#literasi photos & videos

621.2k Posts

BACA CAPTION, KALO GAK SIAP JANGAN!!!
Kalo perasaan kagum ini adalah kebucinan, ya Allah tolong hapuskan hapuskan perasaan ini. Kalo gak bisa tolong hapuskan vocab BUCIN dari negara ini. Kalo masih gak bisa, tolong jahit mulut mereka yang sering ngatain orang BUCIN ya ALLAH.

#lagubaper #lagubaper_id #lagubaper😂 #lagubapertimur #lagubaper😭 #lagubaper2019 #literasi #lagugalau #coverlagu #storywakekinian #indomusikgram #statuswhatsapp #liriklagu #inshot #instastory

BACA CAPTION, KALO GAK SIAP JANGAN!!!
Kalo perasaan kagum ini adalah kebucinan, ya Allah tolong hapuskan hapuskan perasaan ini. Kalo gak bisa tolong hapuskan vocab BUCIN dari negara ini. Kalo masih gak bisa, tolong jahit mulut mereka yang sering ngatain orang BUCIN ya ALLAH.

#lagubaper #lagubaper_id #lagubaper 😂 #lagubapertimur #lagubaper 😭 #lagubaper2019 #literasi #lagugalau #coverlagu #storywakekinian #indomusikgram #statuswhatsapp #liriklagu #inshot #instastory

Advertisements

tag📌 orangnya kalau berani😆😆
.
. Tap 2× kalau suka😊
.mau videomu di post di sini?DM  admin aja😘
.
.jangan lupa komennya ya😉
.
.FOLLOW KUY buat orang galau
@berbagi_video.baper 
@berbagi_video.baper
@berbagi_video.baper
.
.smoga harimu menyenangkan dan jangan galau lagi ya😄

#vidgram#literasi#lagu#video#videogalau#laguindonesia#perempuan#lakilaki#kamuharustau#quotes#quotesindonesia#indovideogram#videosedih#puisi#kathati#isihati#musicislif#musiclife#5detikdanrasarindu#dagelan#musical#sakithati#lagugalau#statusgalau#statuswa#statuskekinian#baper#baperstory

tag📌 orangnya kalau berani😆😆
.
. Tap 2× kalau suka😊
.mau videomu di post di sini?DM  admin aja😘
.
.jangan lupa komennya ya😉
.
.FOLLOW KUY buat orang galau
@berbagi_video.baper
@berbagi_video.baper
@berbagi_video.baper
.
.smoga harimu menyenangkan dan jangan galau lagi ya😄

#vidgram #literasi #lagu #video #videogalau #laguindonesia #perempuan #lakilaki #kamuharustau #quotes #quotesindonesia #indovideogram #videosedih #puisi #kathati #isihati #musicislif #musiclife #5detikdanrasarindu #dagelan #musical #sakithati #lagugalau #statusgalau #statuswa #statuskekinian #baper #baperstory

Advertisements

Kru media buletin elAsyi KMA Mesir. Kalo lebaynya komplotan tebar pesona literasi (gawat amat namanya min😅). Yah gitulah. Membahas segala segi seluk-beluk sudut pandang tema terhangat tema baru tema viral nan berbobot dan bukan abal-abaan. (Pake titik koma dikit min, gagal fokus bacanya ah...😕) jangan mengira membuat sebuah buletin itu seperti membuat makanan (lah kenapa min? Kan sama juga, butuh proses😯) lu daritadi ribut amat, diam dulu sampe ni sel3sai! (Oke...oke...) nah, kenapa demikian? Bayangkan berapa kali proses yang diperlukan seperti rapat mencari tema: itu kumpulnya aja bisa 12 jam baru kelar, plus sama tema pembahasan di tiap rubrik. Terus deadline tulisan, abis itu setor, diedit sama editor, dilayout, kumpul lagi edit bar3ng, baru dicetak dan siap untuk disebar. Taksiran berapa hari tergantung kinerja dari krunya. Makanya mereka yang difoto ini bukan orang sembarang orang. (Sombong lo min😬) mimin nggak hebat kayak mereka. cuman ikut meramaikan foto aja, biar nggak bolong😂. Nah tujuan mereka bukan mencari ketenaran. Melainkan berdakwah dan mengembalikan semangat orang2 yang buta wawasan, buta literasi dan kasus-kasus lain. Maunya sih jelasin lebih banyak lagi. Cuman jari ni udah pegal. Kalo mau tanya2 bisa chat mimin atau abang2 dan kakak2 yang udah mimin tag di foto ya... Salam literasi!!! .

#literasi #membaca #menulis #wawasan #cakrawala #jurnalistik #penulis #penaajaib #penaperubahan #mesinketik #buletin #Kma #aceh #indonesia

Kru media buletin elAsyi KMA Mesir. Kalo lebaynya komplotan tebar pesona literasi (gawat amat namanya min😅). Yah gitulah. Membahas segala segi seluk-beluk sudut pandang tema terhangat tema baru tema viral nan berbobot dan bukan abal-abaan. (Pake titik koma dikit min, gagal fokus bacanya ah...😕) jangan mengira membuat sebuah buletin itu seperti membuat makanan (lah kenapa min? Kan sama juga, butuh proses😯) lu daritadi ribut amat, diam dulu sampe ni sel3sai! (Oke...oke...) nah, kenapa demikian? Bayangkan berapa kali proses yang diperlukan seperti rapat mencari tema: itu kumpulnya aja bisa 12 jam baru kelar, plus sama tema pembahasan di tiap rubrik. Terus deadline tulisan, abis itu setor, diedit sama editor, dilayout, kumpul lagi edit bar3ng, baru dicetak dan siap untuk disebar. Taksiran berapa hari tergantung kinerja dari krunya. Makanya mereka yang difoto ini bukan orang sembarang orang. (Sombong lo min😬) mimin nggak hebat kayak mereka. cuman ikut meramaikan foto aja, biar nggak bolong😂. Nah tujuan mereka bukan mencari ketenaran. Melainkan berdakwah dan mengembalikan semangat orang2 yang buta wawasan, buta literasi dan kasus-kasus lain. Maunya sih jelasin lebih banyak lagi. Cuman jari ni udah pegal. Kalo mau tanya2 bisa chat mimin atau abang2 dan kakak2 yang udah mimin tag di foto ya... Salam literasi!!! .

#literasi #membaca #menulis #wawasan #cakrawala #jurnalistik #penulis #penaajaib #penaperubahan #mesinketik #buletin #Kma #aceh #indonesia

Advertisements

#ReviewBook
Nibiru dan Kesatria Atlantis
Tasaro GK
Cetakan I, Desember 2010
xii + 692 hlm
ISBN 978-979-084-346-2
@tigaserangkai

Untuk pertama kali saya membaca buku fantasi karya Indonesia, dan buku ini juga merupakan buku atlantis pertama di Indonesia. Dan buku ini sangat sangat keren, sungguh tak mengecewakan.

Menceritakan tentang sebuah negeri puluhan ribu silam Sebelum Masehi bernama Negeri Kedhalu.

Negeri Kedhalu ini merupakan negeri yang tersembunyi, tak mudah untuk menemukannya karena memang terselebung kabut untuk menyembunyikannya.

Negeri ini Istimewa karena merupakan negeri asli Raja Saternatez, dan juga di negeri ini memiliki 8 jenis kemampuan unik yang bisa dimiliki oleh setiap warganya bernama pughaba.

Terdapat 4 orang anak yang dinamai Empat Keparat Kecil yang sedang berusaha untuk memperbaiki pughabanya, karena telah terbayang Nibiru akan datang. Nibiru adalah raja yang sangat jahat yang nantinya akan menguasai dan menghancurkan Kedhalu.

Buku ini memiliki bahasanya tersendiri untuk disebut sebagai bahasa Kedhalu. Namun bahasa-bahasa yang digunakan meskipun asing menurut pembaca namun semua yang dimaksud dalam buku ini sebenarnya ada dalam kehidupan kita sekarang. Bisa juga dikatakan bahwa keadaan dan segala kehidupan sekarang itu yang dimodifikasi oleh penulis sehingga membuat sesuatu yang baru.

Jangankan bahasa, sistem pemerintahan Kedhalupun, sungguh menggambarkan bagaimana sistem pemerintahan Indonesia. Seolah memang idenya sendiri berasal dari negeri Indonesia. Dan itu salah satu keunikan membaca, waahhh ternyata memang sesuatu yang biasa itu bisa sekeren itu oleh tangan-tangan kreatif.

Untuk pertama kali baca fantasi Indonesia sungguh sangat mengecewakan, tak kalah keren dengan novel terjemahan fantasi yang terkenal. Apalagi ini seolah menceritakan tentang kehidupan kita sendiri, dengan segala kehidupan kita di Indonesia.

Sangat sangat disarankan bagi penyuka buku fantasi. Dan buku ini cocok untuk semua kalangan usia. Karena tak terlalu berimajinasi sekali sekali dan banyak juga nilai-nilai yang terkandung didalamnya.
.
.
.
#OneWeekOneBook #OneWeekOneBookChallenge #literasi #AyoMembaca #MembacaItuNikmat #Nibiru #Atlantis #Fantasi

#ReviewBook
Nibiru dan Kesatria Atlantis
Tasaro GK
Cetakan I, Desember 2010
xii + 692 hlm
ISBN 978-979-084-346-2
@tigaserangkai

Untuk pertama kali saya membaca buku fantasi karya Indonesia, dan buku ini juga merupakan buku atlantis pertama di Indonesia. Dan buku ini sangat sangat keren, sungguh tak mengecewakan.

Menceritakan tentang sebuah negeri puluhan ribu silam Sebelum Masehi bernama Negeri Kedhalu.

Negeri Kedhalu ini merupakan negeri yang tersembunyi, tak mudah untuk menemukannya karena memang terselebung kabut untuk menyembunyikannya.

Negeri ini Istimewa karena merupakan negeri asli Raja Saternatez, dan juga di negeri ini memiliki 8 jenis kemampuan unik yang bisa dimiliki oleh setiap warganya bernama pughaba.

Terdapat 4 orang anak yang dinamai Empat Keparat Kecil yang sedang berusaha untuk memperbaiki pughabanya, karena telah terbayang Nibiru akan datang. Nibiru adalah raja yang sangat jahat yang nantinya akan menguasai dan menghancurkan Kedhalu.

Buku ini memiliki bahasanya tersendiri untuk disebut sebagai bahasa Kedhalu. Namun bahasa-bahasa yang digunakan meskipun asing menurut pembaca namun semua yang dimaksud dalam buku ini sebenarnya ada dalam kehidupan kita sekarang. Bisa juga dikatakan bahwa keadaan dan segala kehidupan sekarang itu yang dimodifikasi oleh penulis sehingga membuat sesuatu yang baru.

Jangankan bahasa, sistem pemerintahan Kedhalupun, sungguh menggambarkan bagaimana sistem pemerintahan Indonesia. Seolah memang idenya sendiri berasal dari negeri Indonesia. Dan itu salah satu keunikan membaca, waahhh ternyata memang sesuatu yang biasa itu bisa sekeren itu oleh tangan-tangan kreatif.

Untuk pertama kali baca fantasi Indonesia sungguh sangat mengecewakan, tak kalah keren dengan novel terjemahan fantasi yang terkenal. Apalagi ini seolah menceritakan tentang kehidupan kita sendiri, dengan segala kehidupan kita di Indonesia.

Sangat sangat disarankan bagi penyuka buku fantasi. Dan buku ini cocok untuk semua kalangan usia. Karena tak terlalu berimajinasi sekali sekali dan banyak juga nilai-nilai yang terkandung didalamnya.
.
.
.
#OneWeekOneBook #OneWeekOneBookChallenge #literasi #AyoMembaca #MembacaItuNikmat #Nibiru #Atlantis #Fantasi

Mau gaya apa tetap kelihatan cantik kamu chef😍😍😘😘
Cr@lagiviral
▪️
▪️
▪️
▪️
🌬️Lihat bae klik👉juga dong yang warna biru🖱️😁
---------------------------------------------------------------------------------------
👉Jangan lupa Follow👌
---------------------------------------------------------------------------------------
@sumber_trending
@sumber_trending
@sumber_trending
---------------------------------------------------------------------------------------
Tag temen mu biar tidak ketinggalan video 📹 menarik& berikan ❤️❤️❤️ oke guys 😊😊😊
▪️
▪️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖
---------------------------------------------------------------------------------------
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖
#moodbooster #literasi #ccp #timelineperempuan #beraniberhijrah #janganlupabahagia #fokusmodus #pathdailyquote #gantengkalemm #kodekeras #esokcerah #pathdailyjowo #beranimenikah#indopostgram
#sumber_trending
 #renattamoeloek #fansrenattamoeloek #masterchefindonesiaseason5 #masterchefindonesia 
#MasterchefIndonesia2019 #MasterchefIndonesiaSeason5 #MCI2019 #GaleriMasterchefIndonesia #RCTI #OfficialRCTI #JunaRorimpandey #RenattaMoeloek #ArnoldPoernomo #ChefJuna #ChefArnold #MasterchefINA#foodporn

Mau gaya apa tetap kelihatan cantik kamu chef😍😍😘😘
Cr@lagiviral
▪️
▪️
▪️
▪️
🌬️Lihat bae klik👉juga dong yang warna biru🖱️😁
---------------------------------------------------------------------------------------
👉Jangan lupa Follow👌
---------------------------------------------------------------------------------------
@sumber_trending
@sumber_trending
@sumber_trending
---------------------------------------------------------------------------------------
Tag temen mu biar tidak ketinggalan video 📹 menarik& berikan ❤️❤️❤️ oke guys 😊😊😊
▪️
▪️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖
---------------------------------------------------------------------------------------
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖
#moodbooster #literasi #ccp #timelineperempuan #beraniberhijrah #janganlupabahagia #fokusmodus #pathdailyquote #gantengkalemm #kodekeras #esokcerah #pathdailyjowo #beranimenikah #indopostgram
#sumber_trending
#renattamoeloek #fansrenattamoeloek #masterchefindonesiaseason5 #masterchefindonesia
#MasterchefIndonesia2019 #MasterchefIndonesiaSeason5 #MCI2019 #GaleriMasterchefIndonesia #RCTI #OfficialRCTI #JunaRorimpandey #RenattaMoeloek #ArnoldPoernomo #ChefJuna #ChefArnold #MasterchefINA #foodporn

Advertisements

.
diadopsi dari buku Garis Waktu
Karya @fiersabesari .
.
.
#literasi #literasistory #puisi #kutipannovel #timelapse #senja #sajak

.
diadopsi dari buku Garis Waktu
Karya @fiersabesari .
.
.
#literasi #literasistory #puisi #kutipannovel #timelapse #senja #sajak

Spesial 800 followers 😇
‌Tonton sampai habis ya😇
‌Like kalau kalian suka dengan video ini😋🎧📽 ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌💥Go follow  my account:@quotes_rizky
💥 Go follow my account:@quotes_rizky
💥 Go follow my account:@quotes_rizky
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Request : @lovitaadeliaa
‌Please bantu 1k🙏
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌Partner account : @mpooy_12
Partner account : @dauz_pellw
‌Partner account :@Story_Aaj
‌Partner account :@agustinabrahamjuk
‌Partner account : @rickaauliaa
‌Partner account : @nanang_art_
‌Partner account : @salman_ar8
‌Partner account : @quotes_nabil
‌Partner account : @galangsuciadi 
Partner account : @arifin_rsy1802
Partner account : @alii_enjoyy
‌Partner account : @quotes_anak_bangsa151
‌Partner account : @kapten.havit
‌Partner account : @ilham_hendra_yuda14
‌Partner account : @raka_pradtya_08
‌Partner account : @dj_indonesia
‌Partner account : @mragamjr
‌🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛
‌🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭
‌Kumpulan Kata-Kata !
‌🏘At indonesian Tenggarong
‌♻Repost ?? Silahkan✔
‌❤Like jika suka✔
‌👨Tag teman kalian✔
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌SOME HASTAG⚠️
#videokeren #video30detik #videostorywa #videopolosan #storywakekinian #storywa #storywakeren #quotes #quotesindonesia #quotesberkelas #berkaryaaja_ #berkaryaaja #berkarya #sampahberkarya #indonesiaberkarya #kinemasterpro #djkerenindonesia #likeforfollow #followforfollow #bangsatberkarya #bangsatterhormat #bajingan_quotes #bangsatquotes #bajinganterhormat #literasi #literasi30detik

Spesial 800 followers 😇
‌Tonton sampai habis ya😇
‌Like kalau kalian suka dengan video ini😋🎧📽 ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌💥Go follow my account:@quotes_rizky
💥 Go follow my account:@quotes_rizky
💥 Go follow my account:@quotes_rizky
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Request : @lovitaadeliaa
‌Please bantu 1k🙏
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌Partner account : @mpooy_12
Partner account : @dauz_pellw
‌Partner account :@Story_Aaj
‌Partner account :@agustinabrahamjuk
‌Partner account : @rickaauliaa
‌Partner account : @nanang_art_
‌Partner account : @salman_ar8
‌Partner account : @quotes_nabil
‌Partner account : @galangsuciadi
Partner account : @arifin_rsy1802
Partner account : @alii_enjoyy
‌Partner account : @quotes_anak_bangsa151
‌Partner account : @kapten.havit
‌Partner account : @ilham_hendra_yuda14
‌Partner account : @raka_pradtya_08
‌Partner account : @dj_indonesia
‌Partner account : @mragamjr
‌🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛
‌🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭
‌Kumpulan Kata-Kata !
‌🏘At indonesian Tenggarong
‌♻Repost ?? Silahkan✔
‌❤Like jika suka✔
‌👨Tag teman kalian✔
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌SOME HASTAG⚠️
#videokeren #video30detik #videostorywa #videopolosan #storywakekinian #storywa #storywakeren #quotes #quotesindonesia #quotesberkelas #berkaryaaja_ #berkaryaaja #berkarya #sampahberkarya #indonesiaberkarya #kinemasterpro #djkerenindonesia #likeforfollow #followforfollow #bangsatberkarya #bangsatterhormat #bajingan_quotes #bangsatquotes #bajinganterhormat #literasi #literasi30detik

Selamat siang😍
Song.mungkin-potret
#literasi #listerasisejenak #literasi15detik #listerasi30detik #literasi

Advertisements

Sibuklah mendekati Al Quran⁣
⁣
Bagaimana hati tidak galau, pikiran resah, jiwa merana, hidup goyah, kalau tanpa asupan jiwa berupa ayat-ayat indah Al-Quran..⁣
.⁣ ⁣⁣⁣
Repost @remata_dakwah
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👥
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Jangan lupa ya !!
➡️ Follow : @tilawahdaily
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Media Partner Kami !!
➡️ Follow : @sholawatdaily
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#murottalquran #arrahman #ayatalquran #muzammil #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #shift #taqymalik #ustadzadihidayat #tadabbur #kajian #alkahfi #tadabburdaily #ceramahpendek #literasi #murottalmerdu #abdulsomad #kajianislam #art #hananattaki #alquranmerdu #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #salimbahanan #tilawah

Sibuklah mendekati Al Quran⁣

Bagaimana hati tidak galau, pikiran resah, jiwa merana, hidup goyah, kalau tanpa asupan jiwa berupa ayat-ayat indah Al-Quran..⁣
.⁣ ⁣⁣⁣
Repost @remata_dakwah
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👥
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Jangan lupa ya !!
➡️ Follow : @tilawahdaily
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Media Partner Kami !!
➡️ Follow : @sholawatdaily
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#murottalquran #arrahman #ayatalquran #muzammil #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #murottal #literasidakwah #predatorquran #videoislami #shift #taqymalik #ustadzadihidayat #tadabbur #kajian #alkahfi #tadabburdaily #ceramahpendek #literasi #murottalmerdu #abdulsomad #kajianislam #art #hananattaki #alquranmerdu #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #salimbahanan #tilawah

Tag siapapun itu😍
•••
❤️ LIKE , 💬 COMENT , & 👥SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & Support Us⤵️
@ferdy.dwiki
@ferdy.dwiki
•••
🔎 Sumber : @ferdy.dwiki
🎵 
Repost? Asal tag :)
•••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi30detik#literasi15detik#literasi#lagugalau#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#vidiokata#vidiokatakata#vidiohits#vidiosedih#storywa#romantis#indomusikgram#storywakekinian#vivavideopro#vivavideo#vivavideoindonesia#vidiopuisi#vidiomusik#vokalplus#ibrah924#storyvideo_hits#edifernaga#kinemasterpro#flf#sajak_detik#cinemagram
•••

Tag siapapun itu😍
•••
❤️ LIKE , 💬 COMENT , & 👥SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & Support Us⤵️
@ferdy.dwiki
@ferdy.dwiki
•••
🔎 Sumber : @ferdy.dwiki
🎵
Repost? Asal tag :)
•••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi30detik #literasi15detik #literasi #lagugalau #coverlagu #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #vidiokata #vidiokatakata #vidiohits #vidiosedih #storywa #romantis #indomusikgram #storywakekinian #vivavideopro #vivavideo #vivavideoindonesia #vidiopuisi #vidiomusik #vokalplus #ibrah924 #storyvideo_hits #edifernaga #kinemasterpro #flf #sajak_detik #cinemagram
•••

Advertisements

🌷 Perpisahan bukan akhir dari segalanya 🌷 . "Perpisahan tidak sejatinya memisahkan, ia hanya memberikan jarak untuk pertemuan pertemuan yang lain "
.
" Kadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Tapi, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama "
. 
Banyak suka dan duka terukir selama 3 tahun kita bersama. Yang penting sesibuk apapun kalian nanti, jangan lupa sempatin waktunya ya buat ngumpul bareng lagi sekedar bercerita tentang masalalu.. Karna kita sempat saling mengisi kisah kita masing-masing 💗
@fabigo_1 .
========================================================== ———————ONE ROOF A THOUSAND STORIES—————————— ==========================================================
. 
maaf belum sempet bikin part 2 nya hehe :D
#perpisahansekolah #memories #masasmkku #sajak #literasi #success #stories #time

🌷 Perpisahan bukan akhir dari segalanya 🌷 . "Perpisahan tidak sejatinya memisahkan, ia hanya memberikan jarak untuk pertemuan pertemuan yang lain "
.
" Kadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Tapi, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama "
.
Banyak suka dan duka terukir selama 3 tahun kita bersama. Yang penting sesibuk apapun kalian nanti, jangan lupa sempatin waktunya ya buat ngumpul bareng lagi sekedar bercerita tentang masalalu.. Karna kita sempat saling mengisi kisah kita masing-masing 💗
@fabigo_1 .
========================================================== ———————ONE ROOF A THOUSAND STORIES—————————— ==========================================================
.
maaf belum sempet bikin part 2 nya hehe :D
#perpisahansekolah #memories #masasmkku #sajak #literasi #success #stories #time

PERNA GASE¿
HIYA3
TAG YOUR TEMEN YG KEK GINI!
#quotesmotivasi #quotes #quotesindonesia #quotesasthetic #literasi #quotesgalau #dagelanquotes 
Ceqqq!like!comennttt!

PERNA GASE¿
HIYA3
TAG YOUR TEMEN YG KEK GINI!
#quotesmotivasi #quotes #quotesindonesia #quotesasthetic #literasi #quotesgalau #dagelanquotes
Ceqqq!like!comennttt!

Jangan lupa untuk FOLLOW ✔️ LIKE ❤️ KOMEN 💌
1orangKomenPertamaDapatFollback
🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠 🌠
✔️ Follow 👉@dasnirdasnir ✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️
.
.
.
⚡⚡⚡⚡⚡⚡ Follow my partner ⬇️⚡⚡⚡⚡⚡⚡ Follow👉 @agus_felaiwan 
Follow👉 @herisandi_018 
Follow👉 @indopeoplesword_ 
Follow👉 @kapten_008_ 
Follow👉 @aniwdecil_27 
Follow👉 @kata_amazing_ 
Follow👉 @w.whira 
Follow👉 @bay.jingliks 
Follow👉 @dj.rizky_23 ⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
@dj.fery96__ @abdurrohimsaja @dj_maulana.23 @dj.rizky_23 @dj_riko.22 @dj_fatur_30 @dj_indonesia2 @dj_jasmine_akimilaku @allabout_dj_2 @dj.rizky_24 @alpnml_2005 @alifalfarizi_13 @fazriroberto.21 ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
#storywakekinian #statuswhatsappsadstausvideo #storywa #storyline #asikinaja #statusremaja #statuswa #statuswhatsappsadstausvideo #status #story #statusvideo #storyvideo #statuswakekinian #storyvideo_hits #dj_indonesia #djlife🎧 #trapmusicmuseum💛 #ampundj😆✌ #lifestory #literasi15detik #literasi #bajingankalem #mafia #statuswhatsapp #katabijak #katakatabijak #literasi #storywa #bajingankalem #statuswa

Jangan lupa untuk FOLLOW ✔️ LIKE ❤️ KOMEN 💌
1orangKomenPertamaDapatFollback
🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠 🌠
✔️ Follow 👉@dasnirdasnir ✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️
.
.
.
⚡⚡⚡⚡⚡⚡ Follow my partner ⬇️⚡⚡⚡⚡⚡⚡ Follow👉 @agus_felaiwan
Follow👉 @herisandi_018
Follow👉 @indopeoplesword_
Follow👉 @kapten_008_
Follow👉 @aniwdecil_27
Follow👉 @kata_amazing_
Follow👉 @w.whira
Follow👉 @bay.jingliks
Follow👉 @dj.rizky_23 ⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡⚡ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
@dj.fery96__ @abdurrohimsaja @dj_maulana.23 @dj.rizky_23 @dj_riko.22 @dj_fatur_30 @dj_indonesia2 @dj_jasmine_akimilaku @allabout_dj_2 @dj.rizky_24 @alpnml_2005 @alifalfarizi_13 @fazriroberto.21 ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
#storywakekinian #statuswhatsappsadstausvideo #storywa #storyline #asikinaja #statusremaja #statuswa #statuswhatsappsadstausvideo #status #story #statusvideo #storyvideo #statuswakekinian #storyvideo_hits #dj_indonesia #djlife 🎧 #trapmusicmuseum 💛 #ampundj 😆✌ #lifestory #literasi15detik #literasi #bajingankalem #mafia #statuswhatsapp #katabijak #katakatabijak #literasi #storywa #bajingankalem #statuswa

👥TAG | ❤️LIKE | 💬COMMENT | 📨SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow ⏩ @yaelahwill 
Follow ⏩ @yaelahwill
Follow ⏩ @yaelahwill .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Save? IZIN 
Repost ? Tag me + #yaelahwill
Support :
@literasi_galau98
@literasimusic_ 
@setyomu_ •
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#qoutescinta #storywakekinian #dagelan #qoutes #ruangdetik #literasi1menit #sajakhujan #baper #bikinbaper #literasi15detik #sajaksenja #vidioliterasi #qoutesindonesia #tiktokers #quote #justiceforjunior #quotesdaily #storykekinian #storywasedih  #baperan #sajakrindu #videogram #katakatabijak #kinand18 #videomusic #puisisedih #literasi #sajakluka #quotesindonesia

👥TAG | ❤️LIKE | 💬COMMENT | 📨SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow ⏩ @yaelahwill
Follow ⏩ @yaelahwill
Follow ⏩ @yaelahwill .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Save? IZIN
Repost ? Tag me + #yaelahwill
Support :
@literasi_galau98
@literasimusic_
@setyomu_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#qoutescinta #storywakekinian #dagelan #qoutes #ruangdetik #literasi1menit #sajakhujan #baper #bikinbaper #literasi15detik #sajaksenja #vidioliterasi #qoutesindonesia #tiktokers #quote #justiceforjunior #quotesdaily #storykekinian #storywasedih #baperan #sajakrindu #videogram #katakatabijak #kinand18 #videomusic #puisisedih #literasi #sajakluka #quotesindonesia

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

#Repost @sampangyounginspiration (@get_repost)
・・・
Call For Volunteer Gerakan Sampang Membaca -

Persoalan pendidikan bukan hanya urusan pemerintahan, lembaga pendidikan dan tenaga pendidik. Tapi persoalan pendidikan adalah urusan kita semua. 🙌🙌 -

Maka dari itu kami memanggil kalian semua pemuda-pemudi Madura yang peduli pendidikan di pelosok desa untuk turut serta dalam kegiatan Gerakan Sampang Membaca #2
-

Yang akan diadakan pada: 🗓 Sabtu, 27 April 2019
📍 *Sd Swasta Mahardika Dsn. Mongging Desa Robatal, Kabupaten Sampang.
-

Berikut kriteria Volunteer yg kami cari :

1. Berkomitmen mengikuti GSM di Desa yang sudah ditentukan. 
2. Usia 18-25 Thn
3. Pemuda Asal Madura 
4. Mampu bekerja sama dengan tim 
5. Mengikuti semua ketentuan yg telah ditetapkan management Sampang Young Inspiration.
6. Relawan bersedia donasi 100k (Mendapatkan kaos Literasi)
7. Wajib mengikuti Upgrading pada hari Kamis, 25 April 2019
-

Apakah kalian yang kami cari? 🙋🙋‍♂ Jika iya, tunggu apalagi. Segera daftarkan diri kalian di 👇

http://bit.ly/2PdKAYe 
Ikuti kegiatan Sampang Young Inspiration (SYI) di akun resmi dibawah ini : 
Nara Hubung :

Pradiayu : +6281336762453
Syafiudin : +6282334893980
Email : sampangyounginspiration@gmail.com
Facebook : Sampang Young Inspiration 
Twitter : Sampang Young Inspiration.
Youtube : Sampangyoung Inspiration
Web : sampangyounginspiration.weebly.com

#sampangbisa#GSM#Batch#2
#pendidikan#literasi#respect#care
#budayaliterasi#beridampak#impact
#sampanginovatif#sampangkreatif
#sampanginspiratif##growing#inspiring
#sampangsinergi#inovatif#pemuda
#pemudacintaliterasi#madurabisa

#Repost @sampangyounginspiration (@get_repost)
・・・
Call For Volunteer Gerakan Sampang Membaca -

Persoalan pendidikan bukan hanya urusan pemerintahan, lembaga pendidikan dan tenaga pendidik. Tapi persoalan pendidikan adalah urusan kita semua. 🙌🙌 -

Maka dari itu kami memanggil kalian semua pemuda-pemudi Madura yang peduli pendidikan di pelosok desa untuk turut serta dalam kegiatan Gerakan Sampang Membaca #2
-

Yang akan diadakan pada: 🗓 Sabtu, 27 April 2019
📍 *Sd Swasta Mahardika Dsn. Mongging Desa Robatal, Kabupaten Sampang.
-

Berikut kriteria Volunteer yg kami cari :

1. Berkomitmen mengikuti GSM di Desa yang sudah ditentukan.
2. Usia 18-25 Thn
3. Pemuda Asal Madura
4. Mampu bekerja sama dengan tim
5. Mengikuti semua ketentuan yg telah ditetapkan management Sampang Young Inspiration.
6. Relawan bersedia donasi 100k (Mendapatkan kaos Literasi)
7. Wajib mengikuti Upgrading pada hari Kamis, 25 April 2019
-

Apakah kalian yang kami cari? 🙋🙋‍♂ Jika iya, tunggu apalagi. Segera daftarkan diri kalian di 👇

http://bit.ly/2PdKAYe
Ikuti kegiatan Sampang Young Inspiration (SYI) di akun resmi dibawah ini :
Nara Hubung :

Pradiayu : +6281336762453
Syafiudin : +6282334893980
Email : sampangyounginspiration@gmail.com
Facebook : Sampang Young Inspiration
Twitter : Sampang Young Inspiration.
Youtube : Sampangyoung Inspiration
Web : sampangyounginspiration.weebly.com

#sampangbisa #GSM #Batch #2
#pendidikan #literasi #respect #care
#budayaliterasi #beridampak #impact
#sampanginovatif #sampangkreatif
#sampanginspiratif # #growing #inspiring
#sampangsinergi #inovatif #pemuda
#pemudacintaliterasi #madurabisa

Coba kau lihat sapu yang di ujung sana. Kecil, Sendiri, Rapuh, dan terpojok. Kemudian lihat di sebrangnya, terdapat tembok bertuliskan kata-kata frontal dengan hiasan gambar yang sudah menjadi kearifan lokal.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Ada apa dengan semua itu?" Katamu
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tidak ada apa-apa, Aku hanya coba mendeskripsikan apa yang Aku lihat sebagai awal untuk menjelaskan apa yang Aku rasakan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"maksud?" Kau masih lugu
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Aku sayang kamu.

#literasi

Coba kau lihat sapu yang di ujung sana. Kecil, Sendiri, Rapuh, dan terpojok. Kemudian lihat di sebrangnya, terdapat tembok bertuliskan kata-kata frontal dengan hiasan gambar yang sudah menjadi kearifan lokal.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Ada apa dengan semua itu?" Katamu
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tidak ada apa-apa, Aku hanya coba mendeskripsikan apa yang Aku lihat sebagai awal untuk menjelaskan apa yang Aku rasakan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"maksud?" Kau masih lugu
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Aku sayang kamu.

#literasi

Yuk temen"😊follow akun kita👉@story_senja ,agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya
-----------------------------
DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@story_senja 😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊,
-----------------------------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#literasi #literasi15detik #literasi30detik#literasi1menit #videoliterasi #mobilelegends #quotesgalau#lambeturah #tentangrindu #tentangcinta #videolucu#dagelan #puisisahabat #puisicinta#cinemagram#videoliriklagu#videoviral#quotes#quotesindonesia #menunggukamu#literasi_fams #janganlupabahagia #melodydalampuisi#liriklagu #vivavideoindonesia#ibrah924#indovidgram #indomusikgram#videobaper#videoromantis.

Yuk temen"😊follow akun kita👉@story_senja ,agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya
-----------------------------
DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@story_senja 😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊,
-----------------------------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi1menit #videoliterasi #mobilelegends #quotesgalau #lambeturah #tentangrindu #tentangcinta #videolucu #dagelan #puisisahabat #puisicinta #cinemagram #videoliriklagu #videoviral #quotes #quotesindonesia #menunggukamu #literasi_fams #janganlupabahagia #melodydalampuisi #liriklagu #vivavideoindonesia #ibrah924 #indovidgram #indomusikgram #videobaper #videoromantis .

Merangkai kata memanglah tak semudah membuat backgroundVid.
._purboyoMadiun1755.🎥@topik_anggoro
#vidioold#remajapositif#madiun#literasi #literasi1m #sajak

Merangkai kata memanglah tak semudah membuat backgroundVid.
._purboyoMadiun1755.🎥@topik_anggoro
#vidioold #remajapositif #madiun #literasi #literasi1m #sajak

Yuk temen"😊follow akun kita👉@story_senja ,agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya
-----------------------------
DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@story_senja 😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊,
-----------------------------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#literasi #literasi15detik #literasi30detik#literasi1menit #videoliterasi #mobilelegends #quotesgalau#lambeturah #tentangrindu #tentangcinta #videolucu#dagelan #puisisahabat #puisicinta#cinemagram#videoliriklagu#videoviral#quotes#quotesindonesia #menunggukamu#literasi_fams #janganlupabahagia #melodydalampuisi#liriklagu #vivavideoindonesia#ibrah924#indovidgram #indomusikgram#videobaper#videoromantis.

Yuk temen"😊follow akun kita👉@story_senja ,agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya
-----------------------------
DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@story_senja 😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊,
-----------------------------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi1menit #videoliterasi #mobilelegends #quotesgalau #lambeturah #tentangrindu #tentangcinta #videolucu #dagelan #puisisahabat #puisicinta #cinemagram #videoliriklagu #videoviral #quotes #quotesindonesia #menunggukamu #literasi_fams #janganlupabahagia #melodydalampuisi #liriklagu #vivavideoindonesia #ibrah924 #indovidgram #indomusikgram #videobaper #videoromantis .

Ramadhan Coming Soon....
Sudah siap dengan segala suasananya?
.
.
.
@alvinmaula_na #ramadhan

Ramadhan Coming Soon....
Sudah siap dengan segala suasananya?
.
.
.
@alvinmaula_na #ramadhan

Tonton sampe habis 🤗
Support 10K followers 🤗🤗
Jangan lupa follow karena selalu update setiap hari cuy 😁
Polosan ada di @dj_extreme_009
Bantu 5k gan 😘🤗
💎Jangan di liatin aja Like and follow jika kalian suka dengan karya saya🙏😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👑Go follow ✔@putra_46887 🎭
👑Go follow ✔@putra_46887 🎭
👑Go follow ✔@putra_46887 🎭
➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔊Follow editor indonesia 🎥
✅@kapten_008_ ✅@w.whira
✅@kapten_009_ ✅@arnoldwalker__ ✅@dj_indonesia_2 ✅@videostory_wa ✅@neston_morales18_
✅@kata.magic ✅@_achmad15
✅@kerangcupu ✅@dj_wingki17
✅@l4skar_pemimpi ✅@bj_khencur
✅@sifaputra_ ✅@kata_bijak06
✅@impian.sibangsat ✅@eriek.dj
✅@ihsan_project_ ✅@br3ngsekberkelas
✅@khabibburohim_13 ✅@quotes_bogor
✅@fuadalfian_ ✅@abengg20_
✅@sekedar_quotes06 ✅@arya_pambudi27 ✅@dj_nation_art_ ✅@dj_sunggawa15
✅@zxukasa_quotes ✅@irwan_0806
✅@dj.coeg12 ✅@farid_kecil_27
✅@bajingan_berkelas11
•_
•_
•_
•_
•_
•_
#selowcover #literasi15detik #literasi #literasi20detik #literasi30detik #vidiokatakata #vidiohits #vidiokata #motivationalquotes #vidiostatus #storiwa #statuswhatsapp #statuswakekinian #kinemaster #vidioeditor #viral #cowokkeren #vidiokatakata_ #vidiostoryku #followfollow #followme #followforfollowbacks #followersaktif #likeforlikeback #like4follow #likeforfollow #vidiobaper
#berkaryatanpabatas

Tonton sampe habis 🤗
Support 10K followers 🤗🤗
Jangan lupa follow karena selalu update setiap hari cuy 😁
Polosan ada di @dj_extreme_009
Bantu 5k gan 😘🤗
💎Jangan di liatin aja Like and follow jika kalian suka dengan karya saya🙏😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👑Go follow ✔@putra_46887 🎭
👑Go follow ✔@putra_46887 🎭
👑Go follow ✔@putra_46887 🎭
➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔊Follow editor indonesia 🎥
@kapten_008_@w.whira
@kapten_009_@arnoldwalker__@dj_indonesia_2@videostory_wa@neston_morales18_
@kata.magic@_achmad15
@kerangcupu@dj_wingki17
@l4skar_pemimpi@bj_khencur
@sifaputra_@kata_bijak06
@impian.sibangsat@eriek.dj
@ihsan_project_@br3ngsekberkelas
@khabibburohim_13@quotes_bogor
@fuadalfian_@abengg20_
@sekedar_quotes06@arya_pambudi27@dj_nation_art_@dj_sunggawa15
@zxukasa_quotes@irwan_0806
@dj.coeg12@farid_kecil_27
@bajingan_berkelas11
•_
•_
•_
•_
•_
•_
#selowcover #literasi15detik #literasi #literasi20detik #literasi30detik #vidiokatakata #vidiohits #vidiokata #motivationalquotes #vidiostatus #storiwa #statuswhatsapp #statuswakekinian #kinemaster #vidioeditor #viral #cowokkeren #vidiokatakata_ #vidiostoryku #followfollow #followme #followforfollowbacks #followersaktif #likeforlikeback #like4follow #likeforfollow #vidiobaper
#berkaryatanpabatas

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti
(Tag siapa aja)
📌📌📌
.
.
.
.
song
🔊 @marcellsiahaans - takkan terganti
🎹 @riyandikusumaa .
.
#literasi15detik #literasi30detik #literasi #gambargerak #literasiindonesia #video #zoetropic #ruang_detik #sajak_detik #alunankata #pathcinta #quote #quotes #quotesoftheday #puisi #sajak #sajakrindu #catatanwanita_

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti
(Tag siapa aja)
📌📌📌
.
.
.
.
song
🔊 @marcellsiahaans - takkan terganti
🎹 @riyandikusumaa .
.
#literasi15detik #literasi30detik #literasi #gambargerak #literasiindonesia #video #zoetropic #ruang_detik #sajak_detik #alunankata #pathcinta #quote #quotes #quotesoftheday #puisi #sajak #sajakrindu #catatanwanita_

Jd gt ya~
#jaresayang @jaresayang_
Bantu support 1k♨️
Tap 2x kalo kalian suka video ini📽Jangan lupa like❤komen🗨share🔃biasakan follow .follow itu gratis😇Update video terbaru setiap hari🎥Bantu🙏follow 1k
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖▪
👉GO FOLLOW @wttsap ✅
👉GO FOLLOW @wttsap ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖▪
➡️Follow Yng punya akun @wttsap ✴
Follow my partner:
💥@alstar_86_ ✔
💥@dj_wingki17 ✔
💥@arnold.nation15 ✔
💥@dj.indonesiaa✔
💥@kapten.havit ✔
💥@cupu_berkarya_017✔
💥@kerangcupu✔
💥@kata_amazing_✔
💥@kata.magic✔
💥@al.ceddenk✔
💥@munanzl_18✔
💥@dj_maulana.23✔
💥@dj_avatar03✔
💥@bj_khencur✔
💥@Kapten_009_✔
💥@repangga_08✔
💥@status_wa.kekinian✔
💥@quotes_berkelas_02✔
💥@_dj.raynaldo63✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖▪
Some hastag:🗯
#editormasakini #ediorvideo #editor #urbexpeople
#kinemasterindonesia #literasi#storywakeren #literasi30detik #berkaryaaja #storyjomblo #storycampur#zoetropic.app #quotesindonesia#katakatabijak #editorberkelas #videostory#videokeren#videodiary#video#djuna#djremix #djakimilaku #djbutterfly36 #djlife🎧 #djopus #fflll#djokovic#djindonesia#thanksforfollowing #thankyou

Bantu support 1k♨️
Tap 2x kalo kalian suka video ini📽Jangan lupa like❤komen🗨share🔃biasakan follow .follow itu gratis😇Update video terbaru setiap hari🎥Bantu🙏follow 1k
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖▪
👉GO FOLLOW @wttsap
👉GO FOLLOW @wttsap
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖▪
➡️Follow Yng punya akun @wttsap
Follow my partner:
💥@alstar_86_
💥@dj_wingki17
💥@arnold.nation15
💥@dj.indonesiaa
💥@kapten.havit
💥@cupu_berkarya_017
💥@kerangcupu
💥@kata_amazing_
💥@kata.magic
💥@al.ceddenk
💥@munanzl_18
💥@dj_maulana.23
💥@dj_avatar03
💥@bj_khencur
💥@Kapten_009_
💥@repangga_08
💥@status_wa.kekinian
💥@quotes_berkelas_02
💥@_dj.raynaldo63
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖▪
Some hastag:🗯
#editormasakini #ediorvideo #editor #urbexpeople
#kinemasterindonesia #literasi #storywakeren #literasi30detik #berkaryaaja #storyjomblo #storycampur #zoetropic .app #quotesindonesia #katakatabijak #editorberkelas #videostory #videokeren #videodiary #video #djuna #djremix #djakimilaku #djbutterfly36 #djlife 🎧 #djopus #fflll #djokovic #djindonesia #thanksforfollowing #thankyou

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_ ✅
@boboiboy_ice_halilintar ✅
@restu_kece18 ✅
@dj.taufik_24 ✅
@dj.adrian_7 ✅
@syahrul.jr.5423 ✅
@bang_jona_adrian ✅
@nayyaraneriaput ✅
@aisyahbunga_anggraini28 ✅
@nis.aisy ✅
@sari_2635✅
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌

Nonton sampai habis
Like and coment
Suport my friends 🙏👇👇👇
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
🔥🔥👌
@restuarif_
@boboiboy_ice_halilintar
@restu_kece18
@dj.taufik_24
@dj.adrian_7
@syahrul.jr.5423
@bang_jona_adrian
@nayyaraneriaput
@aisyahbunga_anggraini28
@nis.aisy
@sari_2635
🔥🔥👌
🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿🇹🇿
#dj #dji #djm #djp #djterbaik #djterbaru #djparty #djindonesia #djlife 🎧 #djsetup #djstyle #djsoda #heydj #djokovic #quotes #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #literasi30detik #storywa #storywakekinian #storywakeren #bajinganberkelas #brandalberkelas #djopus #lagudj #lagudjremix #vidiodjpindonesia #vidiostorywakekinian #videodj
🔥🔥👌