#selfdiary photos & videos

305 Posts

#selfdiary ❤

Advertisements

•
Bye !
•
Hal apa yang paling menyebalkan dalam hidup?
Ya berpisah !!!!!
Sebel Kalo harus di hadapin sama situasi seperti itu.
Entah berpisah sama keluarga, patner kerja, pasangan, sahabat Dan siapapun itu bukan Hal yang menyenangkan.
Terlebih lagi harus berpisah dengan liburan.
Sayang tuhan tidak menciptakan keadaan masalah, yang bisa dipisahkan.
Saat liburan kadang bisa terjadi masalah.
Karena berpisah dengan masalah sama saja namanya dengan berpisah sama seisi dunyah.
Kadang sangking njengkelnya terus-terusan dikasih masalah, pernah satu waktu ga sengaja baca kisah abu darda.
Doa beliau ini kayanya menarik untuk diteladani, begini kalimatnya •
"Ya Allah, jika engkau uji aku dengan nikmat demi nikmat kemudian aku harus bersyukur, itu jauh lebih aku sukai daripada engkau uji aku dengan musibah demi musibah Dan aku harus bersabar"
•
Ya aku paham.
Musibah emang dihadirin oleh tuhan buat nguji hamba-hambanya. Tapikan ya bukan berarti minta sama tuhan biar dikasih musibah terus dalam hidup.
Lagi juga kan kemudahan sama kesulitan juga bisa jadi ujian.
Toh belum tentu org yang kuat diuji sama kemiskinan jg bakalan kuat waktu diuji sama kekayaan.
Ada ko yang ketika dalam kondisi serba terbatas justru jadi hamba yang taat, eh waktu diuji dgn keberlimpahan materi malah jadi durhaka kufur nikmat.
•
#sharingiscaring 
#selfdiary 
#storytelling 
#ceritaharini 
#loveyourself


Bye !

Hal apa yang paling menyebalkan dalam hidup?
Ya berpisah !!!!!
Sebel Kalo harus di hadapin sama situasi seperti itu.
Entah berpisah sama keluarga, patner kerja, pasangan, sahabat Dan siapapun itu bukan Hal yang menyenangkan.
Terlebih lagi harus berpisah dengan liburan.
Sayang tuhan tidak menciptakan keadaan masalah, yang bisa dipisahkan.
Saat liburan kadang bisa terjadi masalah.
Karena berpisah dengan masalah sama saja namanya dengan berpisah sama seisi dunyah.
Kadang sangking njengkelnya terus-terusan dikasih masalah, pernah satu waktu ga sengaja baca kisah abu darda.
Doa beliau ini kayanya menarik untuk diteladani, begini kalimatnya •
"Ya Allah, jika engkau uji aku dengan nikmat demi nikmat kemudian aku harus bersyukur, itu jauh lebih aku sukai daripada engkau uji aku dengan musibah demi musibah Dan aku harus bersabar"

Ya aku paham.
Musibah emang dihadirin oleh tuhan buat nguji hamba-hambanya. Tapikan ya bukan berarti minta sama tuhan biar dikasih musibah terus dalam hidup.
Lagi juga kan kemudahan sama kesulitan juga bisa jadi ujian.
Toh belum tentu org yang kuat diuji sama kemiskinan jg bakalan kuat waktu diuji sama kekayaan.
Ada ko yang ketika dalam kondisi serba terbatas justru jadi hamba yang taat, eh waktu diuji dgn keberlimpahan materi malah jadi durhaka kufur nikmat.

#sharingiscaring
#selfdiary
#storytelling
#ceritaharini
#loveyourself

•
Dek Kapal !
•
Kalo ditanya tempat favorite,
Mungkin akan jawab Salah satu tempat favorite paling bikin damai jiwa raga itu, selama pergi kebeberapa tempat di negri ini Mungkin diatas dek kapal.
Emang dasar gue itu anaknya agak susah buat ada ditempat duduk penumpang kapal,
Gak enak, pengap, bikin mabok.
Mendingan ngelilingin kapal,
Main ke dek kapal,
Main ke tempat nahkoda,
Kadang Kalo nahkoda asik gue diajak ngobrol, Dan gue sperti biasa jadi penyimak/pendengar yang baik.
Sambil sesekali menginterogasi para nahkoda.
Nah itu si abang2 papua yang disitu juga salah satu korban kesotoyan gue,
Mencoba memberanikan Diri buat ngobrol ngalur ngidul mbuhlah padahal dia saat itu lagi baca buku 😂 doh !
•
Hooiya Sempet juga di dek kapal pernah galauin mantan. Hahaha dasar abg ! Untung iman masi kuat buat ga njebur ke laut waktu itu.
Aaah Dan lagi yang bikin jadi favorite adalah bahwa di dek kapal saksi sejarah long term relationship 😂🤣 menjatuhkan hati sejatuh Dan sejauh itu. Satu tempat banyak kisah.
•
Nantinya akan ada cerita idup apalagi ya dengan dek kapal ?
•
#flasback 
#menuliskata 
#memories 
#selfdiary 
#SELFREMINDER 
#loveyourself 
#belajarnulis 
#healingenergy


Dek Kapal !

Kalo ditanya tempat favorite,
Mungkin akan jawab Salah satu tempat favorite paling bikin damai jiwa raga itu, selama pergi kebeberapa tempat di negri ini Mungkin diatas dek kapal.
Emang dasar gue itu anaknya agak susah buat ada ditempat duduk penumpang kapal,
Gak enak, pengap, bikin mabok.
Mendingan ngelilingin kapal,
Main ke dek kapal,
Main ke tempat nahkoda,
Kadang Kalo nahkoda asik gue diajak ngobrol, Dan gue sperti biasa jadi penyimak/pendengar yang baik.
Sambil sesekali menginterogasi para nahkoda.
Nah itu si abang2 papua yang disitu juga salah satu korban kesotoyan gue,
Mencoba memberanikan Diri buat ngobrol ngalur ngidul mbuhlah padahal dia saat itu lagi baca buku 😂 doh !

Hooiya Sempet juga di dek kapal pernah galauin mantan. Hahaha dasar abg ! Untung iman masi kuat buat ga njebur ke laut waktu itu.
Aaah Dan lagi yang bikin jadi favorite adalah bahwa di dek kapal saksi sejarah long term relationship 😂🤣 menjatuhkan hati sejatuh Dan sejauh itu. Satu tempat banyak kisah.

Nantinya akan ada cerita idup apalagi ya dengan dek kapal ?

#flasback
#menuliskata
#memories
#selfdiary
#SELFREMINDER
#loveyourself
#belajarnulis
#healingenergy

Advertisements

•
Tentang rumahku
Dialog dini hari
•
Tentang rumahku
Berbagai macam musim telah kurengkuh
Jadi saksi bisu
Cerita mimpi indah di masa lalu
•
Yang terlahir
Dari sebuah gerbang waktu
Yang menjadi
Tembok kokoh mengitari rumahku
•
Adakah yang lebih indah dari semua ini
Rumah mungil dan cerita cinta yang megah
Bermandi cahaya di padang bintang
Aku bahagia
•
Tentang rumahku
Takkan goyah walau badai mengamuk
Seperti pohon jati
Akarnya tertancap di poros bumi
•
Sewindu merindu…
Kembali pulang dengan sebongkah haru
Senyum menyambut
Bagai rindu kumbang pada bunga di taman
•
#selfdiary
#selfcare
#selfhealing
#mentalhealth 
#healingvibes


Tentang rumahku
Dialog dini hari

Tentang rumahku
Berbagai macam musim telah kurengkuh
Jadi saksi bisu
Cerita mimpi indah di masa lalu

Yang terlahir
Dari sebuah gerbang waktu
Yang menjadi
Tembok kokoh mengitari rumahku

Adakah yang lebih indah dari semua ini
Rumah mungil dan cerita cinta yang megah
Bermandi cahaya di padang bintang
Aku bahagia

Tentang rumahku
Takkan goyah walau badai mengamuk
Seperti pohon jati
Akarnya tertancap di poros bumi

Sewindu merindu…
Kembali pulang dengan sebongkah haru
Senyum menyambut
Bagai rindu kumbang pada bunga di taman

#selfdiary
#selfcare
#selfhealing
#mentalhealth
#healingvibes

•
Slide pertama bahas @hamuecorajaampat 
Slide kedua bahas asal Dari mana
Slide ketiga ditelpun uni @resty_yz 🤣😂
Slide keempat saran pakai operator TELKOMSEL buat yang Mau kesana tuh.
Slide seterusnya tonton sendiri 😁😂🤣
•
#selfdiary 
#videodiarys
#videogram 
#callbackmemories 
#flasback


Slide pertama bahas @hamuecorajaampat
Slide kedua bahas asal Dari mana
Slide ketiga ditelpun uni @resty_yz 🤣😂
Slide keempat saran pakai operator TELKOMSEL buat yang Mau kesana tuh.
Slide seterusnya tonton sendiri 😁😂🤣

#selfdiary
#videodiarys
#videogram
#callbackmemories
#flasback

•
2/2
Ini tulisan reminder buat Diri sendiri.
.
Coba deh perhatiin baik-baik, kalau ada kupu-kupu mau keluar dari kepompongnya itu kenapa susah banget.
Tapi kalau kasihan sama kupu-kupu itu terus membantunya, apa yang akan terjadi?
Kupu-kupunya tidak bisa terbang !
Sama Kaya kupu-kupu ini.
Dia keluar dari Proses perobekan kepompong efek dari ga sabaran orang yang meratiin.
.
Dan karena tidak bisa terbang,
umurnya pasti pendek sekali.
Enggak lama kemudian akan dikerubungi semut, mati.
Maaf ya pu udah dijadiin bahan percobaan.
Sama kaya orang tua.
.
Betapa banyak orangtua yang dulu dari masa kecil tumbuh sebagai orang susah, lalu dewasanya sukses, tidak ingin anaknya sukses.
Padahal Latihan itu, dalam suasana keras dan susah itu, dia perlukan.
.
Bagaimana caranya supaya anaknya tidak sukses?
Dia gelontor fasilitas yang dia tidak dapatkan sewaktu kecil.
Padahal yang menjadikan orangtuanya seperti sekarang adalah semua kesulitan !
.
One day.
Gue janji dengan keterbatasan ini, akan menghadirkan rumah yang teduh, damai, harmonis, tentram, adem Untuk calon anak-anak dari rahim gue.
Tidak membawa Luka batin atau bayangan dimasa silam.
.

#selfdiary
#loveyourself
#menuliskata 
#expressionism 
#mentalhealth 
#mentalhealthawareness


2/2
Ini tulisan reminder buat Diri sendiri.
.
Coba deh perhatiin baik-baik, kalau ada kupu-kupu mau keluar dari kepompongnya itu kenapa susah banget.
Tapi kalau kasihan sama kupu-kupu itu terus membantunya, apa yang akan terjadi?
Kupu-kupunya tidak bisa terbang !
Sama Kaya kupu-kupu ini.
Dia keluar dari Proses perobekan kepompong efek dari ga sabaran orang yang meratiin.
.
Dan karena tidak bisa terbang,
umurnya pasti pendek sekali.
Enggak lama kemudian akan dikerubungi semut, mati.
Maaf ya pu udah dijadiin bahan percobaan.
Sama kaya orang tua.
.
Betapa banyak orangtua yang dulu dari masa kecil tumbuh sebagai orang susah, lalu dewasanya sukses, tidak ingin anaknya sukses.
Padahal Latihan itu, dalam suasana keras dan susah itu, dia perlukan.
.
Bagaimana caranya supaya anaknya tidak sukses?
Dia gelontor fasilitas yang dia tidak dapatkan sewaktu kecil.
Padahal yang menjadikan orangtuanya seperti sekarang adalah semua kesulitan !
.
One day.
Gue janji dengan keterbatasan ini, akan menghadirkan rumah yang teduh, damai, harmonis, tentram, adem Untuk calon anak-anak dari rahim gue.
Tidak membawa Luka batin atau bayangan dimasa silam.
.

#selfdiary
#loveyourself
#menuliskata
#expressionism
#mentalhealth
#mentalhealthawareness

Advertisements

•1/2
•
Perhatikan !!!
Perhatian !!!
Ada yang Tau ini apa namanya ?
Yaaaak ....
•
Yaaaaaaaaakkkk ....
•
Yaaaaaaaaakkkkkkkkk.....
•
Benar.
Pintar.
Betul.
Excellent.
Cerdas
•
Ada apa Dengan pukupuku ini ?
Abis merhatiin.
Muncul dah tu pemikiran2 yang riuh dalam otak.
•
#stressmanagement
#storytelling 
#loveyourself 
#selfdiary 
#selfreminder 
#ceritaku 
#ceritaharini 
#mentalhealthawareness

•1/2

Perhatikan !!!
Perhatian !!!
Ada yang Tau ini apa namanya ?
Yaaaak ....

Yaaaaaaaaakkkk ....

Yaaaaaaaaakkkkkkkkk.....

Benar.
Pintar.
Betul.
Excellent.
Cerdas

Ada apa Dengan pukupuku ini ?
Abis merhatiin.
Muncul dah tu pemikiran2 yang riuh dalam otak.

#stressmanagement
#storytelling
#loveyourself
#selfdiary
#selfreminder
#ceritaku
#ceritaharini
#mentalhealthawareness

•
2/3
•
Selain suku Dan marga
Mau banyak Tanya tentang keadaan atau kultur disekililing juga lebih bebas.
Karena apa ?
Ya Karena ga rame banyak orang 😅😁
Salah satunya per ANGKOT an.
Di papua lebih tepatnya di sorong ini ya.
Angkotnya seperti itu.
Sama Kaya di jakarta, tetep pakai Mobil carry.
Tapi bedanya disana disebut taxi Dan detail treknya ga semua Mobil ada
Terus kalo salah naik piyeeeee (?) 🤔
•
•
#sharingiscaring 
#shortstories 
#holiday 
#selfdiary 
#videoedits
#menuliskata 
#memories 
#indonesiajuara
#ceritaku


2/3

Selain suku Dan marga
Mau banyak Tanya tentang keadaan atau kultur disekililing juga lebih bebas.
Karena apa ?
Ya Karena ga rame banyak orang 😅😁
Salah satunya per ANGKOT an.
Di papua lebih tepatnya di sorong ini ya.
Angkotnya seperti itu.
Sama Kaya di jakarta, tetep pakai Mobil carry.
Tapi bedanya disana disebut taxi Dan detail treknya ga semua Mobil ada
Terus kalo salah naik piyeeeee (?) 🤔


#sharingiscaring
#shortstories
#holiday
#selfdiary
#videoedits
#menuliskata
#memories
#indonesiajuara
#ceritaku

•
1/3
•
Aku mau flashbacks !!!!!!!
Hhhhh...
Semua gara-gara buka file lama.
Bikin call back memories huhu.
Jadi waktu pas tahun lalu ke raja ampat sendiri, di bandara dijemput sama kk idrus buat ke pelabuhan rakyat sorong.
Dari pelabuhan baru nanti nyebrang lagi buat sampai ke resort.
Naaaaah,
Selama dijalan asiknya itu kalo private trip lebih banyak komunikasi yang bisa di gali.
Salah satunya tentang marga Dan suku yang ada di papua.
•
#flasback 
#holiday
#selfreminder 
#selfdiary 
#loveyourself 
#menuliskata 
#mentalhealthawareness
#jelajahindonesia 
#indonesiaku 
#videostory


1/3

Aku mau flashbacks !!!!!!!
Hhhhh...
Semua gara-gara buka file lama.
Bikin call back memories huhu.
Jadi waktu pas tahun lalu ke raja ampat sendiri, di bandara dijemput sama kk idrus buat ke pelabuhan rakyat sorong.
Dari pelabuhan baru nanti nyebrang lagi buat sampai ke resort.
Naaaaah,
Selama dijalan asiknya itu kalo private trip lebih banyak komunikasi yang bisa di gali.
Salah satunya tentang marga Dan suku yang ada di papua.

#flasback
#holiday
#selfreminder
#selfdiary
#loveyourself
#menuliskata
#mentalhealthawareness
#jelajahindonesia
#indonesiaku
#videostory

Advertisements

•
3/3
•
Berperasaan
•
Seraya berkelana Disini ditempat ini aku pernah bergumam untuk melepas segala gaduh dan keriuhan menetapkan langkah dengan memilih konsekuensi warna baru.
Bukan lagi ABU-ABU.
Namun dimulai dari titik terendah sebuah keadaan.
Ya aku siap.
Siap untuk diperjuangkan dan memperjuangkan kebahagiaan.
Tapi bukan dengan menginginkan sebanyak banyaknya.
Bukan pula dengan mendapatkan sebanyak banyaknya.
Karena aku tau,
Perjuangan kebahagiaan itu ke dalam.
Berjuang merasa cukup.
Belajar untuk menerima apapun, karena semua sudah baik adanya.
•
•
amed,2017
•Sedikit tulisan lawas•
•
#ocean 
#beach 
#indonesiaparadise 
#jelajahindonesia 
#wonderful_places 
#wonderfullindonesia 
#indonesiajuara 
#mountains 
#selfreminder 
#selfdiary 
#selfcare
#sea_sky_nature


3/3

Berperasaan

Seraya berkelana Disini ditempat ini aku pernah bergumam untuk melepas segala gaduh dan keriuhan menetapkan langkah dengan memilih konsekuensi warna baru.
Bukan lagi ABU-ABU.
Namun dimulai dari titik terendah sebuah keadaan.
Ya aku siap.
Siap untuk diperjuangkan dan memperjuangkan kebahagiaan.
Tapi bukan dengan menginginkan sebanyak banyaknya.
Bukan pula dengan mendapatkan sebanyak banyaknya.
Karena aku tau,
Perjuangan kebahagiaan itu ke dalam.
Berjuang merasa cukup.
Belajar untuk menerima apapun, karena semua sudah baik adanya.


amed,2017
•Sedikit tulisan lawas•

#ocean
#beach
#indonesiaparadise
#jelajahindonesia
#wonderful_places
#wonderfullindonesia
#indonesiajuara
#mountains
#selfreminder
#selfdiary
#selfcare
#sea_sky_nature

•
2/3
Berperasaan
•
Siapapun manusianya , dari manapun , dengan identitas apapun , bisa saja berbuat atau melakukan kejahatan , jika dirinya dikuasai oleh nafsu , ego, gengsi, emosi dan ambisi.
Dan Ini tentang perasaan setiap individu manusia disekililing.
Hingga di satu titik tersadar bahwa sudah melupakan atau melepaskan perasaan diri sendiri.
Berbahagialah kamu, aku, Kita, mereka, kalian pantas untuk itu.
Tidak apa punya sesuatu yang ditakutkan.
Tidak apa jika sebagai manusia menyadari batasan.
Itupun baik
Mungkin orang lain yang tidak mengenal dengan dalam, tidak tau apa yang terjadi dalam batin.
Tambahan pula, yang didalam batin itu yang perlu di dengar dan perhatikan.
•
#belajarnulis
#berbagirasa
#berbagisemangat
#berbagikisah 
#selfreminder 
#selfdiary 
#selflove
#selfhealing 
#selfawareness 
#mentalhealthawareness


2/3
Berperasaan

Siapapun manusianya , dari manapun , dengan identitas apapun , bisa saja berbuat atau melakukan kejahatan , jika dirinya dikuasai oleh nafsu , ego, gengsi, emosi dan ambisi.
Dan Ini tentang perasaan setiap individu manusia disekililing.
Hingga di satu titik tersadar bahwa sudah melupakan atau melepaskan perasaan diri sendiri.
Berbahagialah kamu, aku, Kita, mereka, kalian pantas untuk itu.
Tidak apa punya sesuatu yang ditakutkan.
Tidak apa jika sebagai manusia menyadari batasan.
Itupun baik
Mungkin orang lain yang tidak mengenal dengan dalam, tidak tau apa yang terjadi dalam batin.
Tambahan pula, yang didalam batin itu yang perlu di dengar dan perhatikan.

#belajarnulis
#berbagirasa
#berbagisemangat
#berbagikisah
#selfreminder
#selfdiary
#selflove
#selfhealing
#selfawareness
#mentalhealthawareness

•
1/3
Berperasaan
•
Saat aku lelah ketika harus terus berusaha memenuhi harapan manusia.
Saat aku butuh hati lapang seorang teman yang bersedia menjadi pelarian dukaku.
Saat aku butuh otak yang mumpuni untuk turut berpikir besertaku.
Saat lingkungan sekitar seolah menjadi pelatih dan memaksaku menghadapi dunia dengan cara yang menurutku kejam.
Terkadang aku terlalu sibuk memahami perasaan orang lain, sampe akhirnya Lupa memahami perasaan sendiri.
Menanggung beban, dan menjawab tantangan.
Belajar untuk hening sejenak, sadari secara utuh bahwa aku sedang berada dalam dekapan Nya,
Pundak ku bukan tercipta dari air yang bergetar hanya dengan sentuhan, ia tercipta dari tanah yang sanggup meredam gempa.
•
•
#emotionalhealing 
#emotions 
#writingformyself 
#writersofinstagram 
#selfreminder 
#selfdiary 
#selflove 
#selfcare 
#selfawareness 
#mindfulness


1/3
Berperasaan

Saat aku lelah ketika harus terus berusaha memenuhi harapan manusia.
Saat aku butuh hati lapang seorang teman yang bersedia menjadi pelarian dukaku.
Saat aku butuh otak yang mumpuni untuk turut berpikir besertaku.
Saat lingkungan sekitar seolah menjadi pelatih dan memaksaku menghadapi dunia dengan cara yang menurutku kejam.
Terkadang aku terlalu sibuk memahami perasaan orang lain, sampe akhirnya Lupa memahami perasaan sendiri.
Menanggung beban, dan menjawab tantangan.
Belajar untuk hening sejenak, sadari secara utuh bahwa aku sedang berada dalam dekapan Nya,
Pundak ku bukan tercipta dari air yang bergetar hanya dengan sentuhan, ia tercipta dari tanah yang sanggup meredam gempa.


#emotionalhealing
#emotions
#writingformyself
#writersofinstagram
#selfreminder
#selfdiary
#selflove
#selfcare
#selfawareness
#mindfulness

오늘 그로스만 공식 인스타 페이지에서 본 하트 곰돌이가 너무 너무 예뻐서 바로 따라해봤따 곰도리 테디 너무 좋아 ♡
#diary #daily #monthly #diarydeco #stationery #mystyle ♡ #selfdeco #sticker #sandylion #grossman #muji #selfdiary
#일상 #다이어리 #다꾸 #다꾸스타그램 #문구 #문덕 #스티커덕후 #무지 #그로스만 #샌디 #커버꾸미기
#ダイアリー #ダイアリー飾り #無印ノート #グロスマン #サンディライオン
•
3/3
•
Ada ia yang mengatakan,
"mulai positive thingking.
Karna banyak orang yang lebih parah dari kamu tapi hidupnya seneng2 aja.
kecil besarnya masalah itu pasrah aja, udah ada yang atur.
Gabisa selamanya kita idup di bawah tekanan masalah.
Lupain aja itu masalah cepat atau lambat pasti jadi ringan nanti..
ingat lo banyak pikiran itu bikin rentan sakit n stres."
•
Mulai eling bahwa harus tetep bahagia didalam banyak masalah,
Tidak ada kata menyerah untuk terus tumbuh,
tidak ada alasan untuk terpendam dalam keterbatasan,
karena bagaimanapun pertumbuhan demi pertumbuhan harus diawali dari kemampuan untuk mempertahankan diri dalam kondisi yang paling sulit sekalipun
•
Terimakasih ya sudah menyadarkan.
Semoga kelak tuhan semesta Alam tetap mengizinkan di Hari Hari kedepan bertumbuh bersama Dan menjadi pembawa bahagia bagi sesama.
•
#selfreminder 
#selfdiary 
#selflove 
#quotes 
#belajarnulis 
#berbagirasa 
#berbagisemangat 
#berbagikisah


3/3

Ada ia yang mengatakan,
"mulai positive thingking.
Karna banyak orang yang lebih parah dari kamu tapi hidupnya seneng2 aja.
kecil besarnya masalah itu pasrah aja, udah ada yang atur.
Gabisa selamanya kita idup di bawah tekanan masalah.
Lupain aja itu masalah cepat atau lambat pasti jadi ringan nanti..
ingat lo banyak pikiran itu bikin rentan sakit n stres."

Mulai eling bahwa harus tetep bahagia didalam banyak masalah,
Tidak ada kata menyerah untuk terus tumbuh,
tidak ada alasan untuk terpendam dalam keterbatasan,
karena bagaimanapun pertumbuhan demi pertumbuhan harus diawali dari kemampuan untuk mempertahankan diri dalam kondisi yang paling sulit sekalipun

Terimakasih ya sudah menyadarkan.
Semoga kelak tuhan semesta Alam tetap mengizinkan di Hari Hari kedepan bertumbuh bersama Dan menjadi pembawa bahagia bagi sesama.

#selfreminder
#selfdiary
#selflove
#quotes
#belajarnulis
#berbagirasa
#berbagisemangat
#berbagikisah

•
2/3
•
Ketika aku lelah & hampir menyerah dalam menghadapi kerasnya keadaan,
sempet pernah terbersit pupus harapan.
Sampai pada akhirnya,
Ada ia yang mengatakan dan menempeleng lewat laku dalam kata Dan kalimat.
•
•
•
#selfreminder 
#selfdiary 
#selflove 
#selfhealing 
#inspirasipagi 
#instadaily 
#independentwoman 
#belajarnulis 
#berbagirasa 
#berbagisemangat 
#beach 
#instagood


2/3

Ketika aku lelah & hampir menyerah dalam menghadapi kerasnya keadaan,
sempet pernah terbersit pupus harapan.
Sampai pada akhirnya,
Ada ia yang mengatakan dan menempeleng lewat laku dalam kata Dan kalimat.



#selfreminder
#selfdiary
#selflove
#selfhealing
#inspirasipagi
#instadaily
#independentwoman
#belajarnulis
#berbagirasa
#berbagisemangat
#beach
#instagood

•
1/3
•
Jika aku mengalami suatu hambatan,
bukan berarti aku tidak mengalami perkembangan,
melainkan justru aku sedang mengalami pertumbuhan yang luar biasa didalam diri ini.
Trying and error aku percaya itu
Sekarang,
mulai melangkah 
Mulai menjadi pribadi baru.
Mulai menjadi pejalan baru.
Mulai menjadi jiwa yang baru.
Mulai menjadi sosok baru.
•
•
#instadaily 
#independentwoman 
#indonesiangirl 
#humanity_shots 
#ceritaku 
#ceritaharini 
#sharingiscaring
#selfdiary 
#SELFREMINDER 
#selflove 
#selfcare


1/3

Jika aku mengalami suatu hambatan,
bukan berarti aku tidak mengalami perkembangan,
melainkan justru aku sedang mengalami pertumbuhan yang luar biasa didalam diri ini.
Trying and error aku percaya itu
Sekarang,
mulai melangkah
Mulai menjadi pribadi baru.
Mulai menjadi pejalan baru.
Mulai menjadi jiwa yang baru.
Mulai menjadi sosok baru.


#instadaily
#independentwoman
#indonesiangirl
#humanity_shots
#ceritaku
#ceritaharini
#sharingiscaring
#selfdiary
#SELFREMINDER
#selflove
#selfcare

•
Januari di 2019 bukan bulan yang mudah buat saya.
Isi kepala ini rasanya riuh sekali.
Bukan fisik yang ditempa,
Mentalku yang ditempa,
Sampai pada titik kulminasi sekarang disini kini.
Bertaruh Dan bertarung dengan keadaan diri.
Self control dengan menghargai masalah  sedikit menenangkan diri.
Mencari solusi atas kerunyeman isi kepala,
Butuh waktu yang cukup lama.
•
Ada yang pernah merasakan seperti ini ?
Semoga dicukupkan pada diri ini aja.
•
Terapi udah dilakuin,
Berusaha bangkit Dan memotivasi diri.
Berdamai dengan inner circle.
Memberesi sisa-sisa sampah emosi trauma Masa lalu.
Intropeksi Dan berkomunikasi dengan jiwa.
•
Semoga segala ikhtiar ini berbuah baik.
Siap untuk MENJADI manusia-manusia baru yang penuh positive fight.
Semoga relasi antar inner circle ini membaik.
Begitupula niat ku untuk melepaskan sampah emosi Masa lalu ini.
•
Terimakasih um materinya @ummubalqis.blog
#selfreminder 
#selfdiary 
#selflove 
#selfcare 
#MenjadiJodohImpianBD
#KelasHalimahAsSadiyah


Januari di 2019 bukan bulan yang mudah buat saya.
Isi kepala ini rasanya riuh sekali.
Bukan fisik yang ditempa,
Mentalku yang ditempa,
Sampai pada titik kulminasi sekarang disini kini.
Bertaruh Dan bertarung dengan keadaan diri.
Self control dengan menghargai masalah sedikit menenangkan diri.
Mencari solusi atas kerunyeman isi kepala,
Butuh waktu yang cukup lama.

Ada yang pernah merasakan seperti ini ?
Semoga dicukupkan pada diri ini aja.

Terapi udah dilakuin,
Berusaha bangkit Dan memotivasi diri.
Berdamai dengan inner circle.
Memberesi sisa-sisa sampah emosi trauma Masa lalu.
Intropeksi Dan berkomunikasi dengan jiwa.

Semoga segala ikhtiar ini berbuah baik.
Siap untuk MENJADI manusia-manusia baru yang penuh positive fight.
Semoga relasi antar inner circle ini membaik.
Begitupula niat ku untuk melepaskan sampah emosi Masa lalu ini.

Terimakasih um materinya @ummubalqis.blog
#selfreminder
#selfdiary
#selflove
#selfcare
#MenjadiJodohImpianBD
#KelasHalimahAsSadiyah

젤라 놀이하는 40분 동안 나는 후다닥 이번주 처리할 서류 준비👍
10분 남아서 벤츠 서비스센터 들려서 내일 서비스 예약하고 에스프레소 한잔 내려 아이스아메리카노만들어 원샷하고 젤라가 좋아하는 사이다 젤라파가 좋아하는 밀키스랑 간식들 챙겨서 또 마구마구 놀이선생님과 미팅 갑니다. 매주 화요일은 10시 등원 12시 줌바 1시 40분 점심 폭풍흡입 1시50분 하원 2시40분 놀이 4시 구몬 ㅋㅋㅋ 아침부터 제일 빡세게 돌아가는 하루❤️
젤라는 할아버지가 데릴러 오시는것보다 엄마가 데릴러 오는게 더 훨씬 좋데요😍 왜냐고 물어보니 "엄마가 너무 좋아서"❤️
매일 하루하루 스케줄이 가득하지만 그래도 엄마는 너랑 같이 보내는 모든 순간이 다 소중하고 감사해🙏 다음주엔 명절이라 얼집 못가니까 이번주엔 빠지지말고 다 가자🤣
.
.
지금 많은 시간을 안보내면 나중엔 엄마 아빠랑 안놀아주겠죠? 그래 지금 엄마 아빠를 찾을때 같이 시간 많이 보내자💖
.
집안일, 요리, 젤라돌보기, 젤라파돌보기, 운동, 내일, 자기발전, 사업계획, 재테크, 젤라공부 등등 난 못하는거 없이 다 잘하네😎
난 내가 못한다고 주저 앉지 않고 할수 있게 방법을 찾아내고 방법이 없으면 되게 만드는 내가 참 자랑스럽다🙆‍♀️
Elly, you are doing Great & Awsome Job👍
I am so proud of myself🙆‍♀️
.
.
.
.
. 
#육아 #육아그램 #육아스타그램 #맘스타그램 #육아소통 #인스타베이비 #베이비스타그램 #딸스타그램 #도치맘  #59개월  #도치맘  #줌마그램 ##아기모델 #청말띠 #럽스타그램 #아기모델 #인스타키즈 #귀여운아기 #유아모델 #딸스타그램 #youremysinshine #주부스타그램 #gift #selfdiary #lovemyself #나사랑하기 #자랑스러운 #엄마 #mom

젤라 놀이하는 40분 동안 나는 후다닥 이번주 처리할 서류 준비👍
10분 남아서 벤츠 서비스센터 들려서 내일 서비스 예약하고 에스프레소 한잔 내려 아이스아메리카노만들어 원샷하고 젤라가 좋아하는 사이다 젤라파가 좋아하는 밀키스랑 간식들 챙겨서 또 마구마구 놀이선생님과 미팅 갑니다. 매주 화요일은 10시 등원 12시 줌바 1시 40분 점심 폭풍흡입 1시50분 하원 2시40분 놀이 4시 구몬 ㅋㅋㅋ 아침부터 제일 빡세게 돌아가는 하루❤️
젤라는 할아버지가 데릴러 오시는것보다 엄마가 데릴러 오는게 더 훨씬 좋데요😍 왜냐고 물어보니 "엄마가 너무 좋아서"❤️
매일 하루하루 스케줄이 가득하지만 그래도 엄마는 너랑 같이 보내는 모든 순간이 다 소중하고 감사해🙏 다음주엔 명절이라 얼집 못가니까 이번주엔 빠지지말고 다 가자🤣
.
.
지금 많은 시간을 안보내면 나중엔 엄마 아빠랑 안놀아주겠죠? 그래 지금 엄마 아빠를 찾을때 같이 시간 많이 보내자💖
.
집안일, 요리, 젤라돌보기, 젤라파돌보기, 운동, 내일, 자기발전, 사업계획, 재테크, 젤라공부 등등 난 못하는거 없이 다 잘하네😎
난 내가 못한다고 주저 앉지 않고 할수 있게 방법을 찾아내고 방법이 없으면 되게 만드는 내가 참 자랑스럽다🙆‍♀️
Elly, you are doing Great & Awsome Job👍
I am so proud of myself🙆‍♀️
.
.
.
.
.
#육아 #육아그램 #육아스타그램 #맘스타그램 #육아소통 #인스타베이비 #베이비스타그램 #딸스타그램 #도치맘 #59개월 #도치맘 #줌마그램 # #아기모델 #청말띠 #럽스타그램 #아기모델 #인스타키즈 #귀여운아기 #유아모델 #딸스타그램 #youremysinshine #주부스타그램 #gift #selfdiary #lovemyself #나사랑하기 #자랑스러운 #엄마 #mom

•
Iya emang bener,
petunjuk dan kesesatan,
itu semua dengan izin dan kehendak Allah Tuhan semesta Alam,
Tidak ada yang mewajibkan hal itu atas diri Allah Tuhan pencipta.
Semua itu dengan izin dan kehendak Allah Tuhan semesta Alam.
Hidayah ditangan Tuhan pencipta,
kesesatan dengan izin Allah.
Mau bertahan Dan memperjuangkan agar bisa tetep waras dihari ini,
Atau tidak itu udah jadi kuasa-Nya,
Tinggal pilih ikhtiarnya aja mau atau ga.🙂
Ikhtiar buat tetep waras gimanapun kondisi kejiwaan sekarang.
•
#selfreminder
#selfdiary 
#selfhealing 
#menuliskata 
#hidayahBD6halimah
#bengkeldiriangkatan6
#berbagisemangat
@ummnazeeha


Iya emang bener,
petunjuk dan kesesatan,
itu semua dengan izin dan kehendak Allah Tuhan semesta Alam,
Tidak ada yang mewajibkan hal itu atas diri Allah Tuhan pencipta.
Semua itu dengan izin dan kehendak Allah Tuhan semesta Alam.
Hidayah ditangan Tuhan pencipta,
kesesatan dengan izin Allah.
Mau bertahan Dan memperjuangkan agar bisa tetep waras dihari ini,
Atau tidak itu udah jadi kuasa-Nya,
Tinggal pilih ikhtiarnya aja mau atau ga.🙂
Ikhtiar buat tetep waras gimanapun kondisi kejiwaan sekarang.

#selfreminder
#selfdiary
#selfhealing
#menuliskata
#hidayahBD6halimah
#bengkeldiriangkatan6
#berbagisemangat
@ummnazeeha

Advertisements

•
Bagi orang yang lagi kena syndrome psikosomatis rasanya buat berkegiatan itu bukan Hal yang mudah.
Apa yang dirasa (?)
"I don't feel like doing anything"
"I just wanna lay in my bed"
Bener apa kata Bruno Mars.
Kurang lebih begitu lah.
Berusaha untuk bangun dihari berikut nya dengan keadaan waras Dan Eling aja udah Alhamdulilah.
Setidaknya materi time management ini bisa bisa kasih asas manfaat sendiri buat therapy pikiran ini. 
Terimakasih materinya simple Dan gampang buat dipahamin @ummubalqis.blog
•
#ManajemenWaktuBD #KelasHalimahAssadiyah
#bengkeldiriangkatan6 
#belajarnulis 
#berbagirasa 
#berbagisemangat 
#selfdiary 
#selfhealing


Bagi orang yang lagi kena syndrome psikosomatis rasanya buat berkegiatan itu bukan Hal yang mudah.
Apa yang dirasa (?)
"I don't feel like doing anything"
"I just wanna lay in my bed"
Bener apa kata Bruno Mars.
Kurang lebih begitu lah.
Berusaha untuk bangun dihari berikut nya dengan keadaan waras Dan Eling aja udah Alhamdulilah.
Setidaknya materi time management ini bisa bisa kasih asas manfaat sendiri buat therapy pikiran ini.
Terimakasih materinya simple Dan gampang buat dipahamin @ummubalqis.blog

#ManajemenWaktuBD #KelasHalimahAssadiyah
#bengkeldiriangkatan6
#belajarnulis
#berbagirasa
#berbagisemangat
#selfdiary
#selfhealing

•
Setelah selesai sama Semua materi 
Smartphone Photography: Basic Photography and Editing
•
Pernah habis ide (?)
•
saat kondisi lagi unstable Kaya gini,
Kali ini habis ide buat Tugas yang Satu ini.
It's my big problem !!
Yeah udah hampir beberapa Hari ini kena syndrome kecemasan tingkat menghawatirkan.
Tapi usaha buat tetap waras Dan nyari jalan keluar, bukan lagi nyari jalan pintas.
Untungnya pernah nyoba buat ambil angle pakai teori "rule of third".
Dan pas banget pakai handphone.
Jadi selesai setoran Tugas ini biar ngelewatin due date nya juga.
•
#fotografi_kelashalimahasadiyah
#bengkeldiri 
#bengkeldiriangkatan6
#belajarnulis 
#selfdiary 
#selfhealing 
#menuliskata 
#belajarmotret_id
#landscape


Setelah selesai sama Semua materi
Smartphone Photography: Basic Photography and Editing

Pernah habis ide (?)

saat kondisi lagi unstable Kaya gini,
Kali ini habis ide buat Tugas yang Satu ini.
It's my big problem !!
Yeah udah hampir beberapa Hari ini kena syndrome kecemasan tingkat menghawatirkan.
Tapi usaha buat tetap waras Dan nyari jalan keluar, bukan lagi nyari jalan pintas.
Untungnya pernah nyoba buat ambil angle pakai teori "rule of third".
Dan pas banget pakai handphone.
Jadi selesai setoran Tugas ini biar ngelewatin due date nya juga.

#fotografi_kelashalimahasadiyah
#bengkeldiri
#bengkeldiriangkatan6
#belajarnulis
#selfdiary
#selfhealing
#menuliskata
#belajarmotret_id
#landscape

•
Jadi intinya
•

Aqidah itu kaya pondasi bangunan.
Aqidah itu dirancang dan dibangun duluan sebelum merancang dan membangun bagian yang lain.
Kualitas pondasi yang dibangun akan berpengaruh terhadap kualitas bangunan yang ditegakkan.
•
Katanya si kalo punya Akidah bisa mengubah individu menjadi baik, dan kebaikan individu menjalar dalam kehidupan masyarakat, efeknya ntar masyarakat bisa menjadi erat dan dekat
•
•
Terus ya Dengan akidah,
yang kaya diantara mereka bisa menjadi dermawan,
yang miskin diantara mereka adalah "iffah" (menjaga kehormatan dan harga diri),
yang berkuasa diantara mereka akan memjadi adil,
yang kuat diantara mereka adalah penyayang,
yang pintar diantara mereka adalah rendah hati,
 yang bodoh diantara mereka adalah pembelajar.

So let me try buat nerapin bangun aqidah didalam diri sendiri. Damai Dan tentram kayanya ya kalo misal bisa Beneran nerapinnya 🙂

#belajarnulis
#selfreminder
#selfdiary
#AkidahBD6Halimah
#bengkeldiriangkatan6


Jadi intinya


Aqidah itu kaya pondasi bangunan.
Aqidah itu dirancang dan dibangun duluan sebelum merancang dan membangun bagian yang lain.
Kualitas pondasi yang dibangun akan berpengaruh terhadap kualitas bangunan yang ditegakkan.

Katanya si kalo punya Akidah bisa mengubah individu menjadi baik, dan kebaikan individu menjalar dalam kehidupan masyarakat, efeknya ntar masyarakat bisa menjadi erat dan dekat


Terus ya Dengan akidah,
yang kaya diantara mereka bisa menjadi dermawan,
yang miskin diantara mereka adalah "iffah" (menjaga kehormatan dan harga diri),
yang berkuasa diantara mereka akan memjadi adil,
yang kuat diantara mereka adalah penyayang,
yang pintar diantara mereka adalah rendah hati,
yang bodoh diantara mereka adalah pembelajar.

So let me try buat nerapin bangun aqidah didalam diri sendiri. Damai Dan tentram kayanya ya kalo misal bisa Beneran nerapinnya 🙂

#belajarnulis
#selfreminder
#selfdiary
#AkidahBD6Halimah
#bengkeldiriangkatan6

•
TENTANG STRATEGI MENJALANI HIDUP
•
Ini resume materi kedua dari kelas virtual yang bikin mikir.
Bikin makin muhasabah diri, bikin makin ngeliat kedalam diri sendiri, kontemplasi lagi, ngerenung lagi.
Mudah (?)
Enggak semudah itu.
Apalagi dengan Tugas yang super duper belum kusentuh itu.
Jika mengutip sebuah judul buku, 
Rasanya tugas ku Dari materi ini mungkin bisa jadi "reason to stay alive".
•
#berbagirasa 
#berbagisemangat 
#berbagikisah 
#bengkeldiri 
#bengkeldiriangkatan6
#ummubalqis
#selfreminder 
#selfdiary 
#selflove 
#selfhealing 
#selfawareness


TENTANG STRATEGI MENJALANI HIDUP

Ini resume materi kedua dari kelas virtual yang bikin mikir.
Bikin makin muhasabah diri, bikin makin ngeliat kedalam diri sendiri, kontemplasi lagi, ngerenung lagi.
Mudah (?)
Enggak semudah itu.
Apalagi dengan Tugas yang super duper belum kusentuh itu.
Jika mengutip sebuah judul buku,
Rasanya tugas ku Dari materi ini mungkin bisa jadi "reason to stay alive".

#berbagirasa
#berbagisemangat
#berbagikisah
#bengkeldiri
#bengkeldiriangkatan6
#ummubalqis
#selfreminder
#selfdiary
#selflove
#selfhealing
#selfawareness

Welcomeyear 2019 💕🎉 #selfdiary

Welcomeyear 2019 💕🎉 #selfdiary

😇💕
#selfdiary

😇💕
#selfdiary

Self discovery 1: The truth about embracing the you or who you are is that you have to define yourself first or should I say discover oneself.
The common issue everyone struggles with at first is discovering who they are,what really ticks them, what defines them. This is a really important step before you can begin embracing yourself.. But one bitter truth is that the journey to self discovery is a continuous one. Can you share how you began self discovery or what challenges you encountered in self discovery.
#selfdiscovery #selflove #christianquotes #christianmemes #black #selfdiary #purposefulliving #purposedrivenlife #purposefulwoman #Godlyliving

Self discovery 1: The truth about embracing the you or who you are is that you have to define yourself first or should I say discover oneself.
The common issue everyone struggles with at first is discovering who they are,what really ticks them, what defines them. This is a really important step before you can begin embracing yourself.. But one bitter truth is that the journey to self discovery is a continuous one. Can you share how you began self discovery or what challenges you encountered in self discovery.
#selfdiscovery #selflove #christianquotes #christianmemes #black #selfdiary #purposefulliving #purposedrivenlife #purposefulwoman #Godlyliving

Advertisements

•
Hih anak kelas delapan loh padahal ini,
Adik-adik tumbuh keatas
Mbanya beranjak tumbuh kesamping,
Tapi nih ya kalo diliat sekilas pakai sedotan aqua gelas, 😆
Kayanya masih cocok lah kalo diajak main bareng,
ga ketawan usia lanjut, masih bisa dibilang sepantaran lah ya 😂🤣
MENOLAK BERUMUR LANJUT !!!!!!!!
💪✌️🤙
#selfdiary 
#instadaily 
#siblings 
#family 
#berbagirasa


Hih anak kelas delapan loh padahal ini,
Adik-adik tumbuh keatas
Mbanya beranjak tumbuh kesamping,
Tapi nih ya kalo diliat sekilas pakai sedotan aqua gelas, 😆
Kayanya masih cocok lah kalo diajak main bareng,
ga ketawan usia lanjut, masih bisa dibilang sepantaran lah ya 😂🤣
MENOLAK BERUMUR LANJUT !!!!!!!!
💪✌️🤙
#selfdiary
#instadaily
#siblings
#family
#berbagirasa

•
Tentang langitandia
•
Dulu setiap kali pulang kerja pasti langsung mandangin langit, bukan untuk galau tapi untuk sejenak rehat, karena kadang kerjaan di kantor itu hectic banget.
Mulai Dari urusan ngerjain laba harian, ngecek PO, update stock, follow up customer, ndengerin komplenan customer, debat masalah harga, kadang sebel sama partner kerja yang main hp ga liat sikon, kadang gedek sama bos yang maunya serba cepet, sampe ngedumel urusan ikan cupang yang diubek2, haha *receh* ditambah lagi penat liat jalanan pas pulang.

Rasanya kalo udah lihat langit sore itu Kaya dikasih
bimbingan langsung Dari tuhan, buat banyak-banyak bersyukur.
Belum lagi bisa belajar sederhana Dari langit.
Biarpun cuma warna biru Dan putih itu udah cukup terlihat cantik Dan menawan.

Belajar seimbang dari langit.
Langit itu seimbang, dan hanya dia yang bisa seimbang dengan porsinya.
Seimbang antara malam dan siang.
Sesuai waktu dan porsi aturan main.

Belajar teguh dari langit.
Walau gue bukan dari anak geografi, tapi gue tau panasnya suhu matahari itu panas sekali.
Teguh kokoh menjulang untuk menyaring panasnya matahari hingga hangat ketika sampai di bumi.

Belajar ikhlas dari langit.
Burung burung bebas terbang di langit tanpa ada pajak yang harus dibayar oleh para burung. Hehe

Belajar marah bermanfaat dari langit.
Walau awalnya mengeluarkan gemuruh menakutkan namun setelah itu hujan datang menebar manfaat untuk bumi.

Belajar "sesudah kesulitan ada kemudahan"
Yakin setelah datangnya hujan, ada pelangi menawan mananti di langit sana.

Kita berpetualang di jagat alam langit, bertemu dengan cahaya bintang dan bulan, bertemu dengan manisnya pelangi setelah hujan, bertemu dengan gemuruhnya petir, bertemu dengan hangatnya cahaya matahari, bertemu dengan indahnya suara kepakan sayap dan bertemu dalam lembut serta putihnya awan.

Sekarang semenjak resign rutinitas mandangin langit jadi berkurang. Tapi Hari ini puas banget bisa dikasih langit Kaya gini.
Terima kasi untuk Sang Pemilik Alam Langit.

#berbagirasa
#sky #belajarnulis 
#selfcare #selfdiary 
#selflove 
#katahati 
#videodiaries 
#berbagikisah


Tentang langitandia

Dulu setiap kali pulang kerja pasti langsung mandangin langit, bukan untuk galau tapi untuk sejenak rehat, karena kadang kerjaan di kantor itu hectic banget.
Mulai Dari urusan ngerjain laba harian, ngecek PO, update stock, follow up customer, ndengerin komplenan customer, debat masalah harga, kadang sebel sama partner kerja yang main hp ga liat sikon, kadang gedek sama bos yang maunya serba cepet, sampe ngedumel urusan ikan cupang yang diubek2, haha *receh* ditambah lagi penat liat jalanan pas pulang.

Rasanya kalo udah lihat langit sore itu Kaya dikasih
bimbingan langsung Dari tuhan, buat banyak-banyak bersyukur.
Belum lagi bisa belajar sederhana Dari langit.
Biarpun cuma warna biru Dan putih itu udah cukup terlihat cantik Dan menawan.

Belajar seimbang dari langit.
Langit itu seimbang, dan hanya dia yang bisa seimbang dengan porsinya.
Seimbang antara malam dan siang.
Sesuai waktu dan porsi aturan main.

Belajar teguh dari langit.
Walau gue bukan dari anak geografi, tapi gue tau panasnya suhu matahari itu panas sekali.
Teguh kokoh menjulang untuk menyaring panasnya matahari hingga hangat ketika sampai di bumi.

Belajar ikhlas dari langit.
Burung burung bebas terbang di langit tanpa ada pajak yang harus dibayar oleh para burung. Hehe

Belajar marah bermanfaat dari langit.
Walau awalnya mengeluarkan gemuruh menakutkan namun setelah itu hujan datang menebar manfaat untuk bumi.

Belajar "sesudah kesulitan ada kemudahan"
Yakin setelah datangnya hujan, ada pelangi menawan mananti di langit sana.

Kita berpetualang di jagat alam langit, bertemu dengan cahaya bintang dan bulan, bertemu dengan manisnya pelangi setelah hujan, bertemu dengan gemuruhnya petir, bertemu dengan hangatnya cahaya matahari, bertemu dengan indahnya suara kepakan sayap dan bertemu dalam lembut serta putihnya awan.

Sekarang semenjak resign rutinitas mandangin langit jadi berkurang. Tapi Hari ini puas banget bisa dikasih langit Kaya gini.
Terima kasi untuk Sang Pemilik Alam Langit.

#berbagirasa
#sky #belajarnulis
#selfcare #selfdiary
#selflove
#katahati
#videodiaries
#berbagikisah

•
K•I•T•A
•
Kini aku telah menemukan sampulku.
BAB pertama yang aku beri judul KITA.
Dan halaman pertamanya adalah kamu.
Yang lain, biarlah mereka menjadi catatan kaki di akhir buku nanti.
Memilikimu membuatku sama sekali tak tertarik untuk melirik seseorang yang lain.
Sebab apa yang selama ini aku cari, sudah seutuhnya jadi milikmu. kamu.
YA DOAKU MASIH SAMA
Berharap aku Dan kamu segera bersatu di titik temu.
Melepas dalamnya rindu,
Dalam ikatan halal Kita bersatu.
Amin
•
selamat menggunakan fungsi audio visual yang di berikan tuhan semesta Alam
•
🎥 by: @folktimur
#selfdiary 
#selflove 
#selfcare 
#katahati 
#videodiaries 
#berbagikisah 
#berbagirasa 
#beachwaves 
#sunsetbeach
#sunset_love


K•I•T•A

Kini aku telah menemukan sampulku.
BAB pertama yang aku beri judul KITA.
Dan halaman pertamanya adalah kamu.
Yang lain, biarlah mereka menjadi catatan kaki di akhir buku nanti.
Memilikimu membuatku sama sekali tak tertarik untuk melirik seseorang yang lain.
Sebab apa yang selama ini aku cari, sudah seutuhnya jadi milikmu. kamu.
YA DOAKU MASIH SAMA
Berharap aku Dan kamu segera bersatu di titik temu.
Melepas dalamnya rindu,
Dalam ikatan halal Kita bersatu.
Amin

selamat menggunakan fungsi audio visual yang di berikan tuhan semesta Alam

🎥 by: @folktimur
#selfdiary
#selflove
#selfcare
#katahati
#videodiaries
#berbagikisah
#berbagirasa
#beachwaves
#sunsetbeach
#sunset_love

•
Namanya juga usaha
•
Akutuh sebenernya punya ambisi Dan obsesi buat bisa berenang yang nyelem-nyelem sampai kedasar kituh lewat satu napas (freedive), 😪
Tapi apalah daya,😫
keinginan berbanding terbolak sama kemampuan.😂
Padahal bayangin kalo udah bisa nyelem2 gitu terus berenang di laut, duh puaaaaaaas bener itu rasanya,😆😅🤣
Tapi sayang Jadinya ya gitu dah hasilnya. Maseh jaooooh Dari pengharapan.
Harus banyak usaha lagi sepertinya.
Semogalah nanti bisa punya waktu Dan ada coach yang bisa ngelatih.
•
Ya kurleb ini masuk kedalam RESOLUSI 2019 lah. 😏🤔
Gimana RESOLUSI 2019 mu ?
•
🎥 By @cichaputri
•
#menuliskata
#selfreminder
#selfdiary 
#selflove 
#selfcare 
#awareness 
#mentalhealthawareness


Namanya juga usaha

Akutuh sebenernya punya ambisi Dan obsesi buat bisa berenang yang nyelem-nyelem sampai kedasar kituh lewat satu napas (freedive), 😪
Tapi apalah daya,😫
keinginan berbanding terbolak sama kemampuan.😂
Padahal bayangin kalo udah bisa nyelem2 gitu terus berenang di laut, duh puaaaaaaas bener itu rasanya,😆😅🤣
Tapi sayang Jadinya ya gitu dah hasilnya. Maseh jaooooh Dari pengharapan.
Harus banyak usaha lagi sepertinya.
Semogalah nanti bisa punya waktu Dan ada coach yang bisa ngelatih.

Ya kurleb ini masuk kedalam RESOLUSI 2019 lah. 😏🤔
Gimana RESOLUSI 2019 mu ?

🎥 By @cichaputri

#menuliskata
#selfreminder
#selfdiary
#selflove
#selfcare
#awareness
#mentalhealthawareness

.
不知道大家會不會跟我有一樣的習慣,喜歡翻看老照片。最近我又把自己的IG重新翻看了一次。不知不覺我和旭哥來到第五年,而做婚禮這行也將近四年多了。

可能是最近身邊朋友發生的不如意甚至是不幸,突然有點感觸。這幾天我又跟旭哥和老弟分享,其實我真的沒有想過自己的26歲會過上這樣的生活,至少比少年時候想像的自己過得還要好。在一個繁華又美麗的城市,我不僅能夠養活自己,還有那麼點餘錢存著留給日後的計畫,想買什麼想吃什麼隨時都可以,還有一份自己很熱愛甚至不曾厭倦的工作,家人又那麼和睦健康,其實真的很滿足了。

不巧最近是旭哥的轉折期,畢業第五年,旭哥終於換工作了。到了一個新環境以及拿著高薪老闆們對此滿滿期待,難免會有一點著急和憂慮。這幾天還連續加班到十一二點回家,特別累。看著旭哥感覺像是兩三年前不停換工作的自己,當然這裡有點不一樣的是他的門檻比當年的我高得多的多。我沒有辦法說很多好聽的話,什麼堅持努力......一份工作絕對不是單頻堅持和努力就能勝任,關鍵還是公司和自身兩方的適合度,再是投入度與歸屬感,其次才是技術和能力。如果真的不合適,哪怕是別人不要你了,沒關係,是金子到哪裡都會發光。我還一直鼓勵他說,實在不想打工,跟我一起創業好了,我一直認為旭哥當老闆的能力比我強,因為他會聊天!

以前我總是覺得有很多的事等著我們自己去做,一年長長的To do list,每一年都在更新每一年都有不同的期待,其實回頭看看,有很多東西我們都做了,也在此時此刻經歷著,因為每一步我們都走得那麼不容易,才要更加珍惜,懂得感恩。生命無常,當自己擁有時間和健康,無論要做什麼都可以,沒關係。

祝福在天堂上應該快要脫單的他,以及在每天都很樂觀地跟癌症搏鬥的她。

#selfdiary

.
不知道大家會不會跟我有一樣的習慣,喜歡翻看老照片。最近我又把自己的IG重新翻看了一次。不知不覺我和旭哥來到第五年,而做婚禮這行也將近四年多了。

可能是最近身邊朋友發生的不如意甚至是不幸,突然有點感觸。這幾天我又跟旭哥和老弟分享,其實我真的沒有想過自己的26歲會過上這樣的生活,至少比少年時候想像的自己過得還要好。在一個繁華又美麗的城市,我不僅能夠養活自己,還有那麼點餘錢存著留給日後的計畫,想買什麼想吃什麼隨時都可以,還有一份自己很熱愛甚至不曾厭倦的工作,家人又那麼和睦健康,其實真的很滿足了。

不巧最近是旭哥的轉折期,畢業第五年,旭哥終於換工作了。到了一個新環境以及拿著高薪老闆們對此滿滿期待,難免會有一點著急和憂慮。這幾天還連續加班到十一二點回家,特別累。看著旭哥感覺像是兩三年前不停換工作的自己,當然這裡有點不一樣的是他的門檻比當年的我高得多的多。我沒有辦法說很多好聽的話,什麼堅持努力......一份工作絕對不是單頻堅持和努力就能勝任,關鍵還是公司和自身兩方的適合度,再是投入度與歸屬感,其次才是技術和能力。如果真的不合適,哪怕是別人不要你了,沒關係,是金子到哪裡都會發光。我還一直鼓勵他說,實在不想打工,跟我一起創業好了,我一直認為旭哥當老闆的能力比我強,因為他會聊天!

以前我總是覺得有很多的事等著我們自己去做,一年長長的To do list,每一年都在更新每一年都有不同的期待,其實回頭看看,有很多東西我們都做了,也在此時此刻經歷著,因為每一步我們都走得那麼不容易,才要更加珍惜,懂得感恩。生命無常,當自己擁有時間和健康,無論要做什麼都可以,沒關係。

祝福在天堂上應該快要脫單的他,以及在每天都很樂觀地跟癌症搏鬥的她。

#selfdiary

•
Mamakku
•
Jika waktu bisa di putar ulang, mungkin segala daya upaya untuk mempertahankan janin yang akan tumbuh menjadi sosok yang agak sedikit punya daya juang ini adalah Hal yang mau aku jelajahi.
Berkelana ke Masa perjuangan beliau bedrest dirumah sakit karena blooding saat mengandung diri ini, mungkin akan menjadi tapak tilas yang ashieeeeuqe...
-/+ 5 bulan hanya tidur di kasur tidak boleh melakukan aktifitas lain, bahkan hanya untuk pergi membuang hajatnya pun ke Kamar mandi saja tidak diperbolehkan.
Hingga Dalam perjuangan itupun banyak orang yang berkorban waktu serta tenaga.
Dokter specialist yang sampai 5 orang.
Bapak yang ga boleh berangkat kerja sebelum nyebokin mamak buang air besar.
Hingga Sampai pada titik perjuangan hidup Dan mati mempertaruhkan seluruh nyawa untuk menjalankan PROSES SESAR.
Bayi mahal itupun berhasil dilahirkan di duniah.
Mahal karena Proses perjuangan, tenaga, serta waktu.
Sayang daya juang hanya berpengaruh pada mental yang kuat tapi fisik yang lemah.
Memang sadar diri adalah syarat mutlak untuk Proses self healing.
Sekarang dedikasi sisa waktu untuk mamak.
Sadar diri bahwa sebagai seorang anak perempuan sudah menjadi kodratnya jika sudah menikah "nanti" akan ngalap ridho suami.
Bukan meninggalkan tapi memang sudah begitu siklusnya.
Kelak semoga siapapun ia yang di kirim tuhan untuk menyempurnakan setengah ibadah ini bisa ikut serta menghargai proses perjuangan mamak 😊☺️😌
•
#selfreminder 
#selflove 
#selfdiary 
#awareness
#mentalhealth 
#menuliskata 
#healingenergy
#mother


Mamakku

Jika waktu bisa di putar ulang, mungkin segala daya upaya untuk mempertahankan janin yang akan tumbuh menjadi sosok yang agak sedikit punya daya juang ini adalah Hal yang mau aku jelajahi.
Berkelana ke Masa perjuangan beliau bedrest dirumah sakit karena blooding saat mengandung diri ini, mungkin akan menjadi tapak tilas yang ashieeeeuqe...
-/+ 5 bulan hanya tidur di kasur tidak boleh melakukan aktifitas lain, bahkan hanya untuk pergi membuang hajatnya pun ke Kamar mandi saja tidak diperbolehkan.
Hingga Dalam perjuangan itupun banyak orang yang berkorban waktu serta tenaga.
Dokter specialist yang sampai 5 orang.
Bapak yang ga boleh berangkat kerja sebelum nyebokin mamak buang air besar.
Hingga Sampai pada titik perjuangan hidup Dan mati mempertaruhkan seluruh nyawa untuk menjalankan PROSES SESAR.
Bayi mahal itupun berhasil dilahirkan di duniah.
Mahal karena Proses perjuangan, tenaga, serta waktu.
Sayang daya juang hanya berpengaruh pada mental yang kuat tapi fisik yang lemah.
Memang sadar diri adalah syarat mutlak untuk Proses self healing.
Sekarang dedikasi sisa waktu untuk mamak.
Sadar diri bahwa sebagai seorang anak perempuan sudah menjadi kodratnya jika sudah menikah "nanti" akan ngalap ridho suami.
Bukan meninggalkan tapi memang sudah begitu siklusnya.
Kelak semoga siapapun ia yang di kirim tuhan untuk menyempurnakan setengah ibadah ini bisa ikut serta menghargai proses perjuangan mamak 😊☺️😌

#selfreminder
#selflove
#selfdiary
#awareness
#mentalhealth
#menuliskata
#healingenergy
#mother

.
There is Never enough time, we always chasing by its given time.
Turns out, some how, we realised that the time is one we sould be used delicately.
Each of us has the 24 hours or the 1,440 minutes. Put in this way, let say we live roughly 100years. It makes 52,560,000 minutes!! Even If you waisted 20years already, there is nothing to worry about coz we still got bunch of time left.
Let’s make something better of your time 24hours which still there for you and flows arrounds you.
.
#Time #24hours #better_life 
#betterstartsnow #thetimelapseseries 
#daily #column #selfdiary 
#thoughts

.
There is Never enough time, we always chasing by its given time.
Turns out, some how, we realised that the time is one we sould be used delicately.
Each of us has the 24 hours or the 1,440 minutes. Put in this way, let say we live roughly 100years. It makes 52,560,000 minutes!! Even If you waisted 20years already, there is nothing to worry about coz we still got bunch of time left.
Let’s make something better of your time 24hours which still there for you and flows arrounds you.
.
#Time #24hours #better_life
#betterstartsnow #thetimelapseseries
#daily #column #selfdiary
#thoughts

#daily#끄적끄적#instasize#instagram#selfdiary 
상대방의 작은 행동에도 눈치보고 작아지는 
내 모습에 초라함을 느끼며 자책하기 반복

무한 반복 루트 , 언제쯤 사람들 눈치를 안 보고  살지? 
아 맞다, 오늘 월요일이었지?

#daily #끄적끄적 #instasize #instagram #selfdiary
상대방의 작은 행동에도 눈치보고 작아지는
내 모습에 초라함을 느끼며 자책하기 반복

무한 반복 루트 , 언제쯤 사람들 눈치를 안 보고 살지?
아 맞다, 오늘 월요일이었지?