#maskerkulitberminyak photos & videos

20.1k Posts

-
Bayi lucu, sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA :  081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

-
Bayi lucu, sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Advertisements

Yuuukk MASKERAN !!!! Mau muka mulus bebas jerawat
Bebas komedo
Dan bebas flek hitam

Atau menghilangkan bekas jerawat krn pemakaian krim dokter

Cowok atau cewek jg bisa
Ibu hamil dan ibu menyusui jg aman

Solusinya Masker Spirulina
ㅤㅤ
MASKER SPIRULINA merupakan salah satu produk terbaik dari kami. Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. ㅤㅤ

MASKER SPIRULINA (ORIGINAL)

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
4. Meremajakan kulit+mengencangkan kulit
5. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
6. Sangat cocok untuk semua jenis kulit

buruan, konsultasi gratis :) Contact us now :⤵
➡WA:+6282272065226
Diskon order via line👇👇👇
➡Line:@nch2904v (pakai @) #maskerherbalbali #spirulinatiensasli #spirulina #maskerwajah #maskerkulitkering #maskerwajahpalembang #jualmaskerspirulina #testimonimaskerspirulina #maskerspirulinatiens #maskerkulitberminyak #maskerherbal #maskerspirulina #spirulinajakarta #maskerwajahspirulina  #spirulinamasker
#spirulinatiens #jualspirulinapalembang #jualmaskerspirulinamurah #jualpemutihwajah #jualtiensspirulina #promomaskerspirulina #maskerherbaljerawat
#pemutihwajah
#testimonispirulina #jualspirulinatiens #vitalinepalembang #maskerspirulinapalembang #maskerpemutih #maskerspirulinaori  #maskerjerawat

Yuuukk MASKERAN !!!! Mau muka mulus bebas jerawat
Bebas komedo
Dan bebas flek hitam

Atau menghilangkan bekas jerawat krn pemakaian krim dokter

Cowok atau cewek jg bisa
Ibu hamil dan ibu menyusui jg aman

Solusinya Masker Spirulina
ㅤㅤ
MASKER SPIRULINA merupakan salah satu produk terbaik dari kami. Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. ㅤㅤ

MASKER SPIRULINA (ORIGINAL)

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
4. Meremajakan kulit+mengencangkan kulit
5. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
6. Sangat cocok untuk semua jenis kulit

buruan, konsultasi gratis :) Contact us now :⤵
➡WA:+6282272065226
Diskon order via line👇👇👇
➡Line:@nch2904v (pakai @) #maskerherbalbali #spirulinatiensasli #spirulina #maskerwajah #maskerkulitkering #maskerwajahpalembang #jualmaskerspirulina #testimonimaskerspirulina #maskerspirulinatiens #maskerkulitberminyak #maskerherbal #maskerspirulina #spirulinajakarta #maskerwajahspirulina #spirulinamasker
#spirulinatiens #jualspirulinapalembang #jualmaskerspirulinamurah #jualpemutihwajah #jualtiensspirulina #promomaskerspirulina #maskerherbaljerawat
#pemutihwajah
#testimonispirulina #jualspirulinatiens #vitalinepalembang #maskerspirulinapalembang #maskerpemutih #maskerspirulinaori #maskerjerawat

Yuuukk MASKERAN !!!! Mau muka mulus bebas jerawat
Bebas komedo
Dan bebas flek hitam

Atau menghilangkan bekas jerawat krn pemakaian krim dokter

Cowok atau cewek jg bisa
Ibu hamil dan ibu menyusui jg aman

Solusinya Masker Spirulina
ㅤㅤ
MASKER SPIRULINA merupakan salah satu produk terbaik dari kami. Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. ㅤㅤ

MASKER SPIRULINA (ORIGINAL)

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
4. Meremajakan kulit+mengencangkan kulit
5. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
6. Sangat cocok untuk semua jenis kulit

buruan, konsultasi gratis :) Contact us now :⤵
➡WA:+6282272065226
Diskon order via line👇👇👇
➡Line:@nch2904v (pakai @) #maskerherbalbali #spirulinatiensasli #spirulina #maskerwajah #maskerkulitkering #maskerwajahpalembang #jualmaskerspirulina #testimonimaskerspirulina #maskerspirulinatiens #maskerkulitberminyak #maskerherbal #maskerspirulina #spirulinajakarta #maskerwajahspirulina  #spirulinamasker
#spirulinatiens #jualspirulinapalembang #jualmaskerspirulinamurah #jualpemutihwajah #jualtiensspirulina #promomaskerspirulina #maskerherbaljerawat
#pemutihwajah
#testimonispirulina #jualspirulinatiens #vitalinepalembang #maskerspirulinapalembang #maskerpemutih #maskerspirulinaori  #maskerjerawat

Yuuukk MASKERAN !!!! Mau muka mulus bebas jerawat
Bebas komedo
Dan bebas flek hitam

Atau menghilangkan bekas jerawat krn pemakaian krim dokter

Cowok atau cewek jg bisa
Ibu hamil dan ibu menyusui jg aman

Solusinya Masker Spirulina
ㅤㅤ
MASKER SPIRULINA merupakan salah satu produk terbaik dari kami. Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. ㅤㅤ

MASKER SPIRULINA (ORIGINAL)

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
4. Meremajakan kulit+mengencangkan kulit
5. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
6. Sangat cocok untuk semua jenis kulit

buruan, konsultasi gratis :) Contact us now :⤵
➡WA:+6282272065226
Diskon order via line👇👇👇
➡Line:@nch2904v (pakai @) #maskerherbalbali #spirulinatiensasli #spirulina #maskerwajah #maskerkulitkering #maskerwajahpalembang #jualmaskerspirulina #testimonimaskerspirulina #maskerspirulinatiens #maskerkulitberminyak #maskerherbal #maskerspirulina #spirulinajakarta #maskerwajahspirulina #spirulinamasker
#spirulinatiens #jualspirulinapalembang #jualmaskerspirulinamurah #jualpemutihwajah #jualtiensspirulina #promomaskerspirulina #maskerherbaljerawat
#pemutihwajah
#testimonispirulina #jualspirulinatiens #vitalinepalembang #maskerspirulinapalembang #maskerpemutih #maskerspirulinaori #maskerjerawat

Advertisements

Yuuukk MASKERAN !!!! Mau muka mulus bebas jerawat
Bebas komedo
Dan bebas flek hitam

Atau menghilangkan bekas jerawat krn pemakaian krim dokter

Cowok atau cewek jg bisa
Ibu hamil dan ibu menyusui jg aman

Solusinya Masker Spirulina
ㅤㅤ
MASKER SPIRULINA merupakan salah satu produk terbaik dari kami. Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. ㅤㅤ

MASKER SPIRULINA (ORIGINAL)

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
4. Meremajakan kulit+mengencangkan kulit
5. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
6. Sangat cocok untuk semua jenis kulit

buruan, konsultasi gratis :) Contact us now :⤵
➡WA:+6282272065226
Diskon order via line👇👇👇
➡Line:@nch2904v (pakai @) #maskerherbalbali #spirulinatiensasli #spirulina #maskerwajah #maskerkulitkering #maskerwajahpalembang #jualmaskerspirulina #testimonimaskerspirulina #maskerspirulinatiens #maskerkulitberminyak #maskerherbal #maskerspirulina #spirulinajakarta #maskerwajahspirulina  #spirulinamasker
#spirulinatiens #jualspirulinapalembang #jualmaskerspirulinamurah #jualpemutihwajah #jualtiensspirulina #promomaskerspirulina #maskerherbaljerawat
#pemutihwajah
#testimonispirulina #jualspirulinatiens #vitalinepalembang #maskerspirulinapalembang #maskerpemutih #maskerspirulinaori  #maskerjerawat

Yuuukk MASKERAN !!!! Mau muka mulus bebas jerawat
Bebas komedo
Dan bebas flek hitam

Atau menghilangkan bekas jerawat krn pemakaian krim dokter

Cowok atau cewek jg bisa
Ibu hamil dan ibu menyusui jg aman

Solusinya Masker Spirulina
ㅤㅤ
MASKER SPIRULINA merupakan salah satu produk terbaik dari kami. Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid. ㅤㅤ

MASKER SPIRULINA (ORIGINAL)

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
2. Mengangkat sel kulit mati
3. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
4. Meremajakan kulit+mengencangkan kulit
5. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
6. Sangat cocok untuk semua jenis kulit

buruan, konsultasi gratis :) Contact us now :⤵
➡WA:+6282272065226
Diskon order via line👇👇👇
➡Line:@nch2904v (pakai @) #maskerherbalbali #spirulinatiensasli #spirulina #maskerwajah #maskerkulitkering #maskerwajahpalembang #jualmaskerspirulina #testimonimaskerspirulina #maskerspirulinatiens #maskerkulitberminyak #maskerherbal #maskerspirulina #spirulinajakarta #maskerwajahspirulina #spirulinamasker
#spirulinatiens #jualspirulinapalembang #jualmaskerspirulinamurah #jualpemutihwajah #jualtiensspirulina #promomaskerspirulina #maskerherbaljerawat
#pemutihwajah
#testimonispirulina #jualspirulinatiens #vitalinepalembang #maskerspirulinapalembang #maskerpemutih #maskerspirulinaori #maskerjerawat

Haaaaai bumiiiiiiil... .
Pernah gak siiiiiih ngalamin sedang pake #creamracik tiba2 harus berhenti pake karna lagi hamil...
.
(Harusnya tanda tanya besar tuh..😱😱)
.
Pernah gaaak,, lagi hamil tiba tiba jerawat tumbuh dimana mana,,katanya  itu lagi bawaan bayi???? .
(Padahal klo lg hamil gak bisa sembarangan pake obat jerawat lhoooo)
.
Pernah gaaaa,, saat hamil,,, wajah #kucel #kusam lusuh ,,,, alias kuleuheu in de kumel en kucel...
😁😁😁😁😁
.
.
Jawabannya 1 aja deh....
Rileksasi manjakan diri dengan #mudmaskJafra cieeeeeee uhuyyyyy..
.
Kayak yg lagi hamil yg satu ini niiih,,,
.
Makin cantik jelita rileks dan bahagia
.
Alhamdulillaaaaaaah😍😍😍😍
.
.
.
#enyrahesya
#Jafra
#testimonijafra
#Jafrajakarta
#Jafratasikmalaya
#Jafrabandung
#Jafrakuningan
#Jafragarut
#maskerbumil
#maskerbusui
#maskeribuhamil
#maskeribumenyusui
#maskeraman
#maskerjerawat
#maskerkulitberminyak

Haaaaai bumiiiiiiil... .
Pernah gak siiiiiih ngalamin sedang pake #creamracik tiba2 harus berhenti pake karna lagi hamil...
.
(Harusnya tanda tanya besar tuh..😱😱)
.
Pernah gaaak,, lagi hamil tiba tiba jerawat tumbuh dimana mana,,katanya itu lagi bawaan bayi???? .
(Padahal klo lg hamil gak bisa sembarangan pake obat jerawat lhoooo)
.
Pernah gaaaa,, saat hamil,,, wajah #kucel #kusam lusuh ,,,, alias kuleuheu in de kumel en kucel...
😁😁😁😁😁
.
.
Jawabannya 1 aja deh....
Rileksasi manjakan diri dengan #mudmaskJafra cieeeeeee uhuyyyyy..
.
Kayak yg lagi hamil yg satu ini niiih,,,
.
Makin cantik jelita rileks dan bahagia
.
Alhamdulillaaaaaaah😍😍😍😍
.
.
.
#enyrahesya
#Jafra
#testimonijafra
#Jafrajakarta
#Jafratasikmalaya
#Jafrabandung
#Jafrakuningan
#Jafragarut
#maskerbumil
#maskerbusui
#maskeribuhamil
#maskeribumenyusui
#maskeraman
#maskerjerawat
#maskerkulitberminyak

#Repost @indri_idpkonsultan_jafra
• • •
PROMO..PROMO..PROMO akhir tahuuuun🔊🔊🔊 Beli 3 kamu bakal dapat 6 looh😍
Lebih hemaat dan dapatnya lebih banyaaak..
ini promo perawatan wajah harian lengkap pluus nya lg bisa perawatan mingguan sama maskernya..
Tunggu apa lagi pesan sekarang yaaaa sebelum promonya habiis.. #perawatankulitsensitif #perawatankulitnormal #perawatankuliberminyak #perawatankulitnormalkombinasi #maskerwajah #maskerwajahdantubuh#maskerkulitnormal #maskerkulitsensitif #maskerkulitberminyak #produkjafra #joinjafra#joinmemberjafra #joinkonsultanjafra

#Repost @indri_idpkonsultan_jafra
• • •
PROMO..PROMO..PROMO akhir tahuuuun🔊🔊🔊 Beli 3 kamu bakal dapat 6 looh😍
Lebih hemaat dan dapatnya lebih banyaaak..
ini promo perawatan wajah harian lengkap pluus nya lg bisa perawatan mingguan sama maskernya..
Tunggu apa lagi pesan sekarang yaaaa sebelum promonya habiis.. #perawatankulitsensitif #perawatankulitnormal #perawatankuliberminyak #perawatankulitnormalkombinasi #maskerwajah #maskerwajahdantubuh #maskerkulitnormal #maskerkulitsensitif #maskerkulitberminyak #produkjafra #joinjafra #joinmemberjafra #joinkonsultanjafra

Advertisements

MASKER SPIRULINA

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
4. Mengangkat sel kulit mati
5. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
6. Meremajakan kulit dan mengencangkan kulit
7. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
8. Anti aging dan antioksidan
9. Sangat cocok untuk semua jenis kulit. 
aman utk ibu hamil dan ibu menyusui pula. 
HALAL, HERBAL, BPOM, SERTIFIKASI INTERNASIONAL .

Cara pemakaian Masker Spirulina :
1. Gunakan 1-2 kapsul Spirulina, buka kapsulnya dan tuang ke wadah atau mangkuk kecil. 
2. Campurkan sedikit demi sedikit air hangat atau Putih telur atau susu putih (bukan SKM) sampai agak kental (jgn terlalu encer).
3. Oleskan ke seluruh wajah kecuali lingkaran mata serta oleskan ke bagian tubuh yang bermasalah seperti komedo dan jerawat di punggung. Oleskan juga ke tangan & kaki jika ingin memutihkan kulit badan. 
4. Tunggu sampai kering sekitar 20-30 menit lalu basuh dengan air.
5. Ulangi secara teratur setiap seminggu 3 kali.

Tersedia paket 20,30 & 50 kapsul Ada juga Kuas masker cantik. 
Pemesanan Masker Spirulina Tiens
IG @spirulinamakassar
Wa : 085299075677
Line : @hcm1365o (pakai@)
#spirulinamakassar #spirulinamks #maskerkomedo #maskerflekhitam #maskerflek #maskerjerawatmurah #penghilangbekasjerawat #maskerglowskin #maskermabello #maskerkoreamurah  #maskerkulitberminyak #maskerkulitkering  #obatputih #spirulinagowa#maskerspirulinamakassar #obatkomedo#maskerjerawat #pemutihalami#pemutihtubuh #obatjerawatampuh #obatjerawatbatu#obatjerawatherbal#obatjerawatterbagus#obatjerawatcowok #penghilangjerawat#obatflek #perawatankulit#celebgramme #maskerbumil

MASKER SPIRULINA

Manfaat spirulina :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Mengecilkan pori pori kulit
4. Mengangkat sel kulit mati
5. Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
6. Meremajakan kulit dan mengencangkan kulit
7. Mencerahkan wajah dan membuatnya lebih putih bersih
8. Anti aging dan antioksidan
9. Sangat cocok untuk semua jenis kulit.
aman utk ibu hamil dan ibu menyusui pula.
HALAL, HERBAL, BPOM, SERTIFIKASI INTERNASIONAL .

Cara pemakaian Masker Spirulina :
1. Gunakan 1-2 kapsul Spirulina, buka kapsulnya dan tuang ke wadah atau mangkuk kecil.
2. Campurkan sedikit demi sedikit air hangat atau Putih telur atau susu putih (bukan SKM) sampai agak kental (jgn terlalu encer).
3. Oleskan ke seluruh wajah kecuali lingkaran mata serta oleskan ke bagian tubuh yang bermasalah seperti komedo dan jerawat di punggung. Oleskan juga ke tangan & kaki jika ingin memutihkan kulit badan.
4. Tunggu sampai kering sekitar 20-30 menit lalu basuh dengan air.
5. Ulangi secara teratur setiap seminggu 3 kali.

Tersedia paket 20,30 & 50 kapsul Ada juga Kuas masker cantik.
Pemesanan Masker Spirulina Tiens
IG @spirulinamakassar
Wa : 085299075677
Line : @hcm1365o ([email protected])
#spirulinamakassar #spirulinamks #maskerkomedo #maskerflekhitam #maskerflek #maskerjerawatmurah #penghilangbekasjerawat #maskerglowskin #maskermabello #maskerkoreamurah #maskerkulitberminyak #maskerkulitkering   #obatputih   #spirulinagowa #maskerspirulinamakassar   #obatkomedo #maskerjerawat   #pemutihalami #pemutihtubuh   #obatjerawatampuh   #obatjerawatbatu #obatjerawatherbal #obatjerawatterbagus #obatjerawatcowok   #penghilangjerawat #obatflek   #perawatankulit #celebgramme #maskerbumil

Besok mau ke workshop di hotel "Ibis Cawang"... Jadi malem ini seabis tolab ilmu ngMasker dulu biar kulit sehat & cerahan 😍✨
.
.
Gak lupa pake si keceh Cleanser, Scrub dan Mud Mask 💆🍃💚
.
.
Mau samaan perawatan buat kulitnya?!
yuksss sini wa aku ☎ 085720989874 @tantri_idpkonsultan_jafra
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerijo #maskerijojafra #maskermurah #maskerkulitjerawat #maskerkulitberminyak #jafrasukabumi #jualmudmask #jualjafra #jafraindonesia #jafrasubang #jafrapalembang #jafragarut

Besok mau ke workshop di hotel "Ibis Cawang"... Jadi malem ini seabis tolab ilmu ngMasker dulu biar kulit sehat & cerahan 😍✨
.
.
Gak lupa pake si keceh Cleanser, Scrub dan Mud Mask 💆🍃💚
.
.
Mau samaan perawatan buat kulitnya?!
yuksss sini wa aku ☎ 085720989874 @tantri_idpkonsultan_jafra
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerijo #maskerijojafra #maskermurah #maskerkulitjerawat #maskerkulitberminyak #jafrasukabumi #jualmudmask #jualjafra #jafraindonesia #jafrasubang #jafrapalembang #jafragarut

Salah satu produk yang laris di pasaran adalah Jafra Mud Mask 🤗
.
yang merupakan masker lumpur dengan kandungan bahan-bahan alami yang sudah diakui keunggulan dan manfaatnya sehingga menjadikannya best seller. 💃
.
Belum punya mud mask juga ? Order sekarang yuk ⤵
Mega 085725007360
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerjafra #maskerwajah #maskerkulitberminyak #berminyakdanberjerawat #lumpurlautmati #maskerlumpur #maskeryordania #megajafraskincare #jafraskincare #jualmaskerwajah  #jualmasker #jualjaframurah #jaframurah #jafrasolo #jafrakaranganyar #jafrakudus #jafrasemarang #jafrajogja #like4likers #lll #fff #likeforlikeback #jafraID

Salah satu produk yang laris di pasaran adalah Jafra Mud Mask 🤗
.
yang merupakan masker lumpur dengan kandungan bahan-bahan alami yang sudah diakui keunggulan dan manfaatnya sehingga menjadikannya best seller. 💃
.
Belum punya mud mask juga ? Order sekarang yuk ⤵
Mega 085725007360
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerjafra #maskerwajah #maskerkulitberminyak #berminyakdanberjerawat #lumpurlautmati #maskerlumpur #maskeryordania #megajafraskincare #jafraskincare #jualmaskerwajah #jualmasker #jualjaframurah #jaframurah #jafrasolo #jafrakaranganyar #jafrakudus #jafrasemarang #jafrajogja #like4likers #lll #fff #likeforlikeback #jafraID

Advertisements

Besok mau ke workshop di hotel "Ibis Cawang"... Jadi malem ini seabis tolab ilmu ngMasker dulu biar kulit sehat & cerahan 😍✨
.
.
Gak lupa pake si keceh Cleanser, Scrub dan Mud Mask 💆🍃💚
.
.
Mau samaan perawatan buat kulitnya?!
yuksss sini wa aku ☎ 085720989874 @tantri_idpkonsultan_jafra
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerijo #maskerijojafra #maskermurah #maskerkulitjerawat #maskerkulitberminyak #jafrasukabumi #jualmudmask #jualjafra #jafraindonesia #jafrasubang #jafrapalembang #jafragarut

Besok mau ke workshop di hotel "Ibis Cawang"... Jadi malem ini seabis tolab ilmu ngMasker dulu biar kulit sehat & cerahan 😍✨
.
.
Gak lupa pake si keceh Cleanser, Scrub dan Mud Mask 💆🍃💚
.
.
Mau samaan perawatan buat kulitnya?!
yuksss sini wa aku ☎ 085720989874 @tantri_idpkonsultan_jafra
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerijo #maskerijojafra #maskermurah #maskerkulitjerawat #maskerkulitberminyak #jafrasukabumi #jualmudmask #jualjafra #jafraindonesia #jafrasubang #jafrapalembang #jafragarut

Besok mau ke workshop di hotel "Ibis Cawang"... Jadi malem ini seabis tolab ilmu ngMasker dulu biar kulit sehat & cerahan 😍✨
.
.
Gak lupa pake si keceh Cleanser, Scrub dan Mud Mask 💆🍃💚
.
.
Mau samaan perawatan buat kulitnya?!
yuksss sini wa aku ☎ 085720989874 @tantri_idpkonsultan_jafra
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerijo #maskerijojafra #maskermurah #maskerkulitjerawat #maskerkulitberminyak #jafrasukabumi #jualmudmask #jualjafra #jafraindonesia #jafrasubang #jafrapalembang #jafragarut

Besok mau ke workshop di hotel "Ibis Cawang"... Jadi malem ini seabis tolab ilmu ngMasker dulu biar kulit sehat & cerahan 😍✨
.
.
Gak lupa pake si keceh Cleanser, Scrub dan Mud Mask 💆🍃💚
.
.
Mau samaan perawatan buat kulitnya?!
yuksss sini wa aku ☎ 085720989874 @tantri_idpkonsultan_jafra
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #maskerijo #maskerijojafra #maskermurah #maskerkulitjerawat #maskerkulitberminyak #jafrasukabumi #jualmudmask #jualjafra #jafraindonesia #jafrasubang #jafrapalembang #jafragarut

Lucu banget sih dek 😂
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA :  081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Lucu banget sih dek 😂
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Pilih masker juga harus sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit ya,jangan asal oles aja dimuka ya gaes

http://wa.me/6285920553085
#maskerjafra
#maskerkulitkering
#maskerkulitberminyak
#maskerlumpur
#maskermalibu
#mudmask
#maskerminyakalmond
#jafracirendeu
#jafraciputat
#jafrapondokcabe
#jafracinere
#jafragandul
#jafrapondoklabu
#jafralebakbulus
#jafracilandak
#cantiksehat 😘😘😘

Pilih masker juga harus sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit ya,jangan asal oles aja dimuka ya gaes

http://wa.me/6285920553085
#maskerjafra
#maskerkulitkering
#maskerkulitberminyak
#maskerlumpur
#maskermalibu
#mudmask
#maskerminyakalmond
#jafracirendeu
#jafraciputat
#jafrapondokcabe
#jafracinere
#jafragandul
#jafrapondoklabu
#jafralebakbulus
#jafracilandak
#cantiksehat 😘😘😘

Pilih masker juga harus sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit ya,jangan asal oles aja dimuka ya gaes

http://wa.me/6285920553085
#maskerjafra
#maskerkulitkering
#maskerkulitberminyak
#maskerlumpur
#maskermalibu
#mudmask
#maskerminyakalmond
#jafracirendeu
#jafraciputat
#jafrapondokcabe
#jafracinere
#jafragandul
#jafrapondoklabu
#jafralebakbulus
#jafracilandak
#cantiksehat 😘😘😘

Pilih masker juga harus sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit ya,jangan asal oles aja dimuka ya gaes

http://wa.me/6285920553085
#maskerjafra
#maskerkulitkering
#maskerkulitberminyak
#maskerlumpur
#maskermalibu
#mudmask
#maskerminyakalmond
#jafracirendeu
#jafraciputat
#jafrapondokcabe
#jafracinere
#jafragandul
#jafrapondoklabu
#jafralebakbulus
#jafracilandak
#cantiksehat 😘😘😘

Pilih masker juga harus sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit ya,jangan asal oles aja dimuka ya gaes

http://wa.me/6285920553085
#maskerjafra
#maskerkulitkering
#maskerkulitberminyak
#maskerlumpur
#maskermalibu
#mudmask
#maskerminyakalmond
#jafracirendeu
#jafraciputat
#jafrapondokcabe
#jafracinere
#jafragandul
#jafrapondoklabu
#jafralebakbulus
#jafracilandak
#cantiksehat 😘😘😘

Pilih masker juga harus sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit ya,jangan asal oles aja dimuka ya gaes

http://wa.me/6285920553085
#maskerjafra
#maskerkulitkering
#maskerkulitberminyak
#maskerlumpur
#maskermalibu
#mudmask
#maskerminyakalmond
#jafracirendeu
#jafraciputat
#jafrapondokcabe
#jafracinere
#jafragandul
#jafrapondoklabu
#jafralebakbulus
#jafracilandak
#cantiksehat 😘😘😘

Woow gemeshh😍😍
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA :  081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Woow gemeshh😍😍
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Komedo dan Jerawat .. ?
Kulit kusam dan berminyak juga...
Ewwhhhhh •••
••• Pasti ga pede donk klo hangout secara wajah yang lain pada kinclong
.
But Don't worry sekarang ada GLACIAL MARINE MUD
.
Mengandung lumpur yang didapat dari muara es yang jauh di pasific barat laut, mampu menyerap kotoran (debu, kulit mati, dan kelebihan minyak) dari kulit tanpa menghilangkan kelembaban yang dibutuhkan
.
Legenda mengatakan bahwa lumpur tersebut ditemukan dan digunakan oleh penduduk pribumi Amerika beberapa abad yang lalu. .
Nu Skin memiliki hak atas sumber daya alam yang langka ini, yang mengandung 30 jenis mineral.
.
Ini dia manfaatnya :
~ Menyerap minyak di kulit dengan sangat mudah.
~ Mengangkat komedo dan mengempeskan jerawat
~ Memberi lebih dari 50 macam mineral yang sehat untuk kulit.
~ Kulit terasa lebih lembut dan lembab dan cerah karena lumpur ini mengikat air di kulit.
~ Bekerja seperti vacum cleaner yang menyedot kotoran hingga lapisan terdalam
~ Tersedia dalam kemasan sachet isi 5 pcs .
.
Yuk Chat Santai di
SMS / WA. 0813.6136.6886
.
#wajahbersih #maskerlumpurnuskin #maskerlumpurmarine #komedohilang #komedohitam #komedoan #komedoputih #komedomembandel #obatkomedoampuh #maskeralami #maskerwajahorganik #bebaskomedo #komedo #maskerkulitberminyak #maskerkomedoampuh #komedobandel #maskernamoid #bekasjerawathilang #maskerbubukmurah

Komedo dan Jerawat .. ?
Kulit kusam dan berminyak juga...
Ewwhhhhh •••
••• Pasti ga pede donk klo hangout secara wajah yang lain pada kinclong
.
But Don't worry sekarang ada GLACIAL MARINE MUD
.
Mengandung lumpur yang didapat dari muara es yang jauh di pasific barat laut, mampu menyerap kotoran (debu, kulit mati, dan kelebihan minyak) dari kulit tanpa menghilangkan kelembaban yang dibutuhkan
.
Legenda mengatakan bahwa lumpur tersebut ditemukan dan digunakan oleh penduduk pribumi Amerika beberapa abad yang lalu. .
Nu Skin memiliki hak atas sumber daya alam yang langka ini, yang mengandung 30 jenis mineral.
.
Ini dia manfaatnya :
~ Menyerap minyak di kulit dengan sangat mudah.
~ Mengangkat komedo dan mengempeskan jerawat
~ Memberi lebih dari 50 macam mineral yang sehat untuk kulit.
~ Kulit terasa lebih lembut dan lembab dan cerah karena lumpur ini mengikat air di kulit.
~ Bekerja seperti vacum cleaner yang menyedot kotoran hingga lapisan terdalam
~ Tersedia dalam kemasan sachet isi 5 pcs .
.
Yuk Chat Santai di
SMS / WA. 0813.6136.6886
.
#wajahbersih #maskerlumpurnuskin #maskerlumpurmarine #komedohilang #komedohitam #komedoan #komedoputih #komedomembandel #obatkomedoampuh #maskeralami #maskerwajahorganik #bebaskomedo #komedo #maskerkulitberminyak #maskerkomedoampuh #komedobandel #maskernamoid #bekasjerawathilang #maskerbubukmurah

Komedo dan Jerawat .. ?
Kulit kusam dan berminyak juga...
Ewwhhhhh •••
••• Pasti ga pede donk klo hangout secara wajah yang lain pada kinclong
.
But Don't worry sekarang ada GLACIAL MARINE MUD
.
Mengandung lumpur yang didapat dari muara es yang jauh di pasific barat laut, mampu menyerap kotoran (debu, kulit mati, dan kelebihan minyak) dari kulit tanpa menghilangkan kelembaban yang dibutuhkan
.
Legenda mengatakan bahwa lumpur tersebut ditemukan dan digunakan oleh penduduk pribumi Amerika beberapa abad yang lalu. .
Nu Skin memiliki hak atas sumber daya alam yang langka ini, yang mengandung 30 jenis mineral.
.
Ini dia manfaatnya :
~ Menyerap minyak di kulit dengan sangat mudah.
~ Mengangkat komedo dan mengempeskan jerawat
~ Memberi lebih dari 50 macam mineral yang sehat untuk kulit.
~ Kulit terasa lebih lembut dan lembab dan cerah karena lumpur ini mengikat air di kulit.
~ Bekerja seperti vacum cleaner yang menyedot kotoran hingga lapisan terdalam
~ Tersedia dalam kemasan sachet isi 5 pcs .
.
Yuk Chat Santai di
SMS / WA. 0813.6136.6886
.
#wajahbersih #maskerlumpurnuskin #maskerlumpurmarine #komedohilang #komedohitam #komedoan #komedoputih #komedomembandel #obatkomedoampuh #maskeralami #maskerwajahorganik #bebaskomedo #komedo #maskerkulitberminyak #maskerkomedoampuh #komedobandel #maskernamoid #bekasjerawathilang #maskerbubukmurah

Komedo dan Jerawat .. ?
Kulit kusam dan berminyak juga...
Ewwhhhhh •••
••• Pasti ga pede donk klo hangout secara wajah yang lain pada kinclong
.
But Don't worry sekarang ada GLACIAL MARINE MUD
.
Mengandung lumpur yang didapat dari muara es yang jauh di pasific barat laut, mampu menyerap kotoran (debu, kulit mati, dan kelebihan minyak) dari kulit tanpa menghilangkan kelembaban yang dibutuhkan
.
Legenda mengatakan bahwa lumpur tersebut ditemukan dan digunakan oleh penduduk pribumi Amerika beberapa abad yang lalu. .
Nu Skin memiliki hak atas sumber daya alam yang langka ini, yang mengandung 30 jenis mineral.
.
Ini dia manfaatnya :
~ Menyerap minyak di kulit dengan sangat mudah.
~ Mengangkat komedo dan mengempeskan jerawat
~ Memberi lebih dari 50 macam mineral yang sehat untuk kulit.
~ Kulit terasa lebih lembut dan lembab dan cerah karena lumpur ini mengikat air di kulit.
~ Bekerja seperti vacum cleaner yang menyedot kotoran hingga lapisan terdalam
~ Tersedia dalam kemasan sachet isi 5 pcs .
.
Yuk Chat Santai di
SMS / WA. 0813.6136.6886
.
#wajahbersih #maskerlumpurnuskin #maskerlumpurmarine #komedohilang #komedohitam #komedoan #komedoputih #komedomembandel #obatkomedoampuh #maskeralami #maskerwajahorganik #bebaskomedo #komedo #maskerkulitberminyak #maskerkomedoampuh #komedobandel #maskernamoid #bekasjerawathilang #maskerbubukmurah

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi. 
Emang rasanya bikin beda di muka 
setelah pakai ini masker. 
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya. 
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan 
#JAFRACiranjang 
#Jafracianjur 
#jafrabandung 
#JAFRAgarut

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi.
Emang rasanya bikin beda di muka
setelah pakai ini masker.
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya.
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan
#JAFRACiranjang
#Jafracianjur
#jafrabandung
#JAFRAgarut

Advertisements

@detikhealth ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA :  081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

@detikhealth ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

💕LACOCO AMAZONINAN CHARCOAL GLOW MASK 
di formulasikan dengan lumpur arang, kaktus dan juga jeju clay. Masker ini membantu membersihkan kulit dan pori dengan efektif, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Dapatkan sensasi kulit yang lembut dan halus setelah pemakaian. Cocok untuk kulit normal dan berminyak. 
MANFAAT AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
💆Mengontrol minyak pada wajah 💆Membuat kulit tampak berkilau 💆Mencegah Timbulnya Jerawat
💆Mengempeskan Jerawat
💆Memudarkan Bekas Jerawat
💆Membersihkan Pori Pori yang tersumbat
💆Mencegah Penuaan Diri
.
.
Order/pemesanan
#maskeralami 
#maskerherbal 
#maskerarang 
#maskerlacoconasa 
#maskerwajah 
#maskerkulitberminyak 
#maskernasa

💕LACOCO AMAZONINAN CHARCOAL GLOW MASK
di formulasikan dengan lumpur arang, kaktus dan juga jeju clay. Masker ini membantu membersihkan kulit dan pori dengan efektif, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Dapatkan sensasi kulit yang lembut dan halus setelah pemakaian. Cocok untuk kulit normal dan berminyak.
MANFAAT AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
💆Mengontrol minyak pada wajah 💆Membuat kulit tampak berkilau 💆Mencegah Timbulnya Jerawat
💆Mengempeskan Jerawat
💆Memudarkan Bekas Jerawat
💆Membersihkan Pori Pori yang tersumbat
💆Mencegah Penuaan Diri
.
.
Order/pemesanan
#maskeralami
#maskerherbal
#maskerarang
#maskerlacoconasa
#maskerwajah
#maskerkulitberminyak
#maskernasa

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA :  081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Jangan lupa follow IG kami

@jagakesehatanmu
@tanya.kehamilan
@jagakesehatanmu
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 081216333231
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Ada beberapa tips yang perlu diketahui untuk merawat kulit wajah berjerawat pada kulit kering.
.
👉Gunakan Krim Jerawat.
Pilih krim wajah yang tidak menyebabkan kulit lebih kering. Krim jerawat bisa jadi membuat kulit kering, namun cara ini cukup efektif mengurangi pembengkakan jerawat. Kuncinya adalah satu, cukup minum air putih dan tidak menggunakan krim dalam dosis berlebihan.
.
👉Gunakan Pelembab Wajah.
Melembabkan wajah merupakan kewajiban bagi kamu yang punya kulit kering. Selain itu, wajah yang lembab juga akan lebih baik dalam mempercepat penyembuhan jerawat. Pilih pelembab yang tidak mengandung minyak sehingga tidak memicu jerawat muncul lebih banyak.
.
👉Menggunakan masker jeruk lemon dan bawang putih akan lebih efektif karena selain mengandung vitamin A dan C, sifatnya yang antibakteri dan anti-inflamasi akan dengan segera bereaksi terhadap penyembuhan jerawat. Namun jika kulit wajah termasuk sensitif, lebih baik mencampurnya dengan madu atau yogurt agar kulit dingin dan membantu membunuh bakteri penyebab jerawat.

SEMOGA BERMANFAAT
.
.
.
#maskerantijerawat #maskerwajahterbaik #maskeruntukjerawat #maskerperawatan #maskerkulitberminyak #maskerkulitkering

Ada beberapa tips yang perlu diketahui untuk merawat kulit wajah berjerawat pada kulit kering.
.
👉Gunakan Krim Jerawat.
Pilih krim wajah yang tidak menyebabkan kulit lebih kering. Krim jerawat bisa jadi membuat kulit kering, namun cara ini cukup efektif mengurangi pembengkakan jerawat. Kuncinya adalah satu, cukup minum air putih dan tidak menggunakan krim dalam dosis berlebihan.
.
👉Gunakan Pelembab Wajah.
Melembabkan wajah merupakan kewajiban bagi kamu yang punya kulit kering. Selain itu, wajah yang lembab juga akan lebih baik dalam mempercepat penyembuhan jerawat. Pilih pelembab yang tidak mengandung minyak sehingga tidak memicu jerawat muncul lebih banyak.
.
👉Menggunakan masker jeruk lemon dan bawang putih akan lebih efektif karena selain mengandung vitamin A dan C, sifatnya yang antibakteri dan anti-inflamasi akan dengan segera bereaksi terhadap penyembuhan jerawat. Namun jika kulit wajah termasuk sensitif, lebih baik mencampurnya dengan madu atau yogurt agar kulit dingin dan membantu membunuh bakteri penyebab jerawat.

SEMOGA BERMANFAAT
.
.
.
#maskerantijerawat #maskerwajahterbaik #maskeruntukjerawat #maskerperawatan #maskerkulitberminyak #maskerkulitkering

.
Masker penyerap minyak dan anti jerawat !!
.
Clay Pack adalah produk yang harus dimiliki ketika cuaca lembab atau ketika Anda melihat kulit Anda berminyak atau muncul komedo. Kaolin clay yang alami menarik keluar kelebihan minyak atau sebum dan kotoran penyumbat pori-pori, membuat kulit halus dan lembut.
.
PENGGUNAAN
Oleskan ke wajah dan leher dengan gerakan ke atas dan ke luar. Setelah 10 sampai 30 menit, bilas dengan air hangat lalu keringkan dengan kain bersih. Ikuti dengan toner, perawatan, dan pelembab pilihan Anda. Gunakan setidaknya dua kali seminggu.
.
❤ ORDER & KONSUL ❤
📱WA 081440049566

.
Masker penyerap minyak dan anti jerawat !!
.
Clay Pack adalah produk yang harus dimiliki ketika cuaca lembab atau ketika Anda melihat kulit Anda berminyak atau muncul komedo. Kaolin clay yang alami menarik keluar kelebihan minyak atau sebum dan kotoran penyumbat pori-pori, membuat kulit halus dan lembut.
.
PENGGUNAAN
Oleskan ke wajah dan leher dengan gerakan ke atas dan ke luar. Setelah 10 sampai 30 menit, bilas dengan air hangat lalu keringkan dengan kain bersih. Ikuti dengan toner, perawatan, dan pelembab pilihan Anda. Gunakan setidaknya dua kali seminggu.
.
❤ ORDER & KONSUL ❤
📱WA 081440049566

Segitu cintanya sama product ini, jadi engga bosen promoin terus. Pengen juga ngeliat orang lain pake mud mask ini dan buktiin sendiri manfaat besar dari mudmask jafra ini.
Jafra keluarin 1 ukuran aja yg besar ini 250gr. Jangan tergiur beli yg share in jar ya sis, hati2 kandungannya nanti ngga sama lagi 😢 Kita engga tau kan udah dicampur sama apa aja. Beli yang official dijual sama Jafra, jelas bersegel. 
Sebesar ini manfaatnya jauh lebih besar ya sista. Mengecilkan pori2, mengempeskan jerawat, mengangkat komedo, menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, dan membuat kulit glowing😍
Dan 1 kemasan ini bisa awet untuk dipakai 8-12 bulan. Kalo dihitung2 engga mahal ya 😍
Pakenya cukup seminggu sekali atau seminggu 2x
Untuk tanya2 lebih lanjut bisa langsung chat WA 081284481099
Atau klik link di bio ya dear 💖
.
.
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #jafra #jafraskincare #skincare #maskerwajah #glowingskin #healthyskin #jualjafra #jualjaftajakarta #jualjafrabekasi #maskerherbal #skincareroutine #obatjerawat #pencerahwajah #maskerbadan #maskerorganik #maskerlumpur #nitathiajafra #perawatanbumilbusui #leaderjafra #maskerkulitberminyak #solusikomedo #solusiminyakberlebih #maskeramanbumil #maskerbpomresmi #maskerjumbo

Segitu cintanya sama product ini, jadi engga bosen promoin terus. Pengen juga ngeliat orang lain pake mud mask ini dan buktiin sendiri manfaat besar dari mudmask jafra ini.
Jafra keluarin 1 ukuran aja yg besar ini 250gr. Jangan tergiur beli yg share in jar ya sis, hati2 kandungannya nanti ngga sama lagi 😢 Kita engga tau kan udah dicampur sama apa aja. Beli yang official dijual sama Jafra, jelas bersegel.
Sebesar ini manfaatnya jauh lebih besar ya sista. Mengecilkan pori2, mengempeskan jerawat, mengangkat komedo, menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, dan membuat kulit glowing😍
Dan 1 kemasan ini bisa awet untuk dipakai 8-12 bulan. Kalo dihitung2 engga mahal ya 😍
Pakenya cukup seminggu sekali atau seminggu 2x
Untuk tanya2 lebih lanjut bisa langsung chat WA 081284481099
Atau klik link di bio ya dear 💖
.
.
.
.
#mudmask #mudmaskjafra #jafra #jafraskincare #skincare #maskerwajah #glowingskin #healthyskin #jualjafra #jualjaftajakarta #jualjafrabekasi #maskerherbal #skincareroutine #obatjerawat #pencerahwajah #maskerbadan #maskerorganik #maskerlumpur #nitathiajafra #perawatanbumilbusui #leaderjafra #maskerkulitberminyak #solusikomedo #solusiminyakberlebih #maskeramanbumil #maskerbpomresmi #maskerjumbo

MASKER SPIRULINA

Bisa dibuat sendiri dengan spirulina HNI yang dijamin keasliannya.
Buktikan sendiri khasiatnya. Kalau Anda suka perawatan, dijamin akan ketagihan 😊

Yukk order...
For order & join member :
Dbakoel soeroboyo
wa.me/6287897766076

#maskerspirulina
#maskerwajah 
#maskerkulit 
#maskerkulitberminyak 
#maskerkulitberjerawat
#hnihpai 
#hpai
#halal

MASKER SPIRULINA

Bisa dibuat sendiri dengan spirulina HNI yang dijamin keasliannya.
Buktikan sendiri khasiatnya. Kalau Anda suka perawatan, dijamin akan ketagihan 😊

Yukk order...
For order & join member :
Dbakoel soeroboyo
wa.me/6287897766076

#maskerspirulina
#maskerwajah
#maskerkulit
#maskerkulitberminyak
#maskerkulitberjerawat
#hnihpai
#hpai
#halal

Advertisements

MANFAAT MASKER CHITOSAN :
- Menghilangkan komedo
- Mencegah komedo
- Mengecilkan pori-pori kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengurangi minyak berlebih
- Mengecilkan dan menghilangkan jerawat batu
- Mengurangi kemerahan pada jerawat

CARA PAKAI untuk menghilangkan komedo.
- siapkan mangkuk, kuas jerawat, selembar tisu, putih telur dan 1-2 kapsul CHITOSAN.
- campur 1-2 kapsul CHITOSAN dgn putih telur secukupnya, aduk hingga Chitosan dan putih telur benar2 merata.
- sebelum mengoleskan masker k wajah, bagi tisu menjadi 1ply dan potong selebar ukuran dahi, pipi, hidung dan dagu.
- oleskan masker ke seluruh wajah.
- sebelum masker mengering
 langsung tempelkan tisu yg sudah dipotong ke wajah.
- oleskan kembali masker chitosan perlahan, agar tisu tdk sobek.
- tunggu masker hingga mengering.
- tarik masker dari bawah keatas wajah (perhatikan komedo & sel kulit mati yg bisa diangkat !)
- bilas wajah dengan air seperti biasa.

CARA PAKAI untuk menghilangkan jerawat batu.
- campurkan 1 kapsul CHITOSAN dengan jeruk nipis hingga mengental.
- oleskan masker hanya dibagian wajah yg terdapat jerawat batu.
- dibiarkan semalaman, dan besok paginya bilas wajah dgn air seperti biasa.
- lakukan step ini beberapa kali setiap malam sebelum tidur.

Konsultasj dan order
Wa : wa:087852009999 .
DI TUNGGU ORDERANnya YA KAKAK😊🙏👍
.
.
.
#maskerchitin 
#maskerchitinchitosan 
#maskerchitosan
#maskerampuh
#maskerwajah 
#maskerjerawatampuh
#maskerkulitberminyak
#chitosanfacialmask 
#chitosanmurah 
#chitosansurabaya 
#chitosangresik 
#chitosanmalang 
#chitosanjember
#chitinchitosantiens 
#chitinchitosan
#jawabarat
#jawatimur
#jawatengah
#jakarta
#sulawesi
#kalimantan
#mahasiswi
#hijabcantik
#herbal
#alami
#fff
#flf

MANFAAT MASKER CHITOSAN :
- Menghilangkan komedo
- Mencegah komedo
- Mengecilkan pori-pori kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengurangi minyak berlebih
- Mengecilkan dan menghilangkan jerawat batu
- Mengurangi kemerahan pada jerawat

CARA PAKAI untuk menghilangkan komedo.
- siapkan mangkuk, kuas jerawat, selembar tisu, putih telur dan 1-2 kapsul CHITOSAN.
- campur 1-2 kapsul CHITOSAN dgn putih telur secukupnya, aduk hingga Chitosan dan putih telur benar2 merata.
- sebelum mengoleskan masker k wajah, bagi tisu menjadi 1ply dan potong selebar ukuran dahi, pipi, hidung dan dagu.
- oleskan masker ke seluruh wajah.
- sebelum masker mengering
langsung tempelkan tisu yg sudah dipotong ke wajah.
- oleskan kembali masker chitosan perlahan, agar tisu tdk sobek.
- tunggu masker hingga mengering.
- tarik masker dari bawah keatas wajah (perhatikan komedo & sel kulit mati yg bisa diangkat !)
- bilas wajah dengan air seperti biasa.

CARA PAKAI untuk menghilangkan jerawat batu.
- campurkan 1 kapsul CHITOSAN dengan jeruk nipis hingga mengental.
- oleskan masker hanya dibagian wajah yg terdapat jerawat batu.
- dibiarkan semalaman, dan besok paginya bilas wajah dgn air seperti biasa.
- lakukan step ini beberapa kali setiap malam sebelum tidur.

Konsultasj dan order
Wa : wa:087852009999 .
DI TUNGGU ORDERANnya YA KAKAK😊🙏👍
.
.
.
#maskerchitin
#maskerchitinchitosan
#maskerchitosan
#maskerampuh
#maskerwajah
#maskerjerawatampuh
#maskerkulitberminyak
#chitosanfacialmask
#chitosanmurah
#chitosansurabaya
#chitosangresik
#chitosanmalang
#chitosanjember
#chitinchitosantiens
#chitinchitosan
#jawabarat
#jawatimur
#jawatengah
#jakarta
#sulawesi
#kalimantan
#mahasiswi
#hijabcantik
#herbal
#alami
#fff
#flf

MANFAAT MASKER CHITOSAN :
- Menghilangkan komedo
- Mencegah komedo
- Mengecilkan pori-pori kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengurangi minyak berlebih
- Mengecilkan dan menghilangkan jerawat batu
- Mengurangi kemerahan pada jerawat

CARA PAKAI untuk menghilangkan komedo.
- siapkan mangkuk, kuas jerawat, selembar tisu, putih telur dan 1-2 kapsul CHITOSAN.
- campur 1-2 kapsul CHITOSAN dgn putih telur secukupnya, aduk hingga Chitosan dan putih telur benar2 merata.
- sebelum mengoleskan masker k wajah, bagi tisu menjadi 1ply dan potong selebar ukuran dahi, pipi, hidung dan dagu.
- oleskan masker ke seluruh wajah.
- sebelum masker mengering
 langsung tempelkan tisu yg sudah dipotong ke wajah.
- oleskan kembali masker chitosan perlahan, agar tisu tdk sobek.
- tunggu masker hingga mengering.
- tarik masker dari bawah keatas wajah (perhatikan komedo & sel kulit mati yg bisa diangkat !)
- bilas wajah dengan air seperti biasa.

CARA PAKAI untuk menghilangkan jerawat batu.
- campurkan 1 kapsul CHITOSAN dengan jeruk nipis hingga mengental.
- oleskan masker hanya dibagian wajah yg terdapat jerawat batu.
- dibiarkan semalaman, dan besok paginya bilas wajah dgn air seperti biasa.
- lakukan step ini beberapa kali setiap malam sebelum tidur.

Konsultasj dan order
Wa : wa:087852009999 .
DI TUNGGU ORDERANnya YA KAKAK😊🙏👍
.
.
.
#maskerchitin 
#maskerchitinchitosan 
#maskerchitosan
#maskerampuh
#maskerwajah 
#maskerjerawatampuh
#maskerkulitberminyak
#chitosanfacialmask 
#chitosanmurah 
#chitosansurabaya 
#chitosangresik 
#chitosanmalang 
#chitosanjember
#chitinchitosantiens 
#chitinchitosan
#jawabarat
#jawatimur
#jawatengah
#jakarta
#sulawesi
#kalimantan
#mahasiswi
#hijabcantik
#herbal
#alami
#fff
#flf

MANFAAT MASKER CHITOSAN :
- Menghilangkan komedo
- Mencegah komedo
- Mengecilkan pori-pori kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengurangi minyak berlebih
- Mengecilkan dan menghilangkan jerawat batu
- Mengurangi kemerahan pada jerawat

CARA PAKAI untuk menghilangkan komedo.
- siapkan mangkuk, kuas jerawat, selembar tisu, putih telur dan 1-2 kapsul CHITOSAN.
- campur 1-2 kapsul CHITOSAN dgn putih telur secukupnya, aduk hingga Chitosan dan putih telur benar2 merata.
- sebelum mengoleskan masker k wajah, bagi tisu menjadi 1ply dan potong selebar ukuran dahi, pipi, hidung dan dagu.
- oleskan masker ke seluruh wajah.
- sebelum masker mengering
langsung tempelkan tisu yg sudah dipotong ke wajah.
- oleskan kembali masker chitosan perlahan, agar tisu tdk sobek.
- tunggu masker hingga mengering.
- tarik masker dari bawah keatas wajah (perhatikan komedo & sel kulit mati yg bisa diangkat !)
- bilas wajah dengan air seperti biasa.

CARA PAKAI untuk menghilangkan jerawat batu.
- campurkan 1 kapsul CHITOSAN dengan jeruk nipis hingga mengental.
- oleskan masker hanya dibagian wajah yg terdapat jerawat batu.
- dibiarkan semalaman, dan besok paginya bilas wajah dgn air seperti biasa.
- lakukan step ini beberapa kali setiap malam sebelum tidur.

Konsultasj dan order
Wa : wa:087852009999 .
DI TUNGGU ORDERANnya YA KAKAK😊🙏👍
.
.
.
#maskerchitin
#maskerchitinchitosan
#maskerchitosan
#maskerampuh
#maskerwajah
#maskerjerawatampuh
#maskerkulitberminyak
#chitosanfacialmask
#chitosanmurah
#chitosansurabaya
#chitosangresik
#chitosanmalang
#chitosanjember
#chitinchitosantiens
#chitinchitosan
#jawabarat
#jawatimur
#jawatengah
#jakarta
#sulawesi
#kalimantan
#mahasiswi
#hijabcantik
#herbal
#alami
#fff
#flf

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi. 
Emang rasanya bikin beda di muka 
setelah pakai ini masker. 
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya. 
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan 
#JAFRACiranjang 
#Jafracianjur 
#jafrabandung 
#JAFRAgarut

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi.
Emang rasanya bikin beda di muka
setelah pakai ini masker.
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya.
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan
#JAFRACiranjang
#Jafracianjur
#jafrabandung
#JAFRAgarut

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi. 
Emang rasanya bikin beda di muka 
setelah pakai ini masker. 
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya. 
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan 
#JAFRACiranjang 
#Jafracianjur 
#jafrabandung 
#JAFRAgarut

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi.
Emang rasanya bikin beda di muka
setelah pakai ini masker.
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya.
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan
#JAFRACiranjang
#Jafracianjur
#jafrabandung
#JAFRAgarut

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi. 
Emang rasanya bikin beda di muka 
setelah pakai ini masker. 
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya. 
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan 
#JAFRACiranjang 
#Jafracianjur 
#jafrabandung 
#JAFRAgarut
#jafrabogor

Emang pertamanya nih Masker Bikin takut Harga nya. 😁. Tapi coba deh sekali cobain aja udah ketagihan nanti pengen pake lagi.
Emang rasanya bikin beda di muka
setelah pakai ini masker.
Ini muka terasa halus kenyall dan Rileks banget... 😘😘😘😘😘 ... Yang mau coba yang mau curhat masalah kulit... Yuk sini chat saya.
#jualmasker #maskerhijau #maskerlumpur #maskerkulitberminyak #maskerjumbo #obatjerawat #obatcerah #maskersimple
#jaframencerahkan
#JAFRACiranjang
#Jafracianjur
#jafrabandung
#JAFRAgarut
#jafrabogor

MAU MUKA HALUS DAN BERSIH?
.
Pake masker lumpur Hits JAFRA yang satu ini aja
.
Masker lumpur menjadi salah satu perawatan wajah dan tubuh yang sedang digemari oleh banyak orang di dunia.
.
Memilih masker lumpur (mud mask) yang tepat untuk kulit amatlah penting, karena memilih masker yang salah dapat menyebabkan kulit menjadi kering atau berjerawat. Tidak mau kan, JAFRA Lovers?
.
.
.
JAFRA Mud Mask, masker lumpur alami dari laut mati yang kaya akan mineral yang dapat menghilangkan sisa minyak di pori-pori, dan meningkatkan kelembaban kulit juga membantu menghilangkan komedo.
.
.
.
Kaya akan bahan alami yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan kulit menjadikan masker ini favorit banyak orang
.
.
#mudmaskjafra#maskeralami#maskerhijau#maskerkulitberminyak#maskerjerawat#maskerterbaik#lumpurlautmati#maskerjumbo#facialalajafra#perawatanwajahdirumah#cantikbersih

MAU MUKA HALUS DAN BERSIH?
.
Pake masker lumpur Hits JAFRA yang satu ini aja
.
Masker lumpur menjadi salah satu perawatan wajah dan tubuh yang sedang digemari oleh banyak orang di dunia.
.
Memilih masker lumpur (mud mask) yang tepat untuk kulit amatlah penting, karena memilih masker yang salah dapat menyebabkan kulit menjadi kering atau berjerawat. Tidak mau kan, JAFRA Lovers?
.
.
.
JAFRA Mud Mask, masker lumpur alami dari laut mati yang kaya akan mineral yang dapat menghilangkan sisa minyak di pori-pori, dan meningkatkan kelembaban kulit juga membantu menghilangkan komedo.
.
.
.
Kaya akan bahan alami yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan kulit menjadikan masker ini favorit banyak orang
.
.
#mudmaskjafra #maskeralami #maskerhijau #maskerkulitberminyak #maskerjerawat #maskerterbaik #lumpurlautmati #maskerjumbo #facialalajafra #perawatanwajahdirumah #cantikbersih

Masker spirulina
Masker terbaik sedunia 🌸

Manfaat luar : 🌸 mengurangi minyak berlebih
🌸 menghilangkan jerawat 🌸menghilangkan noda hitam dan flek pada wajah
🌸mencerahkan wajah
🌸mengurangi kulit kusam

Manfaat lain untuk diminum :
🌸mengatasi diabetes
🌸meningjatkan imunitas
🌸memperkuat tubuh dalam
 melawan penyakit menular maupun radiasi
🌸mengatasi penyakit pembuluh darah jantung
🌸menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam tubuh
🌸melengkapi asupan gizi anak" Dan remaja
Masker halal dan BPOM 
#maskerkulitberminyak #maskerkulitkusam #maskerjerawatmurah #maskerkomedo #maskerherbal #solusikulitberminyak #solusicantik #solusijerawat #solusikulitkusam #cantik #cantikindonesia #spirulinatiensasli #spirulina #spirulinamurah #maskerspirulinamurah #hidupsehat

Masker spirulina
Masker terbaik sedunia 🌸

Manfaat luar : 🌸 mengurangi minyak berlebih
🌸 menghilangkan jerawat 🌸menghilangkan noda hitam dan flek pada wajah
🌸mencerahkan wajah
🌸mengurangi kulit kusam

Manfaat lain untuk diminum :
🌸mengatasi diabetes
🌸meningjatkan imunitas
🌸memperkuat tubuh dalam
melawan penyakit menular maupun radiasi
🌸mengatasi penyakit pembuluh darah jantung
🌸menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam tubuh
🌸melengkapi asupan gizi anak" Dan remaja
Masker halal dan BPOM
#maskerkulitberminyak #maskerkulitkusam #maskerjerawatmurah #maskerkomedo #maskerherbal #solusikulitberminyak #solusicantik #solusijerawat #solusikulitkusam #cantik #cantikindonesia #spirulinatiensasli #spirulina #spirulinamurah #maskerspirulinamurah #hidupsehat

Masker spirulina
Masker terbaik sedunia 🌸

Manfaat luar : 🌸 mengurangi minyak berlebih
🌸 menghilangkan jerawat 🌸menghilangkan noda hitam dan flek pada wajah
🌸mencerahkan wajah
🌸mengurangi kulit kusam

Manfaat lain untuk diminum :
🌸mengatasi diabetes
🌸meningjatkan imunitas
🌸memperkuat tubuh dalam
 melawan penyakit menular maupun radiasi
🌸mengatasi penyakit pembuluh darah jantung
🌸menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam tubuh
🌸melengkapi asupan gizi anak" Dan remaja
Masker halal dan BPOM 
#maskerkulitberminyak #maskerkulitkusam #maskerjerawatmurah #maskerkomedo #maskerherbal #solusikulitberminyak #solusicantik #solusijerawat #solusikulitkusam #cantik #cantikindonesia #spirulinatiensasli #spirulina #spirulinamurah #maskerspirulinamurah #hidupsehat

Masker spirulina
Masker terbaik sedunia 🌸

Manfaat luar : 🌸 mengurangi minyak berlebih
🌸 menghilangkan jerawat 🌸menghilangkan noda hitam dan flek pada wajah
🌸mencerahkan wajah
🌸mengurangi kulit kusam

Manfaat lain untuk diminum :
🌸mengatasi diabetes
🌸meningjatkan imunitas
🌸memperkuat tubuh dalam
melawan penyakit menular maupun radiasi
🌸mengatasi penyakit pembuluh darah jantung
🌸menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam tubuh
🌸melengkapi asupan gizi anak" Dan remaja
Masker halal dan BPOM
#maskerkulitberminyak #maskerkulitkusam #maskerjerawatmurah #maskerkomedo #maskerherbal #solusikulitberminyak #solusicantik #solusijerawat #solusikulitkusam #cantik #cantikindonesia #spirulinatiensasli #spirulina #spirulinamurah #maskerspirulinamurah #hidupsehat

Masker spirulina
Masker terbaik sedunia 🌸

Manfaat luar : 🌸 mengurangi minyak berlebih
🌸 menghilangkan jerawat 🌸menghilangkan noda hitam dan flek pada wajah
🌸mencerahkan wajah
🌸mengurangi kulit kusam

Manfaat lain untuk diminum :
🌸mengatasi diabetes
🌸meningjatkan imunitas
🌸memperkuat tubuh dalam
 melawan penyakit menular maupun radiasi
🌸mengatasi penyakit pembuluh darah jantung
🌸menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam tubuh
🌸melengkapi asupan gizi anak" Dan remaja
Masker halal dan BPOM 
#maskerkulitberminyak #maskerkulitkusam #maskerjerawatmurah #maskerkomedo #maskerherbal #solusikulitberminyak #solusicantik #solusijerawat #solusikulitkusam #cantik #cantikindonesia #spirulinatiensasli #spirulina #spirulinamurah #maskerspirulinamurah #hidupsehat

Masker spirulina
Masker terbaik sedunia 🌸

Manfaat luar : 🌸 mengurangi minyak berlebih
🌸 menghilangkan jerawat 🌸menghilangkan noda hitam dan flek pada wajah
🌸mencerahkan wajah
🌸mengurangi kulit kusam

Manfaat lain untuk diminum :
🌸mengatasi diabetes
🌸meningjatkan imunitas
🌸memperkuat tubuh dalam
melawan penyakit menular maupun radiasi
🌸mengatasi penyakit pembuluh darah jantung
🌸menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam tubuh
🌸melengkapi asupan gizi anak" Dan remaja
Masker halal dan BPOM
#maskerkulitberminyak #maskerkulitkusam #maskerjerawatmurah #maskerkomedo #maskerherbal #solusikulitberminyak #solusicantik #solusijerawat #solusikulitkusam #cantik #cantikindonesia #spirulinatiensasli #spirulina #spirulinamurah #maskerspirulinamurah #hidupsehat

2 minggu setelah nikah, semakin sadar akan kewajiban.
Tiap pagi sok asa selalu keder, sadar pagi2 gabisa males2an karena ada tanggung jawab baru sebagai seorang istri. Iya nyiapin sarapan suami dan nunggu sampai suami berangkat kerja 😍😍
Alhamdulillah nikmat yang selalu saya syukuri.
Hahaha dulu suami selalu bilang gini "ah cewe mah cantiknya kalo sebelum nikah, kalo udah nikah mah sabodo teuing (bodo amat) gak perawatan juga". Tapi beda sama si saya 😂😂 karena perawatan wajah merupakan hal yg paling penting makanya aku percayakan sama jafra, mukaku yang sensitif tidak mau coba produk yang tidak jelas kandungannya. Ini salahsatu alasan aku kenapa suka banget sama jafra, bukan karena brand US, tapi karena kandungan utamanya dari herbal, dan perawatannya menyesuaikan dengan jenis kulit.

Suka banget aku sama Masker satu ini. Gimana gak nagih, masker yang memberi segudang manfaat buat wajahku 😍😍 Mud Musk membersihkan wajah sampai lapisan kulit terdalam, membuang racun mercury yang diakibatkan oleh cream racikan, mengecilkan pori2, menipiskan flek dan bekas jerawat, mencerahkan wajah, menyerap keringat berlebih (sebagai pemicu timbulnya jerawat) namun tetap mempertahankan kelembaban alami kulit

Konsultasi/Order :
Wa/Line : 085781282752/dianaaprianii

#mudmaskjafra #maskerjafra #maskerkulitberminyak #maskerkulitberjerawat #bestsellerjafra #jafraherbalskincare #jafraindonesia #jafrabatam #jafratembesibatam #jafrasagulungbatam #jafrabatuajibatam #jafrakepri #jafrajampangkulon #jafrasukabumi

2 minggu setelah nikah, semakin sadar akan kewajiban.
Tiap pagi sok asa selalu keder, sadar pagi2 gabisa males2an karena ada tanggung jawab baru sebagai seorang istri. Iya nyiapin sarapan suami dan nunggu sampai suami berangkat kerja 😍😍
Alhamdulillah nikmat yang selalu saya syukuri.
Hahaha dulu suami selalu bilang gini "ah cewe mah cantiknya kalo sebelum nikah, kalo udah nikah mah sabodo teuing (bodo amat) gak perawatan juga". Tapi beda sama si saya 😂😂 karena perawatan wajah merupakan hal yg paling penting makanya aku percayakan sama jafra, mukaku yang sensitif tidak mau coba produk yang tidak jelas kandungannya. Ini salahsatu alasan aku kenapa suka banget sama jafra, bukan karena brand US, tapi karena kandungan utamanya dari herbal, dan perawatannya menyesuaikan dengan jenis kulit.

Suka banget aku sama Masker satu ini. Gimana gak nagih, masker yang memberi segudang manfaat buat wajahku 😍😍 Mud Musk membersihkan wajah sampai lapisan kulit terdalam, membuang racun mercury yang diakibatkan oleh cream racikan, mengecilkan pori2, menipiskan flek dan bekas jerawat, mencerahkan wajah, menyerap keringat berlebih (sebagai pemicu timbulnya jerawat) namun tetap mempertahankan kelembaban alami kulit

Konsultasi/Order :
Wa/Line : 085781282752/dianaaprianii

#mudmaskjafra #maskerjafra #maskerkulitberminyak #maskerkulitberjerawat #bestsellerjafra #jafraherbalskincare #jafraindonesia #jafrabatam #jafratembesibatam #jafrasagulungbatam #jafrabatuajibatam #jafrakepri #jafrajampangkulon #jafrasukabumi