#literasi photos & videos

493.3k Posts

Selamat Pagi 🌷

Tag someone kamu yaa

Jangan lupa like,  comment & share

Yang belum gabung yuu difollow aja
@hatinyasajak_ 
#hatinyasajak_ 
#literasi60detik #literasi #sajakcinta #sajakrindu #ldrstory #literasi30detik

Selamat Pagi 🌷

Tag someone kamu yaa

Jangan lupa like, comment & share

Yang belum gabung yuu difollow aja
@hatinyasajak_
#hatinyasajak_
#literasi60detik #literasi #sajakcinta #sajakrindu #ldrstory #literasi30detik

Mengajari perihal dan tanda kebesaran
Mengantar mata ke berbagai keindahan
Membelikan mainan, permen, pakaian,
Yang masih terpakai dalam benak walau telah sesak di badan
Sehangat-hangatnya mentari tetap tak akan menandingi
Peluk terikhlas dan dekap tertulus yang ada di bumi
Yang tetap tersenyum tanpa pamrih
Menyambut kepulangan diri
Dengan air mata bangga merayakan kembalinya sang buah hati
...
Kelak saat tubuhmu telah renta
Bolehkah aku membalas budi
Walau dayaku tak mungkin menandingi
Sebab hanya di pelukmu
Aku merasa aman "IBU"

#wiranagara #fiersabesari #panjiwasis #suaraksara #destilasialkena #gariswaktu #catatanjuang #konspirasialamsemesta #11:11 #puisi #literasi #sajak #ibu

Mengajari perihal dan tanda kebesaran
Mengantar mata ke berbagai keindahan
Membelikan mainan, permen, pakaian,
Yang masih terpakai dalam benak walau telah sesak di badan
Sehangat-hangatnya mentari tetap tak akan menandingi
Peluk terikhlas dan dekap tertulus yang ada di bumi
Yang tetap tersenyum tanpa pamrih
Menyambut kepulangan diri
Dengan air mata bangga merayakan kembalinya sang buah hati
...
Kelak saat tubuhmu telah renta
Bolehkah aku membalas budi
Walau dayaku tak mungkin menandingi
Sebab hanya di pelukmu
Aku merasa aman "IBU"

#wiranagara #fiersabesari #panjiwasis #suaraksara #destilasialkena #gariswaktu #catatanjuang #konspirasialamsemesta #11 :11 #puisi #literasi #sajak #ibu

Reposted from @catatanhijrah.id -  Tag sahabat-sahabat kalian yah! ♥♥
.
.
.
🎥 @ukhtirtfmh
📷 @pinterest
👥 @catatanhijrah.id .
.
_______________________________________________
Silahkan Share/Repost, jangan lupa tag akun kami yah @catatanhijrah.id .
.
.
Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥
.
Jazakumullahu khair
.
#catatanhijrahid #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #deni_syahputra98 #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #selfreminder #ferryanugerah #galeriquote

Reposted from @catatanhijrah.id - Tag sahabat-sahabat kalian yah! ♥♥
.
.
.
🎥 @ukhtirtfmh
📷 @pinterest
👥 @catatanhijrah.id .
.
_______________________________________________
Silahkan Share/Repost, jangan lupa tag akun kami yah @catatanhijrah.id .
.
.
Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥
.
Jazakumullahu khair
.
#catatanhijrahid #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #deni_syahputra98 #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #selfreminder #ferryanugerah #galeriquote

Reposted from @amazingmentor -  Yang paling “rugi” itu adalah ketika kamu bermimpi kecil dan terwujud.

Tau gitu kan mending bermimpi besar, iya gak sih?

Wong mimpi itu gratis.

Dan Anda punya Allah yang Maha Besar.

Beranilah bermimpi!
.
Setuju? Share! ❤️
.
#impian #semangat #dream #mimpi #viral #mustanggt #motivasi #cinta #love #wedding #bahagia #sayang #harapan #diet #langsing #menanti #uang #surabaya #sidoarjo #motivation #property #remaja #inspirasi #senyum #detik #literasi #hati #menunggu #senja #amazingmentor

Reposted from @amazingmentor - Yang paling “rugi” itu adalah ketika kamu bermimpi kecil dan terwujud.

Tau gitu kan mending bermimpi besar, iya gak sih?

Wong mimpi itu gratis.

Dan Anda punya Allah yang Maha Besar.

Beranilah bermimpi!
.
Setuju? Share! ❤️
.
#impian #semangat #dream #mimpi #viral #mustanggt #motivasi #cinta #love #wedding #bahagia #sayang #harapan #diet #langsing #menanti #uang #surabaya #sidoarjo #motivation #property #remaja #inspirasi #senyum #detik #literasi #hati #menunggu #senja #amazingmentor

Jadi lebih baik kamu pergi.
//
Lagian buat apa juga sih tetap di sini kalau masih ada orang lain yang kamu nanti? Kalau ga ada kepastian di atas usaha yang kuperjuangkan mati-matian? Atau memang sedari awal hatimu sudah tidak dalam alur cerita ini? Oh aku tahu, mungkin karena cinta itu sudah tidak baik bukan? Jadi dengan senang hati kulepaskan. Oh iya, satu lagi. Kalau emang kamu nggak bisa nerima kehadiran seseorang, please bilang dari awal. Jangan kamu buat orang itu berharap tapi tak kunjung dapat sebuah jawaban.
//
.
Follow 
@muslimah_sejati_97
@muslimah_sejati_97
@muslimah_sejati_97
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
#liriknya #sajakrindu #sajak_detik #premankalem #quotes #quotesoftheday #katabijak #story #storykekinian #sajakcinta #coffeequotes #sajakpatah #pepatah #quote #literasi15detik #literasi #sajak30detik #sajaksenja #followersaktif #followforfollowback #likeforfollow #likeforlikes #dilubukhati #katabijak #ngopi #senjakopikita #literasi15detik #literasi60detik #literasiindonesia #mangudi12 #indovidgram #sabyan_gambus

Jadi lebih baik kamu pergi.
//
Lagian buat apa juga sih tetap di sini kalau masih ada orang lain yang kamu nanti? Kalau ga ada kepastian di atas usaha yang kuperjuangkan mati-matian? Atau memang sedari awal hatimu sudah tidak dalam alur cerita ini? Oh aku tahu, mungkin karena cinta itu sudah tidak baik bukan? Jadi dengan senang hati kulepaskan. Oh iya, satu lagi. Kalau emang kamu nggak bisa nerima kehadiran seseorang, please bilang dari awal. Jangan kamu buat orang itu berharap tapi tak kunjung dapat sebuah jawaban.
//
.
Follow
@muslimah_sejati_97
@muslimah_sejati_97
@muslimah_sejati_97
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
#liriknya #sajakrindu #sajak_detik #premankalem #quotes #quotesoftheday #katabijak #story #storykekinian #sajakcinta #coffeequotes #sajakpatah #pepatah #quote #literasi15detik #literasi #sajak30detik #sajaksenja #followersaktif #followforfollowback #likeforfollow #likeforlikes #dilubukhati #katabijak #ngopi #senjakopikita #literasi15detik #literasi60detik #literasiindonesia #mangudi12 #indovidgram #sabyan_gambus

Jangan lupa like dan follow @dj.rizky_22
Follow partner : 👉 @dj_riko.22
Follow partner : 👉 @dj.fery96__
Follow partner : 👉 @dj_maulana.23
Follow partner : 👉 @kapten_008_
Follow partner : 👉 @aniwdecil_27
Follow partner : 👉 @jendralkecil21
Follow partner : 👉 @janualmainah2527
Follow partner : 👉 @restuprdnaa02
Follow partner : 👉 @abdurrohimsaja
Follow partner : 👉 @video_history_wa
Follow partner : 👉 @bay.jingliks
Follow partner : 👉 @manoa_swl
Follow partner : 👉 @videomusik_ku
Follow partner : 👉 @kapten_009_
Follow partner : 👉 @arul_alam007 -
-
-
-
-
#vidiokatakata #vidiohits #vidioviral #vidiokeren #vidiobaper #baper #vidiogalau #galau #keren #vivavidio #vivavideoindonesia #vivavideopro #vivavideo #literasi15detik #literasiku #literasi #literasi30detik #quotesvideo #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia #asikinaja #storywakekinian #storywa #story #statuswhatsapp #statuswakeren #statuswakekinian #statuswa

Jangan lupa like dan follow @dj.rizky_22
Follow partner : 👉 @dj_riko.22
Follow partner : 👉 @dj.fery96__
Follow partner : 👉 @dj_maulana.23
Follow partner : 👉 @kapten_008_
Follow partner : 👉 @aniwdecil_27
Follow partner : 👉 @jendralkecil21
Follow partner : 👉 @janualmainah2527
Follow partner : 👉 @restuprdnaa02
Follow partner : 👉 @abdurrohimsaja
Follow partner : 👉 @video_history_wa
Follow partner : 👉 @bay.jingliks
Follow partner : 👉 @manoa_swl
Follow partner : 👉 @videomusik_ku
Follow partner : 👉 @kapten_009_
Follow partner : 👉 @arul_alam007 -
-
-
-
-
#vidiokatakata #vidiohits #vidioviral #vidiokeren #vidiobaper #baper #vidiogalau #galau #keren #vivavidio #vivavideoindonesia #vivavideopro #vivavideo #literasi15detik #literasiku #literasi #literasi30detik #quotesvideo #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia #asikinaja #storywakekinian #storywa #story #statuswhatsapp #statuswakeren #statuswakekinian #statuswa

• • • • • -  WOYYY BACA CAPTION 😊😊
.
SOK SUCI ®

Semua video yang saya buat adalah tentang renungan dan pengingat untuk diri saya sendiri sebelum orang lain..🙏😇
.
Media sosial yang bisa di lihat orang banyak, kalau cuman buat majang Muka, buat status galau, buat status nyindir2 teman, buat kepo2in akun si anu RUGI BANGED BRO...😆
.
Tapi ada satu hal yang gak banyak orang sadar, media sosial bisa jadi ladang Pahala jariyah atau dosa jariyah (mengalir terus menerus) untuk kita 😊..
.
mending buat konten2 positiv, walaupun belum bisa menyaingi konten terkece tersuper terhits Ter Ter Ter  se indonesia Asyiaaaaap, setidaknya kita sudah mulai mewarnai lah... .
.
Jika menurutmu ini akun sampah jangan ragu tekan UNFOLL ya heheheh 😆
.
Jangan sampai caci maki membuat kita jatuh terpuruk dan jangan sampai Pujian membuat kita terbang melayang 👻👻..
.
Yuk berkarya...
.
"Berenang sambil minum air ,sambil nangkap ikan, lalu makan ikan" (pernah dengar pepatah ini ?) 😂😂
.
.
Barakallahufik brother.
📢 @hawaariyyun
@shifrunn .
.
.
Follow
@remajahebat_ @remajahebat_ 
@remajahebat_ @remajahebat_ .
.
.
#motivasi #remajahebat_ #inspirasi #videosingkat #kajian #pemudahijrah #sahabathijrah #sahabat #teman #husnudzon #literasi #kartunislami #animasi #media #viral #katahati #pekanbaru #riau

• • • • • - WOYYY BACA CAPTION 😊😊
.
SOK SUCI ®

Semua video yang saya buat adalah tentang renungan dan pengingat untuk diri saya sendiri sebelum orang lain..🙏😇
.
Media sosial yang bisa di lihat orang banyak, kalau cuman buat majang Muka, buat status galau, buat status nyindir2 teman, buat kepo2in akun si anu RUGI BANGED BRO...😆
.
Tapi ada satu hal yang gak banyak orang sadar, media sosial bisa jadi ladang Pahala jariyah atau dosa jariyah (mengalir terus menerus) untuk kita 😊..
.
mending buat konten2 positiv, walaupun belum bisa menyaingi konten terkece tersuper terhits Ter Ter Ter se indonesia Asyiaaaaap, setidaknya kita sudah mulai mewarnai lah... .
.
Jika menurutmu ini akun sampah jangan ragu tekan UNFOLL ya heheheh 😆
.
Jangan sampai caci maki membuat kita jatuh terpuruk dan jangan sampai Pujian membuat kita terbang melayang 👻👻..
.
Yuk berkarya...
.
"Berenang sambil minum air ,sambil nangkap ikan, lalu makan ikan" (pernah dengar pepatah ini ?) 😂😂
.
.
Barakallahufik brother.
📢 @hawaariyyun
@shifrunn .
.
.
Follow
@remajahebat_ @remajahebat_
@remajahebat_ @remajahebat_ .
.
.
#motivasi #remajahebat_ #inspirasi #videosingkat #kajian #pemudahijrah #sahabathijrah #sahabat #teman #husnudzon #literasi #kartunislami #animasi #media #viral #katahati #pekanbaru #riau

#_penajingga_
.
Jingga dibahumu, malam didepanmu, dan bulan siaga sinari langkahmu
Teruslah berjalan, Teruslah melangkah, Aku tahu dan kau tahu, Aku ada.
.
🔄 Quotes from @fauziyahrastra.s
🎵 Once - Kucinta Kau Apadanya
🎥 @_pena.jingga_
📸 @mgroft_edits
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@coretann_mu @video.galau @kataberkataofficial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi15detik #literasi30detik #literasi #gambargerak #literasiindonesia #video #zoetropic #ruang_detik #sajak_detik #alunankata #pathcinta #quote #quotes #quotesoftheday #puisi #sajak #sajakrindu #sajakmalam #sajakcinta #puisirindu #sajakindonesia #sajakindo #sujiwotejo #caknun #videobaper #videomakers

#_penajingga_
.
Jingga dibahumu, malam didepanmu, dan bulan siaga sinari langkahmu
Teruslah berjalan, Teruslah melangkah, Aku tahu dan kau tahu, Aku ada.
.
🔄 Quotes from @fauziyahrastra.s
🎵 Once - Kucinta Kau Apadanya
🎥 @_pena.jingga_
📸 @mgroft_edits
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@coretann_mu @video.galau @kataberkataofficial ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi15detik #literasi30detik #literasi #gambargerak #literasiindonesia #video #zoetropic #ruang_detik #sajak_detik #alunankata #pathcinta #quote #quotes #quotesoftheday #puisi #sajak #sajakrindu #sajakmalam #sajakcinta #puisirindu #sajakindonesia #sajakindo #sujiwotejo #caknun #videobaper #videomakers

#Repost @catatanhijrah.id (@get_repost)
・・・
Tag sahabat-sahabat kalian yah! ♥♥
.
.
.
🎥 @ukhtirtfmh
📷 @pinterest
👥 @catatanhijrah.id .
.
_______________________________________________
Silahkan Share/Repost, jangan lupa tag akun kami yah @catatanhijrah.id .
.
.
Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥
.
Jazakumullahu khair
.
#catatanhijrahid #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #deni_syahputra98 #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #selfreminder

#Repost @catatanhijrah.id (@get_repost)
・・・
Tag sahabat-sahabat kalian yah! ♥♥
.
.
.
🎥 @ukhtirtfmh
📷 @pinterest
👥 @catatanhijrah.id .
.
_______________________________________________
Silahkan Share/Repost, jangan lupa tag akun kami yah @catatanhijrah.id .
.
.
Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥
.
Jazakumullahu khair
.
#catatanhijrahid #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #deni_syahputra98 #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #selfreminder

Begitu berbahayanya sikap munafik ini, sehingga Neraka yang paling berbahaya pula ancaman bagi pelakunya, untuk itu saudaraku  mari sama-sama kita menjauhi sikap munafik ini, agar terhindar dari Neraka Jahannam yang bahan bakunya dari kayu dan manusia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❤️ LIKE , 💬 COMMENT , & 👥 SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & Support Us ⤵
@support 10 k
@idhadjangkaruquotes
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Suka quota BAPER , quota ISLAMI silahkan
STALK & FOLLOW @idhadjangkaruquotes

Patner @_parhann
 @maulidah95_ @kutukan_suci
@sebaris_kataaa ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•••
[ Hastag Official ]
#idhadjangkaruquotes
•••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bismillah #beraniberhijrah #selfreminder #tinta_kelam_id #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #vidgram #videobaper #inshotvideo #indovidgram #puisi #kumpulanpuisi #melodydalampuisi #arent354 #kalamberhijrah #kinand18 #quote #quotesoftheday #quotesindonesia #pathdailystory #videokata #sastraindonesia #yangterdalam #berbagirasa #idhadjangkaruquotes ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Begitu berbahayanya sikap munafik ini, sehingga Neraka yang paling berbahaya pula ancaman bagi pelakunya, untuk itu saudaraku mari sama-sama kita menjauhi sikap munafik ini, agar terhindar dari Neraka Jahannam yang bahan bakunya dari kayu dan manusia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❤️ LIKE , 💬 COMMENT , & 👥 SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & Support Us ⤵
@support 10 k
@idhadjangkaruquotes
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Suka quota BAPER , quota ISLAMI silahkan
STALK & FOLLOW @idhadjangkaruquotes

Patner @_parhann
@maulidah95_ @kutukan_suci
@sebaris_kataaa ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•••
[ Hastag Official ]
#idhadjangkaruquotes
•••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bismillah #beraniberhijrah #selfreminder #tinta_kelam_id #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #vidgram #videobaper #inshotvideo #indovidgram #puisi #kumpulanpuisi #melodydalampuisi #arent354 #kalamberhijrah #kinand18 #quote #quotesoftheday #quotesindonesia #pathdailystory #videokata #sastraindonesia #yangterdalam #berbagirasa #idhadjangkaruquotes ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Pagi gaes. Ayo dipilih gaess..
Tag siapapun .. ⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺
Follow like coment save & share..
⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺⏺ #musikalindonesia #Literasi15detik #Literasi30detik #literasirasa #literasicinta #Literasi #seluruhrasa #seluruhcinta #seluruhkasih #berbagirasa #berbagipuisi #berbagivideo #quotesindonesia #pejuangldr #quotesldr #vidgramindo #like4like #like #likeforlikes #seluruh_rasa #ruangrindu #ruangrasa #ruangdetik #gabut #videolucu #kutipanrindu #sayang
Tentu masih ingat, bukan, dengan Prelude? Sebuah antologi cerpen yang diulas dengan apik oleh @ahbaskoro dari @klubseribuku, yang kita perbincangkan di Launching Lirepublisher kemarin?

Untuk Teman Lire yang masih penasaran sama Prelude, atau mungkin sekedar memoar memori kemarin, boleh banget kunjungi https://www.klubseribuku.com/2019/02/prelude-lagu-dan-sebuah-prototipe.html?m=1 dan temukan ulasan Prelude yang disajikan lengkap beserta kesan dan kritiknya.

Sekali lagi terima kasih @klubseribuku telah menjadi Teman Baca dan Teman Hidup Lirepublisher.

Eits, kalau Teman Lire ingin kenal lebih dekat dengan @klubseribuku, silakan datang hari ini banget, di Omah Jaman Now untuk berdialektika bersama para kakak-kakak super keren @klubseribuku.

Semoga bermanfaat. 🌻

#lire #lirepublisher #literasi #surabaya #book #lovebook #ide #tulisan #rumah #penerbitan #independen #indiepublisher #baca #penerbitindie #bukuindie #penerbitbuku #penerbitan #publishing #bookstagram #penulis #penulisindonesia #penulisnovel #booklover #bookday #reader #writer #komunitaspenulis #sastra #temanhidup

Tentu masih ingat, bukan, dengan Prelude? Sebuah antologi cerpen yang diulas dengan apik oleh @ahbaskoro dari @klubseribuku, yang kita perbincangkan di Launching Lirepublisher kemarin?

Untuk Teman Lire yang masih penasaran sama Prelude, atau mungkin sekedar memoar memori kemarin, boleh banget kunjungi https://www.klubseribuku.com/2019/02/prelude-lagu-dan-sebuah-prototipe.html?m=1 dan temukan ulasan Prelude yang disajikan lengkap beserta kesan dan kritiknya.

Sekali lagi terima kasih @klubseribuku telah menjadi Teman Baca dan Teman Hidup Lirepublisher.

Eits, kalau Teman Lire ingin kenal lebih dekat dengan @klubseribuku, silakan datang hari ini banget, di Omah Jaman Now untuk berdialektika bersama para kakak-kakak super keren @klubseribuku.

Semoga bermanfaat. 🌻

#lire #lirepublisher #literasi #surabaya #book #lovebook #ide #tulisan #rumah #penerbitan #independen #indiepublisher #baca #penerbitindie #bukuindie #penerbitbuku #penerbitan #publishing #bookstagram #penulis #penulisindonesia #penulisnovel #booklover #bookday #reader #writer #komunitaspenulis #sastra #temanhidup

Reposted from @tinta_kelam_id -  LDR

Aku juga merasakan hal yang sama seperti dirimu, di tiap tiap hadirnya malam selalu merindukanmu
Aku memang tak bisa menyekat jarak
Menyatukan raga dalam satu ruang yang sama,
Namun aku bisa menebas keraguanmu bahwa disini aku akan tetap setia menunggu sampai kata pertemuan itu menjadi nyata
Ketahuilah yang terpisah di antara kita hanya raga bukan cinta
Yang jauh diantar kita hanya jarak bukan rasa
Setia ini hanya tetap menjadi milikmu

Tag siapapun👥

Versi fullnya silahkan tonton di Channel YouTube @tinta_kelam_id dan @nada_lohhh  Jangan lupa subscribe Channell YouTube nya link ada di bio kami masing masing

Narasi 📝: @tinta_kelam_id
Voice of 🎤: @nada_lohhh

Jangan lupa follow 👇
@nada_lohhh
@tinta_kelam_id
@ndralays
@ndralays .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ... .
Akun partner 🔃
@sajak_memudar
@nada_lohhh
@eriantty_
@ratugalauoftheyear . . .

#tinta_kelam_id #literasi #hijrahcinta #hijrahku #hijrah #puisicinta #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #sajakmemudar #videoviral #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi  #kalamberhijrah #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #ldr

Reposted from @tinta_kelam_id - LDR

Aku juga merasakan hal yang sama seperti dirimu, di tiap tiap hadirnya malam selalu merindukanmu
Aku memang tak bisa menyekat jarak
Menyatukan raga dalam satu ruang yang sama,
Namun aku bisa menebas keraguanmu bahwa disini aku akan tetap setia menunggu sampai kata pertemuan itu menjadi nyata
Ketahuilah yang terpisah di antara kita hanya raga bukan cinta
Yang jauh diantar kita hanya jarak bukan rasa
Setia ini hanya tetap menjadi milikmu

Tag siapapun👥

Versi fullnya silahkan tonton di Channel YouTube @tinta_kelam_id dan @nada_lohhh Jangan lupa subscribe Channell YouTube nya link ada di bio kami masing masing

Narasi 📝: @tinta_kelam_id
Voice of 🎤: @nada_lohhh

Jangan lupa follow 👇
@nada_lohhh
@tinta_kelam_id
@ndralays
@ndralays .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ... .
Akun partner 🔃
@sajak_memudar
@nada_lohhh
@eriantty_
@ratugalauoftheyear . . .

#tinta_kelam_id #literasi #hijrahcinta #hijrahku #hijrah #puisicinta #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #sajakmemudar #videoviral #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi #kalamberhijrah #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #ldr

Mantap😋👍Like❤Comment🎬
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jika suka silahkan tap 2× untuk literasi video pendek ini
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag teman kalian 👥✔Follow Saya Juga(➕) Repost🔄Silahkan😋Save👍Sertakan IG kami juga🎬✔Follow Us Dan Suport Saya⤵
Follow↔@dj_widyaraii
Follow↔@dj_widyaraii
Follow↔@dj_widyaraii
Follow↔@dj_widyaraii
Minat(?) Chat Akun Kami🎬✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#followersindonesia #followforfollowback #followme ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#storywakekinian #storywa #story #storytimethreads #storydj #djstory #literasidj #literasi #djindonesia #dj #djs #djs_toystory #djlifestyle #djcollege #djakimilaku #djakimilaku2018 #djakartawarehouseproject #djslow #djslowfingaz #djaisyahjatuhcintapadajamilah #djaisyah #djaisyahmaimunah #djkeren #likeforlikes #likeforfollow #likeforlikeback #like4likes #likeforfollow

Mantap😋👍Like❤Comment🎬
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jika suka silahkan tap 2× untuk literasi video pendek ini
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag teman kalian 👥✔Follow Saya Juga(➕) Repost🔄Silahkan😋Save👍Sertakan IG kami juga🎬✔Follow Us Dan Suport Saya⤵
Follow↔@dj_widyaraii
Follow↔@dj_widyaraii
Follow↔@dj_widyaraii
Follow↔@dj_widyaraii
Minat(?) Chat Akun Kami🎬✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#followersindonesia #followforfollowback #followme ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#storywakekinian #storywa #story #storytimethreads #storydj #djstory #literasidj #literasi #djindonesia #dj #djs #djs_toystory #djlifestyle #djcollege #djakimilaku #djakimilaku2018 #djakartawarehouseproject #djslow #djslowfingaz #djaisyahjatuhcintapadajamilah #djaisyah #djaisyahmaimunah #djkeren #likeforlikes #likeforfollow #likeforlikeback #like4likes #likeforfollow

💕LIKE & 👤 TAG TEMAN KALIAN
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📝 Jadi hargai cewek dan terima lah cowok apa adanya 👍
__________________________________________ .
🙌 FOLLOW & SUPPORT US⤵️ .
@vidgramlagu 🎥 💗  @vidgramlagu
@vidgramlagu 🎥 💗  @vidgramlagu
@vidgramlagu 🎥 💗  @vidgramlagu
__________________________________________ ⬆️
* Tag Instagram kami jika karya mu mau di Repost 🔃 @vidgramlagu
[ HASTAG OFFICIAL]
#vidgramlagu
**
Request ? Dm aja ================
===============================
#literasi #literasi1menit #literasi15detik #literasi30detik #sajakhujan #sajakmalam #sajakrindu #sajaksenja #sajakcinta #sajakdetik #sajakluka #sajakkata #sujewotejo #instagram #dagelan #baper #ruangrindu #ruangsenja #ruangdetik #kinand18 #melodidalampuisi #storywakekinian #hijrahquotes #hijrahcinta_ #puisisenja #puisirindu #puisicinta #quotesoftheday #soalrasa

💕LIKE & 👤 TAG TEMAN KALIAN
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📝 Jadi hargai cewek dan terima lah cowok apa adanya 👍
__________________________________________ .
🙌 FOLLOW & SUPPORT US⤵️ .
@vidgramlagu 🎥 💗 @vidgramlagu
@vidgramlagu 🎥 💗 @vidgramlagu
@vidgramlagu 🎥 💗 @vidgramlagu
__________________________________________ ⬆️
* Tag Instagram kami jika karya mu mau di Repost 🔃 @vidgramlagu
[ HASTAG OFFICIAL]
#vidgramlagu
**
Request ? Dm aja ================
===============================
#literasi #literasi1menit #literasi15detik #literasi30detik #sajakhujan #sajakmalam #sajakrindu #sajaksenja #sajakcinta #sajakdetik #sajakluka #sajakkata #sujewotejo #instagram #dagelan #baper #ruangrindu #ruangsenja #ruangdetik #kinand18 #melodidalampuisi #storywakekinian #hijrahquotes #hijrahcinta_ #puisisenja #puisirindu #puisicinta #quotesoftheday #soalrasa