#kenangan photos & videos

620.1k Posts

#kenangan PJT Korwil Jateng 1 #risfaskes2019 #riskesdas2018 #dinkesrembang
Jalan ke ancol.
Kamera : @ariemercerr
#kenangan #muslimah #jalanjalan

Jalan ke ancol.
Kamera : @ariemercerr
#kenangan #muslimah #jalanjalan

Ciwik2😘😘
18/05/2019
#latepost#girls#shellaxia#beautifulgirl#13052019#lulus#happyday#happygraduation#graduation#smkyapensu#yapensu#masasma#kenanganterindah#bestmoments#putihabuabu#kenangan#cecans#bestfriends#friends#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#lfl#lfl💛️#ff#fff#fff😊#fff💋#fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits#sweetcomment#likeforlikes#commentback
Puisi Hujan Bulan Juni - Sapardi Djoko Damono | Cover by Miki Rahmat | Musikalisasi Puisi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tak ada yang lebih tabah
Dari hujan bulan Juni
Dirahasiakannya rintik rindunya
Kepada pohon berbunga itu

Tak ada yang lebih bijak
Dari hujan bulan Juni
Dihapuskannya jejak-jejak kakinya
Yang ragu-ragu di jalan itu

Tak ada yang lebih arif
Dari hujan bulan Juni
Dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📝 Sapardi Djoko Damono
🎤 @Mikirahmat97
🎵 https://youtu.be/LX9qOXjFV1I
📷 Picture by Pinterest
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow juga:
👉 @rasatia
👉 @iwedsunarci26
👉 @galang.rhyme
👉 @nadaaminor_
👉 @lusymarianapasaribu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#puisisapardidjokodamono #lelakipenulisrindu #sapardidjokodamono #sapardi #puisisapardi #djoko #damono #mikirahmat #puisi #puisisenja #puisicinta #puisirindu #puisiindonesia #puisiluka #puisiromantis #puisipatahhati #puisibaper #lfl #fff #rindu #cinta #baper #poetry #poem #kenangan #literasi #musikalisasipuisi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Puisi Hujan Bulan Juni - Sapardi Djoko Damono | Cover by Miki Rahmat | Musikalisasi Puisi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tak ada yang lebih tabah
Dari hujan bulan Juni
Dirahasiakannya rintik rindunya
Kepada pohon berbunga itu

Tak ada yang lebih bijak
Dari hujan bulan Juni
Dihapuskannya jejak-jejak kakinya
Yang ragu-ragu di jalan itu

Tak ada yang lebih arif
Dari hujan bulan Juni
Dibiarkannya yang tak terucapkan diserap akar pohon bunga itu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📝 Sapardi Djoko Damono
🎤 @Mikirahmat97
🎵 https://youtu.be/LX9qOXjFV1I
📷 Picture by Pinterest
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow juga:
👉 @rasatia
👉 @iwedsunarci26
👉 @galang.rhyme
👉 @nadaaminor_
👉 @lusymarianapasaribu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#puisisapardidjokodamono #lelakipenulisrindu #sapardidjokodamono #sapardi #puisisapardi #djoko #damono #mikirahmat #puisi #puisisenja #puisicinta #puisirindu #puisiindonesia #puisiluka #puisiromantis #puisipatahhati #puisibaper #lfl #fff #rindu #cinta #baper #poetry #poem #kenangan #literasi #musikalisasipuisi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Jarang foto bareng dikarenakan kesibukan masing-masing ini foto 2 tahun yang lalu kangen menghabiskan waktu bersama 😌#kangen #kangenkeluarga #kangenmasakecil #edisikangenadik #kenanganterindah #kenangan #rindu #rinduadik

Jarang foto bareng dikarenakan kesibukan masing-masing ini foto 2 tahun yang lalu kangen menghabiskan waktu bersama 😌 #kangen #kangenkeluarga #kangenmasakecil #edisikangenadik #kenanganterindah #kenangan #rindu #rinduadik

Hmmm🍁😇
aktifkan notifikasi kiriman🔐
I'M FROM INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🍁
📌jangan lupa tag seseorang❤️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow : 👉 @dj_handifta 🍁
Follow : 👉 @dj_handifta 🍁
Follow : 👉 @dj_handifta 🍁
Follow my partner
@gajah_kecil_
@dj_wingki30
@nona_quoters
@dj_predator10
@dj_welandi20
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
My Brother:
@
@
@
@
@
@
🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Suport 2k🙏🍁💖
#liriklagu #lirik #lagu #literasiindonesia #coverlagu#statuswhatsapp #lagubaper #kenangan#kenanganterindah #vidiokata #vidiokatakata#vidiohits #vidiosedih #storywa #romantis#indomusikgram #storywakekinian #vivavideo#vivavideoindonesia #vivavideopro #vidiopuisi#vidiomusik #vokalplus #quetes_indo#storyvideo_hits #literasi1menit #kinemasterpro#literasi30detik #sejak_detik#literasiindonesiallugalau
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ Ada yang minta jadi brother➖

Hmmm🍁😇
aktifkan notifikasi kiriman🔐
I'M FROM INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🍁
📌jangan lupa tag seseorang❤️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow : 👉 @dj_handifta 🍁
Follow : 👉 @dj_handifta 🍁
Follow : 👉 @dj_handifta 🍁
Follow my partner
@gajah_kecil_
@dj_wingki30
@nona_quoters
@dj_predator10
@dj_welandi20
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
My Brother:
@
@
@
@
@
@
🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Suport 2k🙏🍁💖
#liriklagu   #lirik   #lagu   #literasiindonesia   #coverlagu #statuswhatsapp   #lagubaper   #kenangan #kenanganterindah   #vidiokata   #vidiokatakata #vidiohits   #vidiosedih   #storywa   #romantis #indomusikgram   #storywakekinian   #vivavideo #vivavideoindonesia   #vivavideopro   #vidiopuisi #vidiomusik   #vokalplus   #quetes_indo #storyvideo_hits   #literasi1menit   #kinemasterpro #literasi30detik   #sejak_detik #literasiindonesiallugalau
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ Ada yang minta jadi brother➖

#kenangan
Lauk ptg ni.. sgt2 nostalgic buat kami sekeluarga. Sekian lama resepi ni trsimpan kemas.. tetiba ptg ni rasa nak buat tuk ank2 berbuka walau ad sorg yg jauh xdpt merasa.
 Insha allah nnti buat lg.. #favourite #menu #abah #abang #suami #bahagia #kenangan

Lauk ptg ni.. sgt2 nostalgic buat kami sekeluarga. Sekian lama resepi ni trsimpan kemas.. tetiba ptg ni rasa nak buat tuk ank2 berbuka walau ad sorg yg jauh xdpt merasa.
Insha allah nnti buat lg.. #favourite #menu #abah #abang #suami #bahagia #kenangan

Mirip aku dan kamu dan masa lalu kita yang penuh kekonyolan saat kita masih bersama dalam satu tempat dengan suka dukanya ampe bully2an berdua sampe gendong-gendongan. Saat itu pikiranku masih lebih lugu daripada sekarang dan lebih mutungan daripada sekarang..😂😂😂😂
#thelionsleepstonight #kocak #kudanil #hyena #kudanilgendut #lucu #lucubanget #gila #edan #humor #humour #crazy #ngakak #ngakakkocak #hits #hitskekinian #kenangan #memory #masalalu #lagu #music #musik #song #nostalgia #nostalgic

Mirip aku dan kamu dan masa lalu kita yang penuh kekonyolan saat kita masih bersama dalam satu tempat dengan suka dukanya ampe bully2an berdua sampe gendong-gendongan. Saat itu pikiranku masih lebih lugu daripada sekarang dan lebih mutungan daripada sekarang..😂😂😂😂
#thelionsleepstonight #kocak #kudanil #hyena #kudanilgendut #lucu #lucubanget #gila #edan #humor #humour #crazy #ngakak #ngakakkocak #hits #hitskekinian #kenangan #memory #masalalu #lagu #music #musik #song #nostalgia #nostalgic

Selamat sore🙏,sory baru mosting jangan lupa like❤&comen📝klo kalian suka Vidio📽 nya jangan lupa follow 👇👇.
🎧@rafli_324 .
👥@johandi_valen_ .
.
.
.
#storytelling #storywa_keren16 #storywakeren #storywa #story30detik #storiesofindia #lagusedih #lagubaper #laguhits #lagugalau #vidiosedih #vivavideoindonesia #vidiogalau #fidiohits #literasi30detik #kenangan #kenanganterindah #videostory_wa #videostoryku_
Old & New
Dulu di tempat itu sangat rimbun akan hijaunya pepohonan, tempat itu dikenal sebagai Amsterdam van java dengan bangunan dan jembatan kuning tua peninggalan penjajahan belanda yg bernama pintu air plambangan mitosnya sih angker karena banyak kejadian2 aneh. Penjaga pintu air itu adalah kakak kakek saya sedangkan kakek saya menjaga pintu air yg satunya.
Bukan hanya itu di tempat itu juga menyimpan banyak kenangan apalagi buat saya yg asli anak situ wheessst😊 pas saya SD setelah pulang sekolah saya selalu bermain air samapi seragam sekolah saya basah kuyup & mengambil buah mangga yg mateng dari tempat itu  sesamapinya di rumah di marahin ibu hihihi ( jangan di tiru )tempatnya adem indah banget & banyak bunga2 di situ makanya banyak artis lokal atau luar cirebon yg syuting di situ dan di situ juga banyak anak2 SMK/SMA yg pacaran. Kenangan yg gak akan terlupakan naik turun tangga yg gk tau tingginya berapa meter dan juga bermain telepon legendaris ( telepon koin ) yg harus menyiapkan uang logam atau uang koin untuk menggunakanya, walaupun gk tau mau nelepon siapa tp seneng banget masukin koin di situ hahahha 
Tapi sngat di sayangkan karena ulah dari orang2 yg gk bertanggung jawab satu persatu aset tempat itu di curi 😥😥
Sekitar thn 1999 atau berapa gitu tepatnya gk tau pasti Jembatan kuningnya di bongkar karena udah tua & bentuk bangunanya aneh dan di ganti Jembatan Wangan Ayam. Lambat tahun pepohonan yg terpampang rapi di setiap sudut jalan di tebang dan gk ada yg bisa mengembalikanya lagi, sekarang pintu airnya juga di ganti dengan yg baru 😣😣kangen dengan suasana itu, suasana dimana makan mangga gk pake duit hahahha 
#kedongdong #plambangan
#pintuair #kenangan #tempat
#kibagusserit #teleponlegendaris
#45166 #cirebonbribin
#amsterdamvanjava

Old & New
Dulu di tempat itu sangat rimbun akan hijaunya pepohonan, tempat itu dikenal sebagai Amsterdam van java dengan bangunan dan jembatan kuning tua peninggalan penjajahan belanda yg bernama pintu air plambangan mitosnya sih angker karena banyak kejadian2 aneh. Penjaga pintu air itu adalah kakak kakek saya sedangkan kakek saya menjaga pintu air yg satunya.
Bukan hanya itu di tempat itu juga menyimpan banyak kenangan apalagi buat saya yg asli anak situ wheessst😊 pas saya SD setelah pulang sekolah saya selalu bermain air samapi seragam sekolah saya basah kuyup & mengambil buah mangga yg mateng dari tempat itu sesamapinya di rumah di marahin ibu hihihi ( jangan di tiru )tempatnya adem indah banget & banyak bunga2 di situ makanya banyak artis lokal atau luar cirebon yg syuting di situ dan di situ juga banyak anak2 SMK/SMA yg pacaran. Kenangan yg gak akan terlupakan naik turun tangga yg gk tau tingginya berapa meter dan juga bermain telepon legendaris ( telepon koin ) yg harus menyiapkan uang logam atau uang koin untuk menggunakanya, walaupun gk tau mau nelepon siapa tp seneng banget masukin koin di situ hahahha
Tapi sngat di sayangkan karena ulah dari orang2 yg gk bertanggung jawab satu persatu aset tempat itu di curi 😥😥
Sekitar thn 1999 atau berapa gitu tepatnya gk tau pasti Jembatan kuningnya di bongkar karena udah tua & bentuk bangunanya aneh dan di ganti Jembatan Wangan Ayam. Lambat tahun pepohonan yg terpampang rapi di setiap sudut jalan di tebang dan gk ada yg bisa mengembalikanya lagi, sekarang pintu airnya juga di ganti dengan yg baru 😣😣kangen dengan suasana itu, suasana dimana makan mangga gk pake duit hahahha
#kedongdong #plambangan
#pintuair #kenangan #tempat
#kibagusserit #teleponlegendaris
#45166 #cirebonbribin
#amsterdamvanjava

Like ❤ dan tag seseorang
🙌 FOLLOW & SUPPORT US⤵️ .
@quetes_indo  @quetes_indo
@quetes_indo  @quetes_indo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔎 Sumber : instagram ➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️⬆️
[ HASTAG OFFICIAL]
#quetes_indo .
****
[ EXTRA HASTAG] .
#liriklagu#prank #indovidgram #lagugalau#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#vidiokata#vidiokatakata#vidiohits#vidiosedih#storywa#romantis#indomusikgram#storywakekinian#vivavideopro#vivavideo#vivavideoindonesia#vidiopuisi#vidiomusik#vokalplus#quetes_indo #musikalisasipuisi #literasi1menit #katabijak #literasi30detik#sajak_detik #literasiindonesia esia .
* Tag Instagram kami jika karya mu mau di Repost 🔃 @quetes_indo

Like ❤ dan tag seseorang
🙌 FOLLOW & SUPPORT US⤵️ .
@quetes_indo @quetes_indo
@quetes_indo @quetes_indo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔎 Sumber : instagram ➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️⬆️
[ HASTAG OFFICIAL]
#quetes_indo .
****
[ EXTRA HASTAG] .
#liriklagu #prank #indovidgram #lagugalau #coverlagu #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #vidiokata #vidiokatakata #vidiohits #vidiosedih #storywa #romantis #indomusikgram #storywakekinian #vivavideopro #vivavideo #vivavideoindonesia #vidiopuisi #vidiomusik #vokalplus #quetes_indo #musikalisasipuisi #literasi1menit #katabijak #literasi30detik #sajak_detik #literasiindonesia esia .
* Tag Instagram kami jika karya mu mau di Repost 🔃 @quetes_indo

Budak² baik...
#kenangan 
Malas nak tag 😅

Budak² baik...
#kenangan
Malas nak tag 😅

Disini siapa yang suka nonton Toy Story
Pasti banyak ya yang suka dari kecil hingga sekarang.
Lihatlah foto diatas dan "geser" kalian akan menglihat film itu dunia nyata😍😍
Like 👍 coment 💬 share 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kumpulan kata-kata
🏘️ At Indonesian Jambi
♻️ Repost? silahkan
❤️ Like jika suka
🤵 Tag teman kalian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

Disini siapa yang suka nonton Toy Story
Pasti banyak ya yang suka dari kecil hingga sekarang.
Lihatlah foto diatas dan "geser" kalian akan menglihat film itu dunia nyata😍😍
Like 👍 coment 💬 share 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kumpulan kata-kata
🏘️ At Indonesian Jambi
♻️ Repost? silahkan
❤️ Like jika suka
🤵 Tag teman kalian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

Kalo udah sukses jangan pernah lupa ya ☺
Kita pernah berjuang bareng di satu kelas 😉😚💙❤
See you on top guys 🙋

#kenangan #akuntansi #republikakuntansi #pejuangbalance #masakusmk #masasmk #masasmkku #masaputihabu #lfl #lfl💛 #likeforlikes
#like4like #likeforfollow #followforfollow #followforlike #followme #follow4follow #bestoftheday #pictureoftheday #instagram #instagood #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

Kalo udah sukses jangan pernah lupa ya ☺
Kita pernah berjuang bareng di satu kelas 😉😚💙❤
See you on top guys 🙋

#kenangan #akuntansi #republikakuntansi #pejuangbalance #masakusmk #masasmk #masasmkku #masaputihabu #lfl #lfl 💛 #likeforlikes
#like4like #likeforfollow #followforfollow #followforlike #followme #follow4follow #bestoftheday #pictureoftheday #instagram #instagood #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

🤔Lupa & Dewasa🤔
.
Aku dan kamu memiliki kenangan masing-masing. Kenangan indah? Kenangan pahit? Bermacam-macam.
.
Mungkin pernah sangat ingin, kamu tak mengingat sedikit pun bagian dari sebuah kenangan, kejadian di masa lalu yang membuat kamu sangat kecewa, bersedih, frustasi, membuat mu menjadi orang lain, atau perasaan lain yang tidak mengenakkan hatimu. Bahkan jiwa ragamu?:"
.
Lalu, apa yang kamu dapatkan setelah kamu benar-benar bisa melupakannya? Tak merasa sedih lagi? Hilang sesak di dalam dadamu itu? Apakah hanya itu? Tidakkah kamu merasa rugi? Kamu hanya dapat sakitnya, lalu lupa. Apa kamu yakin tidak akan mengingatnya lagi?
.
Sebenarnya, aku sendiri tidak pernah yakin, apa aku bisa benar-benar lupa.
.
Well, bisakah kita buat kesepakatan?
.
Bagaimana jika kita tetap mengingat semua kenangan itu? Mau?
.
Bukan hanya sekedar mengingat, dengan rasa ta nyaman yang terus mengganggu itu. Kita akan mengingat, bagaimana kenangan itu merubah hidup kita, kearah lebih baik, bukan lebih sakit. Kearah lebih manis, bukan lebih miris. .
Yah, artinya... Ambil hikmahnya 😊
.
Luka di masa lalu, yang kamu beri nama kenangan itu, jika kamu sikapi dengan baik, bukan hanya setia kamu musuhi, namun kamu hadapi, hadapi dengan melihat, mengapa kamu mengalami nya? Apa yang salah dari jalan yang kamu lewati, apa yang keliru dari pilihan yang kamu pilih, dimana itu kamu anggap benar?
.
Sebab masa lalu yang mengajarkanmu, yang memberikan pelajaran, agar kamu belajar. Bukan hanya sekedar merasakan namun juga memahami, kenapa kamu harus merasakannya? Agar kamu, lebih kuat, agar kamu tidak merasakan itu lebih buruk di masa depan. Agar kamu lebih bijak dalam pilihan. Agar kamu lebih pandai menentukan jalan. Hanya agar kamu tak tersesat lebih dalam.
.
Luka dan rasa sakit itu yang mendewasakan mu. Ketika teman-teman mu berbahagia tanpa masalah, sibuk bersenang-senang. Kamu dengan air mata sekaligus senyuman untuk menguatkan diri sendiri, tetap berjalan tegap, sedikit demi sedikit memahami, inilah hidup yang sebenarnya. Tanpa luka dan rasa sakit itu, tanpa kenangan pahit di masa lalu, apakah kamu akan memimpikan hal yang sangat besar di kemudian hari?
.
#kenangan #luka #kuat #memahami

🤔Lupa & Dewasa🤔
.
Aku dan kamu memiliki kenangan masing-masing. Kenangan indah? Kenangan pahit? Bermacam-macam.
.
Mungkin pernah sangat ingin, kamu tak mengingat sedikit pun bagian dari sebuah kenangan, kejadian di masa lalu yang membuat kamu sangat kecewa, bersedih, frustasi, membuat mu menjadi orang lain, atau perasaan lain yang tidak mengenakkan hatimu. Bahkan jiwa ragamu?:"
.
Lalu, apa yang kamu dapatkan setelah kamu benar-benar bisa melupakannya? Tak merasa sedih lagi? Hilang sesak di dalam dadamu itu? Apakah hanya itu? Tidakkah kamu merasa rugi? Kamu hanya dapat sakitnya, lalu lupa. Apa kamu yakin tidak akan mengingatnya lagi?
.
Sebenarnya, aku sendiri tidak pernah yakin, apa aku bisa benar-benar lupa.
.
Well, bisakah kita buat kesepakatan?
.
Bagaimana jika kita tetap mengingat semua kenangan itu? Mau?
.
Bukan hanya sekedar mengingat, dengan rasa ta nyaman yang terus mengganggu itu. Kita akan mengingat, bagaimana kenangan itu merubah hidup kita, kearah lebih baik, bukan lebih sakit. Kearah lebih manis, bukan lebih miris. .
Yah, artinya... Ambil hikmahnya 😊
.
Luka di masa lalu, yang kamu beri nama kenangan itu, jika kamu sikapi dengan baik, bukan hanya setia kamu musuhi, namun kamu hadapi, hadapi dengan melihat, mengapa kamu mengalami nya? Apa yang salah dari jalan yang kamu lewati, apa yang keliru dari pilihan yang kamu pilih, dimana itu kamu anggap benar?
.
Sebab masa lalu yang mengajarkanmu, yang memberikan pelajaran, agar kamu belajar. Bukan hanya sekedar merasakan namun juga memahami, kenapa kamu harus merasakannya? Agar kamu, lebih kuat, agar kamu tidak merasakan itu lebih buruk di masa depan. Agar kamu lebih bijak dalam pilihan. Agar kamu lebih pandai menentukan jalan. Hanya agar kamu tak tersesat lebih dalam.
.
Luka dan rasa sakit itu yang mendewasakan mu. Ketika teman-teman mu berbahagia tanpa masalah, sibuk bersenang-senang. Kamu dengan air mata sekaligus senyuman untuk menguatkan diri sendiri, tetap berjalan tegap, sedikit demi sedikit memahami, inilah hidup yang sebenarnya. Tanpa luka dan rasa sakit itu, tanpa kenangan pahit di masa lalu, apakah kamu akan memimpikan hal yang sangat besar di kemudian hari?
.
#kenangan #luka #kuat #memahami

menantimu.. itu lama
tapi, sungguh menanti-MU.. itu tak lama
.
.
.
.
.
.
.
#photography#loveindonesia#happymorning#cahnggunung#blitar#srengat#spirit#waitingforlove#edited#notreal#kenangan#rindu#iyakamu

menantimu.. itu lama
tapi, sungguh menanti-MU.. itu tak lama
.
.
.
.
.
.
.
#photography #loveindonesia #happymorning #cahnggunung #blitar #srengat #spirit #waitingforlove #edited #notreal #kenangan #rindu #iyakamu

Bukan kawan...
Bukan pula musuh.
Kau hanya orang asing
Dengan sejumlah kenangan.
#quotes #strange #kenangan

Bukan kawan...
Bukan pula musuh.
Kau hanya orang asing
Dengan sejumlah kenangan.
#quotes #strange #kenangan

Selalu yakin kepada Tuhan. Takdir yang Tuhan berikan selalu baik, walau kadang perlu air mata untuk menerimanya. Sabarlah. .
.
🎶@kodaline - All I Want
.
.
@melodydalampuisi @boycandra @puisi_ciinta ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ #puisidalammelody#tentangrasa#tentangrindu#kenangan#filosofikopi#hujan#senja# #baitpuisi #ungkapankata #sajakkata #sajakrindu #tentangsaya #tentanghidup #labuanbajo#kinemaster#labuanbajo#rakatcintadamai#remajaflobamora#fenomenarakat#suanggitimur#rakatviral

Selalu yakin kepada Tuhan. Takdir yang Tuhan berikan selalu baik, walau kadang perlu air mata untuk menerimanya. Sabarlah. .
.
🎶@kodaline - All I Want
.
.
@melodydalampuisi @boycandra @puisi_ciinta ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ #puisidalammelody #tentangrasa #tentangrindu #kenangan #filosofikopi #hujan #senja # #baitpuisi #ungkapankata #sajakkata #sajakrindu #tentangsaya #tentanghidup #labuanbajo #kinemaster #labuanbajo #rakatcintadamai #remajaflobamora #fenomenarakat #suanggitimur #rakatviral

Masih tak terlupakan🔒
Semoga sukses kawan🍀..
.
.
.
.
#friends #bestfriends #bestmoment #graduation #kenangan #tak #terlupakan #13052019

Masih tak terlupakan🔒
Semoga sukses kawan🍀..
.
.
.
.
#friends #bestfriends #bestmoment #graduation #kenangan #tak #terlupakan #13052019

#kenangan
#friend
.
.
.
Mungkin sang fajar
Dan sayap sayap
Burung patah
.
.
.
Tq korg sbb ada di sisi aku..terima kasih jugak kepada alya sbb bgi hadiah kat aku.. Andd.. Aku harap korg bahagia.. K bye

#kenangan
#friend
.
.
.
Mungkin sang fajar
Dan sayap sayap
Burung patah
.
.
.
Tq korg sbb ada di sisi aku..terima kasih jugak kepada alya sbb bgi hadiah kat aku.. Andd.. Aku harap korg bahagia.. K bye

Kenangann.....💞💕
.
.
.
24-Mei-2018

#latepost📷 
#kenangan
#ngajisamaustadzahaini

Kenangann.....💞💕
.
.
.
24-Mei-2018

#latepost 📷
#kenangan
#ngajisamaustadzahaini

Hallo sahabat surga
Bagaimana kabarnya 😊
Semoga sehat selalu ya Amin ya rabbal Al-Amin

Langsung saja , apakah kalian akan menunaikan ibadah sholat tahajud nanti malam.jika kalian mau mengerjakan nya , Alhamdulillah engkau akan dapat banyak pahala dan jangan lupa berniat lah terlebih dahulu sebelum mengerjakan nya.
Ya Allah lindungilah mereka yang ada di sana dan jagalah mereka agar selalu selamat ,kami di sini akan selalu mendoakan kalian semua yang ada di sana 
Sumber : @nabas03
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

Hallo sahabat surga
Bagaimana kabarnya 😊
Semoga sehat selalu ya Amin ya rabbal Al-Amin

Langsung saja , apakah kalian akan menunaikan ibadah sholat tahajud nanti malam.jika kalian mau mengerjakan nya , Alhamdulillah engkau akan dapat banyak pahala dan jangan lupa berniat lah terlebih dahulu sebelum mengerjakan nya.
Ya Allah lindungilah mereka yang ada di sana dan jagalah mereka agar selalu selamat ,kami di sini akan selalu mendoakan kalian semua yang ada di sana
Sumber : @nabas03
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

Mengenang saat sekolah di SMA.

#kenangan 
#terkenang
#masasma
#merekabaikbaiksaja
#shimasuofficial
#masihunyu
Ya Allah lindungilah mereka yang ada di sana dan jagalah mereka agar selalu selamat ,kami di sini akan selalu mendoakan kalian semua yang ada di sana 
Sumber : @nabas03

Like 👍 coment 💬 share 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kumpulan kata-kata
🏘️ At Indonesian Jambi
♻️ Repost? silahkan
❤️ Like jika suka
🤵 Tag teman kalian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

Ya Allah lindungilah mereka yang ada di sana dan jagalah mereka agar selalu selamat ,kami di sini akan selalu mendoakan kalian semua yang ada di sana
Sumber : @nabas03

Like 👍 coment 💬 share 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kumpulan kata-kata
🏘️ At Indonesian Jambi
♻️ Repost? silahkan
❤️ Like jika suka
🤵 Tag teman kalian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

. . .

Abadikan kenangan Foto Indah anda membeli gear kamera bersama kami @shahalamcamera .

Pastinya Hari Raya Anda akan lebih bermakna dengan gear kamera daripada kami !!! .

Pembelian Secara poslaju pun boleh, Selepas bukti pembelian diberikan kami akan terus bungkus dengan menggunakan bubble wrap dan terus kami hantar untuk poslaju. Gambar ini buktinya kami adalah penjual yang asli / genuine, Kami ada kedai secara Fizikal, jadi BUY WITH CONFIDENCE .

#kameraraya #lensraya #hariraya #tahniah #teamraya #shahalamcamera #kamerashahalam #cun #love #canon #nikon #sony #sigma #tokina #tamron #kameramurah #indah #kenangan #photo #photography #photographer #dji #djiosmo #gimbal #stabilizer #canon750d  #750d

. . .

Abadikan kenangan Foto Indah anda membeli gear kamera bersama kami @shahalamcamera .

Pastinya Hari Raya Anda akan lebih bermakna dengan gear kamera daripada kami !!! .

Pembelian Secara poslaju pun boleh, Selepas bukti pembelian diberikan kami akan terus bungkus dengan menggunakan bubble wrap dan terus kami hantar untuk poslaju. Gambar ini buktinya kami adalah penjual yang asli / genuine, Kami ada kedai secara Fizikal, jadi BUY WITH CONFIDENCE .

#kameraraya #lensraya #hariraya #tahniah #teamraya #shahalamcamera #kamerashahalam #cun #love #canon #nikon #sony #sigma #tokina #tamron #kameramurah #indah #kenangan #photo #photography #photographer #dji #djiosmo #gimbal #stabilizer #canon750d #750d

2 hal Kenangan tentang seseorang..
.
.
.

Subscribe channel youtube SOEDJONO CLAN klik link di bio
.
.
#puisi #musikalisasipuisi 
#kenangan #pergi
#baper

2 hal Kenangan tentang seseorang..
.
.
.

Subscribe channel youtube SOEDJONO CLAN klik link di bio
.
.
#puisi #musikalisasipuisi
#kenangan #pergi
#baper

Hai sahabat surga 🤗🤗
Apakah kalian masih ingat pada masa dulu atau pun yang sedang mengalami nya ,hanya demi kita untuk sekolah ayah/ibu kita berkorban seperti foto diatas.

Sumber : @nabas03

Like 👍 coment 💬 share 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kumpulan kata-kata
🏘️ At Indonesian Jambi
♻️ Repost? silahkan
❤️ Like jika suka
🤵 Tag teman kalian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

Hai sahabat surga 🤗🤗
Apakah kalian masih ingat pada masa dulu atau pun yang sedang mengalami nya ,hanya demi kita untuk sekolah ayah/ibu kita berkorban seperti foto diatas.

Sumber : @nabas03

Like 👍 coment 💬 share 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
💥GOFOLLOW : @sahabatsurgaaa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kumpulan kata-kata
🏘️ At Indonesian Jambi
♻️ Repost? silahkan
❤️ Like jika suka
🤵 Tag teman kalian
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Some hastag:
#gambarkeren #followforfollow #likeforlike #likeforlike #likeforlikes #kenangan #hebat #nofilter #noefek #juara #muslimah #hijrah #dakwah #muslim #indonesia #indonesianfood #zoo #instalike #likeforfollow #likers #likeme

#kenangan tgl 4 mei 😍

#kenangan tgl 4 mei 😍

Suatu hari di bulan #Mei
.
4 of my 168 students .
.
.
#school #library #kenangan #teacher #students #memory #muridku #2019

Suatu hari di bulan #Mei
.
4 of my 168 students .
.
.
#school #library #kenangan #teacher #students #memory #muridku #2019

Entah berapa banyak lagi yang hilang 
setelah kamu datang
Aku berharap kita kembali disaat kita belum saling kenal satu sama lain!!!!!
________________________________
#rewrite #viu #audymarissa #maxime #filmindonesia #dramaindonesia #hujan #kenanganterindah #kenangan #mimpi #sweetdreams #dramasedih #filmsedih #dramaromantis #filmromantisindonesia #viuoriginalrewrite #viuindonesia

Entah berapa banyak lagi yang hilang
setelah kamu datang
Aku berharap kita kembali disaat kita belum saling kenal satu sama lain!!!!!
________________________________
#rewrite #viu #audymarissa #maxime #filmindonesia #dramaindonesia #hujan #kenanganterindah #kenangan #mimpi #sweetdreams #dramasedih #filmsedih #dramaromantis #filmromantisindonesia #viuoriginalrewrite #viuindonesia

Layaknya sore membutuhkan senja, aku membutuhkan dirimu untuk menyempurnakan hidupku
.
[script] Waktu itu saat kau bersamaku, sorot mata mu, senyum, canda, juga tawa, terasa begitu dekat dan hangat. Saat ini semua berbeda,  hampa. Hanya tinggal bayang kenangan waktu itu, yang terkadang datang tak diundang. Ketahuilah, jika sore membutuhkan senja untuk menyempurnakannya. Begitupun aku, membutuhkan mu untuk menyempurnakan hidupku
.
Ilustrasi @bg_komik | script & voiceover @kasyfulbayan | lagu Surf - My Girl
.
#cinta #mata #senyum #canda @dagelan #tawa #aku #kamu #rasa @komikin_ajah #hangat #senja @komikanu #kenangan @comicjeh #waktu #eye #heart #love #smile #you #me #feel @aboutcirebon #komikinajah #dagelan #mygirl

Layaknya sore membutuhkan senja, aku membutuhkan dirimu untuk menyempurnakan hidupku
.
[script] Waktu itu saat kau bersamaku, sorot mata mu, senyum, canda, juga tawa, terasa begitu dekat dan hangat. Saat ini semua berbeda, hampa. Hanya tinggal bayang kenangan waktu itu, yang terkadang datang tak diundang. Ketahuilah, jika sore membutuhkan senja untuk menyempurnakannya. Begitupun aku, membutuhkan mu untuk menyempurnakan hidupku
.
Ilustrasi @bg_komik | script & voiceover @kasyfulbayan | lagu Surf - My Girl
.
#cinta #mata #senyum #canda @dagelan #tawa #aku #kamu #rasa @komikin_ajah #hangat #senja @komikanu #kenangan @comicjeh #waktu #eye #heart #love #smile #you #me #feel @aboutcirebon #komikinajah #dagelan #mygirl

OmG, 😅 'I remember You' by skidrow. You'll never be lonely 💞🤘
Bring back thousands of old memories
#mystory #irememberyou #siapadiriku #doayangbaikbaik #love #oldmemories #kenangan #feelthelove #feelthemusic #syukurselalu #semangat #ikhlas #katahati #nakpesan #musik #musiclovers #jiwang #weekend #vibes #moment #instavideo #amazingvoice
Nara syg, kamu tumbuh begitu cepat, tak terasa 6bln kita berjalan tanpa Bebi. Kamu anak kuat Nak, kamu anak hebat, kamu bidadari yang insyaa Allah akan memberikan surga terindah untuk ayah dan ibumu. Insyaallah kamu jadi anak shalehah, cantik, berkharisma, dan kelak jadi penolong buat mami @cindriwhy dan Bebi @baniseventeen ya synk...kita akan terus sama kamu, mami, Adek, dan keluarga. Doa yg terbaik untukmu dari kita semua. Love You INara Ashalina Anindri... ❤️
.
#baniseventeen #inaraashalinaanindri #cindriwahyuni #inara #bebiinara #masyaallahtabarakallah #keluargacemara #ayahanak #likefatherlikedaughter #likeforlikes #likeforfollow #barokallah😇 #kenangan #loveyoumissyou #seventeen #ayahterbaik #lelakihebat #keluargabahagia #alhamdulilah #barokahday #anaksolehahbebi #shalehah #

Nara syg, kamu tumbuh begitu cepat, tak terasa 6bln kita berjalan tanpa Bebi. Kamu anak kuat Nak, kamu anak hebat, kamu bidadari yang insyaa Allah akan memberikan surga terindah untuk ayah dan ibumu. Insyaallah kamu jadi anak shalehah, cantik, berkharisma, dan kelak jadi penolong buat mami @cindriwhy dan Bebi @baniseventeen ya synk...kita akan terus sama kamu, mami, Adek, dan keluarga. Doa yg terbaik untukmu dari kita semua. Love You INara Ashalina Anindri... ❤️
.
#baniseventeen #inaraashalinaanindri #cindriwahyuni #inara #bebiinara #masyaallahtabarakallah #keluargacemara #ayahanak #likefatherlikedaughter #likeforlikes #likeforfollow #barokallah 😇 #kenangan #loveyoumissyou #seventeen #ayahterbaik #lelakihebat #keluargabahagia #alhamdulilah #barokahday #anaksolehahbebi #shalehah #

MANIS
.
Manis ingin merasakannya kembali, Pahit hanya tuk dijadikan Kenangan.
.
“karena kenangan tidak akan pernah terulang kembali dan akan mejadi batu loncatan untuk dapat hidup lebih maju di hari ini dan hari yang akan datang. Menjadi sebuah kenangan, history, yang akan melengkapi kekinian kita dan membekali masa depan kita”.
.
Dan dari kenangan bisa kita jadikan pengalaman,, pengalaman baru yang menjadi guru dalam setiap seluk beluk kehidupan...
.
Saat rasa mulai terkontrol,, dan keinginan bebas telah bangkit,, saat itulah kemenangan bisa diraih dengan bersama kenangan yang telah terlupakan...
.
Ribet ah,, males bikinnya...
.
#yukngaji #yukhijrah #hijrah #pemudahijrah #sahabathijrah #pejuangsubuh #pejuanghijrah #pecintasholawat #ramadhan #berkahramadhan #berkah #kenangan #pengakuan #bebas #ingat #masa #mts #dulu

MANIS
.
Manis ingin merasakannya kembali, Pahit hanya tuk dijadikan Kenangan.
.
“karena kenangan tidak akan pernah terulang kembali dan akan mejadi batu loncatan untuk dapat hidup lebih maju di hari ini dan hari yang akan datang. Menjadi sebuah kenangan, history, yang akan melengkapi kekinian kita dan membekali masa depan kita”.
.
Dan dari kenangan bisa kita jadikan pengalaman,, pengalaman baru yang menjadi guru dalam setiap seluk beluk kehidupan...
.
Saat rasa mulai terkontrol,, dan keinginan bebas telah bangkit,, saat itulah kemenangan bisa diraih dengan bersama kenangan yang telah terlupakan...
.
Ribet ah,, males bikinnya...
.
#yukngaji #yukhijrah #hijrah #pemudahijrah #sahabathijrah #pejuangsubuh #pejuanghijrah #pecintasholawat #ramadhan #berkahramadhan #berkah #kenangan #pengakuan #bebas #ingat #masa #mts #dulu

Ada yg pernah punya pengalaman ngirim atau terima kertas berita spt ini?
#dejavu #kenangan #telegram

Ada yg pernah punya pengalaman ngirim atau terima kertas berita spt ini?
#dejavu #kenangan #telegram

• #Kenangan
Farewell ekskul kelas 9 & 12, dapet video ini stelah acara selesai, terharuuu sampai latihan begitu masyaAllah 🙈 Jazakumulloh khoiro nak kejutannya 🥰
mana full videonya? 😂
@rossyafg0 @khomsatundn_ @trianafebrianty23 @sitta.aths @meliaso_ @_melamn @febymaria_ @haseunaa  @la_laras18 @ummi_mwd @krisna_wira @firdausroy157 dkk

#Kenangan
Farewell ekskul kelas 9 & 12, dapet video ini stelah acara selesai, terharuuu sampai latihan begitu masyaAllah 🙈 Jazakumulloh khoiro nak kejutannya 🥰
mana full videonya? 😂
@rossyafg0 @khomsatundn_ @trianafebrianty23 @sitta.aths @meliaso_ @_melamn @febymaria_ @haseunaa @la_laras18 @ummi_mwd @krisna_wira @firdausroy157 dkk

walopun kita sering berantem, kita sering ejek”an satu sama lain, tetapi di dalam hati yang paling dalam kita juga saling sayang satu sama lain:’) terimakasih 3 tahunnya, sayang!🖤🖤 dan terimakasih juga untuk adek” super mentelnya kita yg uda jadi our enemy selama 2 tahun!<3

see you guys!🖤🖤🌹🌹
#kebersamaan#kenangan#santriwati#rindu#santrimenara#santrihitz #santrikeren

walopun kita sering berantem, kita sering ejek”an satu sama lain, tetapi di dalam hati yang paling dalam kita juga saling sayang satu sama lain:’) terimakasih 3 tahunnya, sayang!🖤🖤 dan terimakasih juga untuk adek” super mentelnya kita yg uda jadi our enemy selama 2 tahun!<3

see you guys!🖤🖤🌹🌹
#kebersamaan #kenangan #santriwati #rindu #santrimenara #santrihitz #santrikeren