#sampaijadidebu photos & videos

8.5k Posts

Badai puan telah berlalu
Salahkah ku menuntut mesra?
Tiap Taufan menyerang
Kau disampingku
kau aman ada bersamaku

Selamanya
Sampai kita tua
Ku di liang yang satu
Ku di sebelahmu

Sampai jadi debu

#bandaneira
#sampaijadidebu

Badai puan telah berlalu
Salahkah ku menuntut mesra?
Tiap Taufan menyerang
Kau disampingku
kau aman ada bersamaku

Selamanya
Sampai kita tua
Ku di liang yang satu
Ku di sebelahmu

Sampai jadi debu

#bandaneira
#sampaijadidebu

Advertisements

Bermimpilah setinggi langit,bila kau terjatuh,kau akan berada di tumpukan bintang bintang😊🙏🙏
#bandaneira #sampaijadidebu #cafe #anakhits #musikindonesia #musicindie #gitarcover #bandaneirasampaijadidebu

Bermimpilah setinggi langit,bila kau terjatuh,kau akan berada di tumpukan bintang bintang😊🙏🙏
#bandaneira #sampaijadidebu #cafe #anakhits #musikindonesia #musicindie #gitarcover #bandaneirasampaijadidebu

Advertisements

Tadi ditanyain sama temen darmin, kenapa 3 bulan yang lalu ditinggal nikah? Terus bulan depan udah mau ditinggal nikah juga ya? Terus aku bingung mau jawab apa. Setelah selesai isya, darmin baru bisa jawab. Kecewa? Pasti. Sedih? Pasti. Tapi mau gimana lagi?
.
.
.
.
.
.
#katabijak #darihati #sampaijadidebu #mantanterindah #kembalilahpadaku #cintadalamdiam #yangterdalam #kau
#pacarangalau  #siapatausadar #kutipanhati 
#katakatacinta #kecewaberat #balikanyuk #sabariniujian #kembalilahpadaku #akuyangtersakiti #secercahharapan #galaurecehan #salingsapa #pasanganromantis #siapatakutjatuhcinta #terlatihpatahhati #masihsayang #jlebdihati #katarindu #sajakmalam #isihatiku #curhatanhati #quotesbimbang

Tadi ditanyain sama temen darmin, kenapa 3 bulan yang lalu ditinggal nikah? Terus bulan depan udah mau ditinggal nikah juga ya? Terus aku bingung mau jawab apa. Setelah selesai isya, darmin baru bisa jawab. Kecewa? Pasti. Sedih? Pasti. Tapi mau gimana lagi?
.
.
.
.
.
.
#katabijak #darihati #sampaijadidebu #mantanterindah #kembalilahpadaku #cintadalamdiam #yangterdalam #kau
#pacarangalau #siapatausadar #kutipanhati
#katakatacinta #kecewaberat #balikanyuk #sabariniujian #kembalilahpadaku #akuyangtersakiti #secercahharapan #galaurecehan #salingsapa #pasanganromantis #siapatakutjatuhcinta #terlatihpatahhati #masihsayang #jlebdihati #katarindu #sajakmalam #isihatiku #curhatanhati #quotesbimbang

Banda neira ~ sampai jadi debu
Cover 
#coversongs  #sampaijadidebu #songhits #nite #solovocal #indonesiaku #vokalplus #jawatengahhits #lagu
Yaaa tadinya sih iseng aja pengen bacain komentar yang ada di https://youtu.be/isPWOKVBwAM pas di up eh banyak respon ternyata. Yaudah diabadikan deh:v. Btw kak KIM VIDS minta restunya ya. Karna di youtube udah gabisa komen karna udah terlalu banyaaakkk komentar. 
Terimakasih

#BandaNeira #sampaijadidebu #BANDINDIE @RaraSekar @AnandaBadudu #FreshIndie #Musik #indie #Indie #Musikalisasi #storyofIndie

Yaaa tadinya sih iseng aja pengen bacain komentar yang ada di https://youtu.be/isPWOKVBwAM pas di up eh banyak respon ternyata. Yaudah diabadikan deh:v. Btw kak KIM VIDS minta restunya ya. Karna di youtube udah gabisa komen karna udah terlalu banyaaakkk komentar.
Terimakasih

#BandaNeira #sampaijadidebu #BANDINDIE @RaraSekar @AnandaBadudu #FreshIndie #Musik #indie #Indie #Musikalisasi #storyofIndie

Advertisements

Sampai kita tua
Sampai jadi debu
Ku diliang yg satu ku disebelahmu😊 ▪
▪
▪

Original song 👇👇👇
Sampai jadi debu - Banda Neira

@bandaneira_official 
___________________________________________
| LIKE | COMMENT | SHARE | FOLLOW |
Jangan lupa tag🖒
Teman | Pacar | Sahabat | Keluarga 
_____________

#studio_AO
_____________

#sampaijadidebu #bandaneira
#indomusikgram #vokalplus #indozonemusic #balikpapancover #balikpapan #indopopmusik
#ivgsundaymusic #indovidgram #coversongid #covermusikindo #covermusic #covermusiktop #cloudmusikgram #balikpapancover
@indomusikgram @vokalplus @indozonemusic @indovidgram @coversong_id @covermusik.id @cloudmusikgram @covermusiktop

Sampai kita tua
Sampai jadi debu
Ku diliang yg satu ku disebelahmu😊 ▪



Original song 👇👇👇
Sampai jadi debu - Banda Neira

@bandaneira_official
___________________________________________
| LIKE | COMMENT | SHARE | FOLLOW |
Jangan lupa tag🖒
Teman | Pacar | Sahabat | Keluarga
_____________

#studio_AO
_____________

#sampaijadidebu #bandaneira
#indomusikgram #vokalplus #indozonemusic #balikpapancover #balikpapan #indopopmusik
#ivgsundaymusic #indovidgram #coversongid #covermusikindo #covermusic #covermusiktop #cloudmusikgram #balikpapancover
@indomusikgram @vokalplus @indozonemusic @indovidgram @coversong_id @covermusik.id @cloudmusikgram @covermusiktop

@bandaneira_official - sampai jadi debu
.
.
.
.
.
.
#bandaneira #sampaijadidebu #musik #indie #indonesia

Advertisements

bagi kau yang masih terjebak sakitnya perasaan.
-
lupakanlah, karena hidup tak melulu soal cinta.
-
kejarlah, apa yang ingin kau kejar.
-
lupakanlah yang tak berharap dikejar.
-
tertanda aku, yang pernah mengejarmu.
-
song by #bandaneira - #sampaijadidebu & voice by @u.prs

bagi kau yang masih terjebak sakitnya perasaan.
-
lupakanlah, karena hidup tak melulu soal cinta.
-
kejarlah, apa yang ingin kau kejar.
-
lupakanlah yang tak berharap dikejar.
-
tertanda aku, yang pernah mengejarmu.
-
song by #bandaneira - #sampaijadidebu & voice by @u.prs

Buktikan cintamu dengan cara tetap mendoakan kebaikannya. Ketulusanmu kelak akan mengetuk pintu hatinya.
.
.
.
.
.
Pict By: @nova.ritmaratih .
.
.
.
.
________________________
#sampaijumpa #Sampaijadidebu #RadarNeptunus #Jum'atBerkah #SepasangSepatu

Buktikan cintamu dengan cara tetap mendoakan kebaikannya. Ketulusanmu kelak akan mengetuk pintu hatinya.
.
.
.
.
.
Pict By: @nova.ritmaratih .
.
.
.
.
________________________
#sampaijumpa #Sampaijadidebu #RadarNeptunus #Jum 'atBerkah #SepasangSepatu

Ujung-ujungnya tetap kamu,kamu dan kamu.
.
.
Biarlah, Meski rasaku tak pudar aku tak menyesal karna menyukaimu berlebih.

Taken by : @rossallind97
#withyou❤️ #sampaijadidebu 
#ootdhijabers 
#fotografer 
#nikon 
#alay  #bodoamat 
#ahmad #love ❤

Ujung-ujungnya tetap kamu,kamu dan kamu.
.
.
Biarlah, Meski rasaku tak pudar aku tak menyesal karna menyukaimu berlebih.

Taken by : @rossallind97
#withyou ❤️ #sampaijadidebu
#ootdhijabers
#fotografer
#nikon
#alay #bodoamat
#ahmad #love

Salah kah ku menuntut mesra?
#lfl #sampaijadidebu #fff #bandaneira

Salah kah ku menuntut mesra?
#lfl #sampaijadidebu #fff #bandaneira

Senja selalu menawarkan pesonanya..
#sampaijadidebu 
#penikmatsenja 
#ngebel

Senja selalu menawarkan pesonanya..
#sampaijadidebu
#penikmatsenja
#ngebel

Badai Puan telah berlalu...
Salahkah ku menuntut mesra? 😭

EviCarlina w/ Bnb_Zoel Sing on #Smule #smuleID #smuleindonesia #bandaneira #sampaijadidebu

Badai Puan telah berlalu...
Salahkah ku menuntut mesra? 😭

EviCarlina w/ Bnb_Zoel Sing on #Smule #smuleID #smuleindonesia #bandaneira #sampaijadidebu

Sampai jadi debu (cover) .
.
.
#sampaijadidebucover #sampaijadidebu 
#indosong #laguindo

Sampai jadi debu (cover) .
.
.
#sampaijadidebucover #sampaijadidebu
#indosong #laguindo

Advertisements

Akankah ia menunggunya?
Ya, orang yang ia sukai
Jika sama-sama suka kenapa tidak?
Tapi jika cintanya hanya sepihak
Apakah merindu pada orang itu sia-sia?
Waktu dan doa yang bisa menjawabnya

In video : @setangkai_rindu
#videography #pemula #sunrise #desa #rindu #bandaneira #sampaijadidebu #manorawarda

Akankah ia menunggunya?
Ya, orang yang ia sukai
Jika sama-sama suka kenapa tidak?
Tapi jika cintanya hanya sepihak
Apakah merindu pada orang itu sia-sia?
Waktu dan doa yang bisa menjawabnya

In video : @setangkai_rindu
#videography #pemula #sunrise #desa #rindu #bandaneira #sampaijadidebu #manorawarda

Selamanya
Sampai kita tua
Sampai jadi debu
Ku di liang yang satu
Ku di sebelahmu #bandaneira#sampaijadidebu

Selamanya
Sampai kita tua
Sampai jadi debu
Ku di liang yang satu
Ku di sebelahmu #bandaneira #sampaijadidebu

Sampai Jadi Debu - @bandaneira_official -
#bandaneira #sampaijadidebu #music #indie #folk #indonesia
Menunggu sampai jadi debu 🍃

#bandaneira #lfl #sampaijadidebu #fff #indomusikgram

Menunggu sampai jadi debu 🍃

#bandaneira #lfl #sampaijadidebu #fff #indomusikgram

Mungkin kekasihmu bisa membuatmu bahagia, tapi sementara. Akan tetapi sahabat akan selalu ada dalam keadaan kita.

Beloved❤
.
.
.
.
.
.
.
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf  #pesonaponorogo #mtsn2ponorogo #janganlupabahagia #tetaptersenyum #l4l #sahabatsejati #sampaijadidebu #mringis #selow
Reposted from @maria_smntha -  Kata gabut cuma sekedar alasan buat berdiskucing dengan mu di temani kabut dan mulai larut 🍃☁
.
📼 : @bandaneira_official
📽 : ed's
.
#nganjuk
#nganjukhariini
#videogram #bandaneira #bandaneirasampaijadidebu #sampaijadidebu #temanngobrol #indomusik #coverlagu #videocover

Reposted from @maria_smntha - Kata gabut cuma sekedar alasan buat berdiskucing dengan mu di temani kabut dan mulai larut 🍃☁
.
📼 : @bandaneira_official
📽 : ed's
.
#nganjuk
#nganjukhariini
#videogram #bandaneira #bandaneirasampaijadidebu #sampaijadidebu #temanngobrol #indomusik #coverlagu #videocover

Advertisements

Banda neira - Sampai jadi debu .
.maafkan meskipun banda neira udh bubar mereka selalu di hati akuuuuuuu mwaaaaaah, jelek memang tapi gapapa udh usaha hikss
.
.
.
#instamusikgram #instamusic #instagood #acousticcovers #acousticguitar #akustik #akustikindonesia #infiamusik #acoustic #bandaneira #sampaijadidebu

Banda neira - Sampai jadi debu .
.maafkan meskipun banda neira udh bubar mereka selalu di hati akuuuuuuu mwaaaaaah, jelek memang tapi gapapa udh usaha hikss
.
.
.
#instamusikgram #instamusic #instagood #acousticcovers #acousticguitar #akustik #akustikindonesia #infiamusik #acoustic #bandaneira #sampaijadidebu

Banda Neira - sampai jadi debu.
Kali ini duet sama keponakan, aturannya ekspektasinya mau duet sama cewek, cuman gadak yang mau di jadikan kawan duet, jadi yaudahlah keponakan pun cewek kan, jadi duetnya sama keponakan ajalah, kan cewek jugak 😁 
Cerita nya om nya lagi maen gitar dikamar, abestu keponakan datang dan bilang 'bi, lagu badai tuan lah bi'. Tapi, Gatau dia ini kalok di videokan wkwk Oalah fiqa fiqaaaa 😂
.
.
.
#sampaijadidebu #bandaneiracover #bandaneira #sampaijadidebucover #bandaneirasampaijadidebu #akustik #cover #akustikan #akustikcover #musik #musikcover

Banda Neira - sampai jadi debu.
Kali ini duet sama keponakan, aturannya ekspektasinya mau duet sama cewek, cuman gadak yang mau di jadikan kawan duet, jadi yaudahlah keponakan pun cewek kan, jadi duetnya sama keponakan ajalah, kan cewek jugak 😁
Cerita nya om nya lagi maen gitar dikamar, abestu keponakan datang dan bilang 'bi, lagu badai tuan lah bi'. Tapi, Gatau dia ini kalok di videokan wkwk Oalah fiqa fiqaaaa 😂
.
.
.
#sampaijadidebu #bandaneiracover #bandaneira #sampaijadidebucover #bandaneirasampaijadidebu #akustik #cover #akustikan #akustikcover #musik #musikcover

Sdp la @asmira_ashiqin ni nynyi, member tmpat keje, nnti bolh la,@badrul_hisyam17 @rshderz @lepshah89 @amin.nrhfzn_ @mazrultamizi busking skli👌👌👌
@malaysiancover
#malaysiancover 
#sampaijadidebu 
#bandaniera 
#sampaijadidebucover
Cek video cover terbaru dichannel youtube Xbeat TV atau diLink bio 👆
#akustikcover #acousticguitar #accousticcover #squaready #akustik #bandaneira #sampaijadidebu

Cek video cover terbaru dichannel youtube Xbeat TV atau diLink bio 👆
#akustikcover #acousticguitar #accousticcover #squaready #akustik #bandaneira #sampaijadidebu

Tidak perlu menjelaskan dirimu pada siapapun, karena orang yang menyukaimu tidak perlu itu dan orang yang membencimu tidak percaya itu
#caknun #bandaneira #sampaijadidebu #benderang

Tidak perlu menjelaskan dirimu pada siapapun, karena orang yang menyukaimu tidak perlu itu dan orang yang membencimu tidak percaya itu
#caknun #bandaneira #sampaijadidebu #benderang

Terimakasih untuk 4 tahun yang melelahkan dan menyenangkan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandaneira #sampaijadidebu #bromo #malang #batumalang #bromomountain #mountnesia #indomountain #mountainesia #mountravellers #pasanganpendaki #pesonapendakiindo
@lepassuntuk @gallerysuntukers
Ku di liang yang satu, ku disebelahmu💕🎶 .
Iseng iseng tersendat 😂 (use ur earphone 🎧 awas telinganya sakit 🤣) nyanyi ditemenin gledek yang jadi backsoundnya. Haha
Eh lagu ini bagus banget~
Aku jatuh cintaa @bandaneira_official 🤪😍
#sampaijadidebu #bandaneira #pianocover

Ku di liang yang satu, ku disebelahmu💕🎶 .
Iseng iseng tersendat 😂 (use ur earphone 🎧 awas telinganya sakit 🤣) nyanyi ditemenin gledek yang jadi backsoundnya. Haha
Eh lagu ini bagus banget~
Aku jatuh cintaa @bandaneira_official 🤪😍
#sampaijadidebu #bandaneira #pianocover

Recover lagu ini, enak. Maaf2 gitar nya ada miss itu, masih belajar hehe. .
.
#Sampaijadidebu #indovidgram #dagelan #indomusikgram #9gag #dagelan #musiccover #laguindo #vokalplus #music

Recover lagu ini, enak. Maaf2 gitar nya ada miss itu, masih belajar hehe. .
.
#Sampaijadidebu #indovidgram #dagelan #indomusikgram #9gag #dagelan #musiccover #laguindo #vokalplus #music

Ruang sendiri untuk mengenang yang telah pergi . .
.
.
📙Kutipan Buku 'NELANGSA' Genta kiswara
.
🎵Banda Neira -Sampai Jadi Debu
.
#wonderfulindonesia #bandaneira
#sampaijadidebu #mahameru #ranukumbolo #literasi15detik 
#inshot #tukangtraveling #literasi30detik #instagram #nelangsa #fiersabesari

Ruang sendiri untuk mengenang yang telah pergi . .
.
.
📙Kutipan Buku 'NELANGSA' Genta kiswara
.
🎵Banda Neira -Sampai Jadi Debu
.
#wonderfulindonesia #bandaneira
#sampaijadidebu #mahameru #ranukumbolo #literasi15detik
#inshot #tukangtraveling #literasi30detik #instagram #nelangsa #fiersabesari