambahberatbadan #badantinggi #semuaumur #bagasdokterpeninggi #temen #cungkring #badan #ranzamodelleri #tetap #ceking #banget #eveteslim #asyik #lekaki #kurusn #infotinggi #welsoftkumaslatiklihaliortusu #minder #punya #siapa #jauh

NIH! 4 Tips Gak Minder Punya Badan SEMOK - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/yunitapearl
β€’
β€’
β€’
#cewek #evdekorasyonu #semok #berdua #capek #tambahtinggi #ngawe #koltuktakimi #indonesi #tambahberatbadan #badantinggi #semuaumur #bagasdokterpeninggi #temen #cungkring #badan #ranzamodelleri #tetap #ceking #banget #eveteslim #asyik #lekaki #kurusn #infotinggi #welsoftkumaslatiklihaliortusu #minder #punya #siapa #jauh

NIH! 4 Tips Gak Minder Punya Badan SEMOK - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/yunitapearl
β€’
β€’
β€’
#cewek #evdekorasyonu #semok #berdua #capek #tambahtinggi #ngawe #koltuktakimi #indonesi #tambahberatbadan #badantinggi #semuaumur #bagasdokterpeninggi #temen #cungkring #badan #ranzamodelleri #tetap #ceking #banget #eveteslim #asyik #lekaki #kurusn #infotinggi #welsoftkumaslatiklihaliortusu #minder #punya #siapa #jauh

Letting go of someone you love is never easy❀️ Coming soon covered by us the duoπŸ”œ~ #jauh #azizharun #sasgottalent #smkstanthonysarikei

Letting go of someone you love is never easy❀️ Coming soon covered by us the duoπŸ”œ~ #jauh #azizharun #sasgottalent #smkstanthonysarikei

Semeru yang damai tampak dari lereng di kejauhan.
-
-
-
-
-
- 
arjuno mencari cikopi β˜•

#TNBTS
#bluesky
#pelukismuagungsiapagerangan
#tetaplestari
#jauh
#kasihtaksampai
#ceritanya
#indonesia

Semeru yang damai tampak dari lereng di kejauhan.
-
-
-
-
-
-
arjuno mencari cikopi β˜•

#TNBTS
#bluesky
#pelukismuagungsiapagerangan
#tetaplestari
#jauh
#kasihtaksampai
#ceritanya
#indonesia

Bersama harapan ku kejar impian,
Rakan & taulan ku simpan dlm ingatan,
Hidupku berlandaskan ilmu kehidupan,
Mengapai cita-cita itu ku dambakan... Biarlah susah itu ku dahulukan,
Biar pahit bergelumang keperitan,
Kasih tuhan ku yakin berpanjangan,
Sayang tuhan pasti tiada kesudahan.. Hidup tanpa cabaran umpama melayang tanpa ikatan, 
Hidup berilmukan pengalaman adalah bekalan masa depan...
Jangan bertuhankan orang, 
Kita bernafas atas ehsan tuhan... πŸ₯šπŸ£πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺβ˜οΈπŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #tinggal #jauh #kita #poslaju #malaysia  #kualalumpurmalaysia #putrajaya #selangor #perak #bestΒ  #sakitsendi #sakitlutut #sakitsaraf #sakiturat #ibumengandung #hamil #dalampantang #cuti #sport #gym #ibu #bapa #minyaktokdewa #warisankedahtua #terengganuku #ancient #medicalmarijuana #medicalschool #malaysiaonlineshopping

www.facebook.com/minyaktokdewa 
www.northerndiamond.blogspot.my

MINYAK SAPU TOK DEWA
a.k.a MINYAK TOK DEWA

#minyaktokdewa #MinyakTokDewa #minyaksaputokdewa #MinyakSapuTokDewa
Pertanyaan : 017-5821998

Bersama harapan ku kejar impian,
Rakan & taulan ku simpan dlm ingatan,
Hidupku berlandaskan ilmu kehidupan,
Mengapai cita-cita itu ku dambakan... Biarlah susah itu ku dahulukan,
Biar pahit bergelumang keperitan,
Kasih tuhan ku yakin berpanjangan,
Sayang tuhan pasti tiada kesudahan.. Hidup tanpa cabaran umpama melayang tanpa ikatan,
Hidup berilmukan pengalaman adalah bekalan masa depan...
Jangan bertuhankan orang,
Kita bernafas atas ehsan tuhan... πŸ₯šπŸ£πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺβ˜οΈπŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #tinggal #jauh #kita #poslaju #malaysia #kualalumpurmalaysia #putrajaya #selangor #perak #best Β  #sakitsendi #sakitlutut #sakitsaraf #sakiturat #ibumengandung #hamil #dalampantang #cuti #sport #gym #ibu #bapa #minyaktokdewa #warisankedahtua #terengganuku #ancient #medicalmarijuana #medicalschool #malaysiaonlineshopping

www.facebook.com/minyaktokdewa
www.northerndiamond.blogspot.my

MINYAK SAPU TOK DEWA
a.k.a MINYAK TOK DEWA

#minyaktokdewa #MinyakTokDewa #minyaksaputokdewa #MinyakSapuTokDewa
Pertanyaan : 017-5821998

Time flies but memories remain forever.. ❄️
#jauh 
#icarryuwhereverigo 
#misselyacoway

Time flies but memories remain forever.. ❄️
#jauh
#icarryuwhereverigo
#misselyacoway

.
Jarak selalu 
ditautkan dengan dua kata yaitu jauh dan dekat. Momentum Ramadan dan Lebaran juga erat dengan jarak. Bagi para perantau, momentum ini menjadi penting untuk menebas jarak. Dengan pesawat, kapal, kereta, bus, sepeda motor, sepeda, sepatu roda, bahkan jalan kaki pun dilakukan untuk meraih kedekatan. Dilematisasi pun bertaburan karena benturan antara rindu kampung halaman dengan harga tiket pesawat. Semua punya alasan, whatever-lah. Kondisi pun akhirnya mengubah paradigma jarak. Jauh dekat tergantung kesempatan.
.
.
.
Kalau zaman kuliah, jauh dekat Rp. 1000,-. Kalau jatuh cinta, jauh di mata dekat di hati. Kalau puncak gunung, jauh di mata dekat di kaki.

.
Jarak selalu
ditautkan dengan dua kata yaitu jauh dan dekat. Momentum Ramadan dan Lebaran juga erat dengan jarak. Bagi para perantau, momentum ini menjadi penting untuk menebas jarak. Dengan pesawat, kapal, kereta, bus, sepeda motor, sepeda, sepatu roda, bahkan jalan kaki pun dilakukan untuk meraih kedekatan. Dilematisasi pun bertaburan karena benturan antara rindu kampung halaman dengan harga tiket pesawat. Semua punya alasan, whatever-lah. Kondisi pun akhirnya mengubah paradigma jarak. Jauh dekat tergantung kesempatan.
.
.
.
Kalau zaman kuliah, jauh dekat Rp. 1000,-. Kalau jatuh cinta, jauh di mata dekat di hati. Kalau puncak gunung, jauh di mata dekat di kaki.

Skutik Maxi Yamaha Partner Handal di Bulan Ramadhan, Nih Tips Safety Perjalanan Jauh
.
.
Simak ulasannya di BalapMotor.Net
.
.
#yamaha #skutikmaxi #maxiyamaha #yimm #yamahaindonesiamotormanufacturing #tips #safety #perjalanan #jauh #bulanramadhan #BalapMotorNet

Skutik Maxi Yamaha Partner Handal di Bulan Ramadhan, Nih Tips Safety Perjalanan Jauh
.
.
Simak ulasannya di BalapMotor.Net
.
.
#yamaha #skutikmaxi #maxiyamaha #yimm #yamahaindonesiamotormanufacturing #tips #safety #perjalanan #jauh #bulanramadhan #BalapMotorNet

Tag orangnya....
.
.like
.share
.comment
.😊😊😊
.
.
.#rindu #jauh #missyou #dontforgetme #dekatdihati #jauhdimata #quote #quotes #kata #dagelan #ily #smile😊
#missyou #ily #quotesrindu 
#misszone .........#zonarindu...
#idontknow #iyainaja...πŸ˜…πŸ˜…
Quote by: @rizkyk.18

Tag orangnya....
.
.like
.share
.comment
.😊😊😊
.
.
. #rindu #jauh #missyou #dontforgetme #dekatdihati #jauhdimata #quote #quotes #kata #dagelan #ily #smile 😊
#missyou #ily #quotesrindu
#misszone ......... #zonarindu ...
#idontknow #iyainaja ...πŸ˜…πŸ˜…
Quote by: @rizkyk.18

Hampir saja aku terjatuh
Disebabkan memandangmu tanpa mengenal jenuh
Inginku untuk menyentuh
Namun sayang, kau terlalu jauh

Sinar cahayamu yang teduh
Membuat pertahananku rapuh 
Akan gejolak emosi yang sulit dibunuh
Hasil dari kumpulan keluh

Segera ku ambil rukuh
Menghadap-Mu sambil bersimpuh
Memohon ampun dengan penuh sungguh
Atas segala khilaf yang tak berhenti tumbuh

Wahai Zat Pemilik Ruh
Jikapun nantinya aku terjatuh
Bantulah aku untuk berdiri tangguh
Agar tak tertinggal jauh
Dari petunjuk-Mu yang sering kali aku tak acuh

Astagfirullah.... γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Lombok, 13 Ramadhan 1440 H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“· By : Me
πŸ“: Home Sweet Home

#Reminder #MyPoem #Jatuh #Jauh #RamadhanKarim

Hampir saja aku terjatuh
Disebabkan memandangmu tanpa mengenal jenuh
Inginku untuk menyentuh
Namun sayang, kau terlalu jauh

Sinar cahayamu yang teduh
Membuat pertahananku rapuh
Akan gejolak emosi yang sulit dibunuh
Hasil dari kumpulan keluh

Segera ku ambil rukuh
Menghadap-Mu sambil bersimpuh
Memohon ampun dengan penuh sungguh
Atas segala khilaf yang tak berhenti tumbuh

Wahai Zat Pemilik Ruh
Jikapun nantinya aku terjatuh
Bantulah aku untuk berdiri tangguh
Agar tak tertinggal jauh
Dari petunjuk-Mu yang sering kali aku tak acuh

Astagfirullah.... γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€
Lombok, 13 Ramadhan 1440 H
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“· By : Me
πŸ“: Home Sweet Home

#Reminder #MyPoem #Jatuh #Jauh #RamadhanKarim

Kau benar, dirinya selalu berada di posisi "itu". Pada awalnya terbuai terbang sehingga menggapai bintang. Namun saat ia hampir menggapainya, terhempaslah ke dasar samudra yang paling dalam. Dirinya akui bahwa terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh. Lalu katanya biarkan terus seperti ini, hanya akan menunggunya lebih dulu, menemukan seseorang yang tidak meninggalkannya demi sesuatu yang terlihat lebih indah. Semoga kamu segera menemukan seseorang yang pantasπŸ‘οΈ
#mystorymyjourney #pesonaindonesiaofficial #adventurethatislife #photographyislifee #traveldiary #holidayfun #adventuretime #travelandlife #jauh #mytripmyadventure #exploreeverything #worldtrip #alamindonesia #pesonapalangkaraya #indonesiakukece #goresanpena #hijabtraveller #hutankalimantan  #petualangcantik  #jejakpetualang #jejakborneo #bukitbaranahu
#literasicinta #literasi #tentangwanita #tentangrasa
#vscocam

Kau benar, dirinya selalu berada di posisi "itu". Pada awalnya terbuai terbang sehingga menggapai bintang. Namun saat ia hampir menggapainya, terhempaslah ke dasar samudra yang paling dalam. Dirinya akui bahwa terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh. Lalu katanya biarkan terus seperti ini, hanya akan menunggunya lebih dulu, menemukan seseorang yang tidak meninggalkannya demi sesuatu yang terlihat lebih indah. Semoga kamu segera menemukan seseorang yang pantasπŸ‘οΈ
#mystorymyjourney #pesonaindonesiaofficial #adventurethatislife #photographyislifee #traveldiary #holidayfun #adventuretime #travelandlife #jauh #mytripmyadventure #exploreeverything #worldtrip #alamindonesia #pesonapalangkaraya #indonesiakukece #goresanpena #hijabtraveller #hutankalimantan #petualangcantik #jejakpetualang #jejakborneo #bukitbaranahu
#literasicinta #literasi #tentangwanita #tentangrasa
#vscocam

JAUH - @azizharun212 ❀️
.
#malaysiancover #jauh

JAUH - @azizharun212 ❀️
.
#malaysiancover #jauh

Saat matahari tenggelam berganti malam percikan-percikan rindu mulai beradu saling memburu, semoga rindu ini sampai kepada yang dituju.

#lr #vsco #vscofullpack #vscofilter #vscoindonesia #bekasi #bekasihits #bekasitimur #lfl #likeforlikes #comentπŸ’¬βœ… #jauh

Saat matahari tenggelam berganti malam percikan-percikan rindu mulai beradu saling memburu, semoga rindu ini sampai kepada yang dituju.

#lr #vsco #vscofullpack #vscofilter #vscoindonesia #bekasi #bekasihits #bekasitimur #lfl #likeforlikes #coment πŸ’¬βœ… #jauh

Kamu tidak akan bisa kembali kemasa lalu dan memperbaiki pangkal nya, tapi kamu bisa mulai berubah dari sekarang dan merubah ujung nya

#sore #semangat #iyaiyaiya #bijak #kata #seruan #makasih #jalanjalanmen #main #jauh #pulang

Kamu tidak akan bisa kembali kemasa lalu dan memperbaiki pangkal nya, tapi kamu bisa mulai berubah dari sekarang dan merubah ujung nya

#sore #semangat #iyaiyaiya #bijak #kata #seruan #makasih #jalanjalanmen #main #jauh #pulang

Dan sese'orang bertanya padaku, "lalu mengapa hal tentang percintaanku selalu gagal?"
Lalu kujawab "Do'a OrangTua bukan soal cinta dan siapa yg datang padamu, namun lebih antusias pada hal2 yang sekiranya perlu, seperti  dipanjangkan umur, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, kesuksesan, kebaikan lainnya tentu jodoh atau pendamping hidup yang baik pula"  lalu ia berkata dengan terlentang yang sesekali membuatnya sadar
" kini aku paham, cinta bagiku hanyalah omong kosong "
...
.
Support IG 
@filosofi_remaj

Follow IG 
@sound.ofheart
@embunsalju
@muhamad_agus_15 
@irawanyudistira 
@gevinsergi19 .
HASTAG#
#filosofiRemaja #doakanorangtuamu #doaorangtua #doaorangtuapalingutama  #doapalingmustajab  #mujarab #terkabul  #doa  #janganlupaberdoa  #sangkuasa  #kuasailahi 
#perantau #jauh  #ibu  #orangtuaku #lara #lukalama #ayatsedih #lukacinta #kesal #jenuh #menyayathati #sesal #fatamorganacinta #masalalu #bayanganmu #orangtuahebat  #manusiaterhebat  #videomusik #videokata

Dan sese'orang bertanya padaku, "lalu mengapa hal tentang percintaanku selalu gagal?"
Lalu kujawab "Do'a OrangTua bukan soal cinta dan siapa yg datang padamu, namun lebih antusias pada hal2 yang sekiranya perlu, seperti dipanjangkan umur, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, kesuksesan, kebaikan lainnya tentu jodoh atau pendamping hidup yang baik pula" lalu ia berkata dengan terlentang yang sesekali membuatnya sadar
" kini aku paham, cinta bagiku hanyalah omong kosong "
...
.
Support IG
@filosofi_remaj

Follow IG
@sound.ofheart
@embunsalju
@muhamad_agus_15
@irawanyudistira
@gevinsergi19 .
HASTAG#
#filosofiRemaja #doakanorangtuamu #doaorangtua #doaorangtuapalingutama #doapalingmustajab #mujarab #terkabul #doa #janganlupaberdoa #sangkuasa #kuasailahi
#perantau #jauh #ibu #orangtuaku #lara #lukalama #ayatsedih #lukacinta #kesal #jenuh #menyayathati #sesal #fatamorganacinta #masalalu #bayanganmu #orangtuahebat #manusiaterhebat #videomusik #videokata

Monggo yg sedang mencari hunian di sekitar sleman, jakal km.13, jogjakarta...grab it FAST !!! RUMAH DIJUAL...
Proses konstruksi, lokasi di jakal km.13, josari, sleman, jogja... #Desain freesh
#Lingkungan pendatang (nasionalis)
#Akses jalan aspal
#Dekat kampus dan fasilitas umum
#Jauh makam, sungai dan SUTET

Kavling josari, sleman, jakal km.13 :
Kav A1 type lt/lb 148/53 545jt nego
Kav A2 type lt/lb 143/53 545jt nego
Kav A3 type lt/lb 143/53 545jt nego
Kav A4 type lt/lb 143/53 545jt nego

#info lebih lanjut/mau tanya2 dulu monggo langsung WA 
cp : 081227555580 / 087710555580 (owner)

#2019oraobahoramadiyang
#propertymurahjogja #propertyjogja #propertyyogyakarta #propertydijualjogja #propertyjogyakarta #propertyjogjakarta #tanahjogjadijual #tanahjogja #tanahdijualjogjakarta

Monggo yg sedang mencari hunian di sekitar sleman, jakal km.13, jogjakarta...grab it FAST !!! RUMAH DIJUAL...
Proses konstruksi, lokasi di jakal km.13, josari, sleman, jogja... #Desain freesh
#Lingkungan pendatang (nasionalis)
#Akses jalan aspal
#Dekat kampus dan fasilitas umum
#Jauh makam, sungai dan SUTET

Kavling josari, sleman, jakal km.13 :
Kav A1 type lt/lb 148/53 545jt nego
Kav A2 type lt/lb 143/53 545jt nego
Kav A3 type lt/lb 143/53 545jt nego
Kav A4 type lt/lb 143/53 545jt nego

#info lebih lanjut/mau tanya2 dulu monggo langsung WA
cp : 081227555580 / 087710555580 (owner)

#2019oraobahoramadiyang
#propertymurahjogja #propertyjogja #propertyyogyakarta #propertydijualjogja #propertyjogyakarta #propertyjogjakarta #tanahjogjadijual #tanahjogja #tanahdijualjogjakarta