#temanngobrol photos & videos

3.1k Posts

Advertisements

Diawali dari mau nonton, dan ternyata sahabatku ini laper belom sarapan dari pagi akhirnya kita makan di restoran cepat saji di salah satu mall di Semarang. Makan, ngobrol, tukar kabar, tukar pikiran tentang musik dan usaha masing-masing, bahkan tukar visi misi ke depan dengan pasangan masing-masing (pasangan di masa depan). Setelah bosan, akhirnya lihat jadwal film apa yang bagus. Memang dasar dia penakut, badan tinggi tapi nyalinya ciut sekali 💤
Akhirnya kita memutuskan untuk keluar dari mall itu. Setelah tancap gas, debat menentukan tempat selanjutnya dimulai, sama-sama ingin ke cafe biar bisa ngobrol lebih lama. 
Dan tercetuslah ke Pondok kopi. Ga bawa jaket, dadakan, dan benar aja kita cuma pake kemeja flanel dan disana beneran dingin 💢
Sampe beneran nyasar dan debat lagi karna salah jalan. Jalan menanjak bikin kita berdua deg-degan. Takut ban motor kempes hahaha 😂
Yap, setelah semua bisa terlalui, akhirnya untuk pertama kali aku ke pondok kopi di malam hari. Setelah ngobrol ngalur ngidul sampe malem akhirnya kami balik dengan kedinginan juga. Tangan beku, batuk-batuk, dan ngantuk 😂
#storytelling #pulangkampung #ngopiyuk #ceritamakanan #temanngobrol

Diawali dari mau nonton, dan ternyata sahabatku ini laper belom sarapan dari pagi akhirnya kita makan di restoran cepat saji di salah satu mall di Semarang. Makan, ngobrol, tukar kabar, tukar pikiran tentang musik dan usaha masing-masing, bahkan tukar visi misi ke depan dengan pasangan masing-masing (pasangan di masa depan). Setelah bosan, akhirnya lihat jadwal film apa yang bagus. Memang dasar dia penakut, badan tinggi tapi nyalinya ciut sekali 💤
Akhirnya kita memutuskan untuk keluar dari mall itu. Setelah tancap gas, debat menentukan tempat selanjutnya dimulai, sama-sama ingin ke cafe biar bisa ngobrol lebih lama.
Dan tercetuslah ke Pondok kopi. Ga bawa jaket, dadakan, dan benar aja kita cuma pake kemeja flanel dan disana beneran dingin 💢
Sampe beneran nyasar dan debat lagi karna salah jalan. Jalan menanjak bikin kita berdua deg-degan. Takut ban motor kempes hahaha 😂
Yap, setelah semua bisa terlalui, akhirnya untuk pertama kali aku ke pondok kopi di malam hari. Setelah ngobrol ngalur ngidul sampe malem akhirnya kami balik dengan kedinginan juga. Tangan beku, batuk-batuk, dan ngantuk 😂
#storytelling #pulangkampung #ngopiyuk #ceritamakanan #temanngobrol

Intropeksi dirilah sebelum menilai sisi buruk orang lain !!
#temanngobrol 💕

Intropeksi dirilah sebelum menilai sisi buruk orang lain !!
#temanngobrol 💕

Advertisements

Hayoo.. Mana nih #TemanNgobrol yang dari dulu punya konsep tapi gapernah dieksekusi?⁣
Mana yang sering Juara lomba bisnis tapi bingung cara eksekusinya?⁣
⁣
Udah mau lebaran nih, tapi ide bisnis cuma ada di notes doang?⁣
⁣
Sudah saatnya kita jadi yg ngebagiin THR nih, masa mau jd penerima terus tiap tahun.🤭⁣
⁣
Nah, mimin bakal adain kopdar lagi nih, kita NgobrolBareng sebelum ramadhan terkait STRATEGI EKSEKUSI, siapapun boleh ikut dan terbuka untuk umum.⁣
⁣
Catet waktu dan tempatnya yaa👌🏻⁣
Salam Action! dari mimin 👊🏻 ⁣
⁣
⁣
#NgobrolBareng #TemanNgobrol #KopdarBareng #ngobrolbisnis #komunitasbisnis⁣
#wirausahamuda

Hayoo.. Mana nih #TemanNgobrol yang dari dulu punya konsep tapi gapernah dieksekusi?⁣
Mana yang sering Juara lomba bisnis tapi bingung cara eksekusinya?⁣

Udah mau lebaran nih, tapi ide bisnis cuma ada di notes doang?⁣

Sudah saatnya kita jadi yg ngebagiin THR nih, masa mau jd penerima terus tiap tahun.🤭⁣

Nah, mimin bakal adain kopdar lagi nih, kita NgobrolBareng sebelum ramadhan terkait STRATEGI EKSEKUSI, siapapun boleh ikut dan terbuka untuk umum.⁣

Catet waktu dan tempatnya yaa👌🏻⁣
Salam Action! dari mimin 👊🏻 ⁣


#NgobrolBareng #TemanNgobrol #KopdarBareng #ngobrolbisnis #komunitasbisnis
#wirausahamuda

Advertisements

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Advertisements

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Advertisements

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Advertisements

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Wedang rempah. ..
..
Wedang rempah ala #warungkopinenglatar sudah bisa menemanimu malam ini dan malam malam berikutnya, ya selain kopi tentunya. 
Yuks merapat biar akrab dan makin hangat.. #salamkopihitam ..
#warungmalam #wedanganasik #temanngobrol #photooftheday #photography #photoshoot

Wedang rempah. ..
..
Wedang rempah ala #warungkopinenglatar sudah bisa menemanimu malam ini dan malam malam berikutnya, ya selain kopi tentunya.
Yuks merapat biar akrab dan makin hangat.. #salamkopihitam ..
#warungmalam #wedanganasik #temanngobrol #photooftheday #photography #photoshoot

Risoles isi daging ayam, sayuran dan potongan telur 😋

#kulinerpalembang 
#makananpalembang 
#temanngopi 
#temanngobrol 
#jajananpalembang 
#kedaikopipalembang 
#samballado
#risolesvstahu
Risoles belum digoreng 😋
Dengan isian daging ayam, sayuran, dan daging asap.

#kulinerpalembang 
#makananpalembang 
#temanngopi 
#temanngobrol 
#jajananpalembang 
#kedaikopipalembang 
#samballado
#risolesvstahu

Risoles belum digoreng 😋
Dengan isian daging ayam, sayuran, dan daging asap.

#kulinerpalembang
#makananpalembang
#temanngopi
#temanngobrol
#jajananpalembang
#kedaikopipalembang
#samballado
#risolesvstahu

Pilihan kami boleh berbeda, 01 + 02 = 03 (Sila ke-3 Persatuan Indonesia). 😍😘😍
#temankantor #temankajian #temanouting #temanmakan #temanjalan #temanngobrol #temanbelanjaonline ❤

Pilihan kami boleh berbeda, 01 + 02 = 03 (Sila ke-3 Persatuan Indonesia). 😍😘😍
#temankantor #temankajian #temanouting #temanmakan #temanjalan #temanngobrol #temanbelanjaonline

"Sebuah cerita kecil dan  sederhana yang sulit diceritakan namun dapat membuat hati berasa gundah bila tidak di sampaikan
Photoby : @muhammdirfn_

#shortword#ambisiusstory#temanngobrol#longdistancerelationship#berbagicerita

"Sebuah cerita kecil dan sederhana yang sulit diceritakan namun dapat membuat hati berasa gundah bila tidak di sampaikan
Photoby : @muhammdirfn_

#shortword #ambisiusstory #temanngobrol #longdistancerelationship #berbagicerita

Sekarang, banyak asumsi yang seolah-olah dianggap sebagai standar kehidupan oleh orang-orang.

Dapat dikatakan bahagia jika... dapat dikatakan sukses jika... Padahal semua manusia itu berbeda, memiliki keunikan, kelebihan, kekurangan, dan alur hidup masing-masing. Dengan menjadi diri sendiri, kamu menjadi beda dari yang lain.

Menjadi berbeda bukan semata-mata demi menjadi berbeda, tetapi menjadi versi paling otentik dari apa yang kamu lakukan dan tidak takut pada kenyataan bahwa mungkin kamu berbeda atau unik, sebab tidak apa-apa menjadi berbeda, karena itu bisa menjadi hal yang luar biasa.

#NgobrolBareng #TemanNgobrol

Sekarang, banyak asumsi yang seolah-olah dianggap sebagai standar kehidupan oleh orang-orang.

Dapat dikatakan bahagia jika... dapat dikatakan sukses jika... Padahal semua manusia itu berbeda, memiliki keunikan, kelebihan, kekurangan, dan alur hidup masing-masing. Dengan menjadi diri sendiri, kamu menjadi beda dari yang lain.

Menjadi berbeda bukan semata-mata demi menjadi berbeda, tetapi menjadi versi paling otentik dari apa yang kamu lakukan dan tidak takut pada kenyataan bahwa mungkin kamu berbeda atau unik, sebab tidak apa-apa menjadi berbeda, karena itu bisa menjadi hal yang luar biasa.

#NgobrolBareng #TemanNgobrol

Bersama anak bujang soleh kesayangan, yg sebentar lagi bakal jadi teman main dan teman ngebolang, mayan ada yg bantuin Biya nya bawa carrier.. hohoho... #uqi3bulan #anakbujang #anaksoleh #calonpendaki #pendakinusantara #pendakigunungindonesia #pendakian #pendakicilik #ngebolang #temanjalan #temanngobrol #jantunghati

Bersama anak bujang soleh kesayangan, yg sebentar lagi bakal jadi teman main dan teman ngebolang, mayan ada yg bantuin Biya nya bawa carrier.. hohoho... #uqi3bulan #anakbujang #anaksoleh #calonpendaki #pendakinusantara #pendakigunungindonesia #pendakian #pendakicilik #ngebolang #temanjalan #temanngobrol #jantunghati

Menjalankan bisnis sejak kuliah pastinya memiliki banyak keuntungan dan juga tantangan. Keterampilan manajemen waktu seperti menyesuaikan jadwal kuliah, berbisnis, organisasi kampus, dan bergaul dengan teman-teman perlu diatur dengan baik oleh para studentpreneur.

Namun, sulit bukan berarti tidak bisa yaa.. Buktinya teman-teman kita yaitu tim @belanjabareng.id bisa membuktikannya. Kalo kamu gimana? Sudah membuktikannya belum? Yang terpenting yakin pasti bisa ya!!😄 Foto: saat live IG tanggal 29 Maret 2019 di Private Room Kedai Nuku Dramaga.

#NgobrolBareng #TemanNgobrol

Menjalankan bisnis sejak kuliah pastinya memiliki banyak keuntungan dan juga tantangan. Keterampilan manajemen waktu seperti menyesuaikan jadwal kuliah, berbisnis, organisasi kampus, dan bergaul dengan teman-teman perlu diatur dengan baik oleh para studentpreneur.

Namun, sulit bukan berarti tidak bisa yaa.. Buktinya teman-teman kita yaitu tim @belanjabareng.id bisa membuktikannya. Kalo kamu gimana? Sudah membuktikannya belum? Yang terpenting yakin pasti bisa ya!!😄 Foto: saat live IG tanggal 29 Maret 2019 di Private Room Kedai Nuku Dramaga.

#NgobrolBareng #TemanNgobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Dibuka PO edisi lebaran, InsyaAllah ready minggu pertama bulan puasa... Yuk ikutan PO, jangan sampai kehabisan ya... .
.
Soesnya crispy diluar melted didalem... Bakal rugi deh kalo ga nyobain... .
.
.
Yuk order, ini varian rasanya : 
Tiramisu delight 
Brownie breeze
Chocolava
Greentea addict
Mocaf mixfruit
Cheesy Lover
#soeskering #soescoklat #soeskeringcoklat #soesbuah #soes #soesbandung #soesenak #soesvanilla #soesmini #soescake #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh #soeslumer #soeskeringcoklat #ngopi #ngopibareng #ngopipagi #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese

Dibuka PO edisi lebaran, InsyaAllah ready minggu pertama bulan puasa... Yuk ikutan PO, jangan sampai kehabisan ya... .
.
Soesnya crispy diluar melted didalem... Bakal rugi deh kalo ga nyobain... .
.
.
Yuk order, ini varian rasanya :
Tiramisu delight
Brownie breeze
Chocolava
Greentea addict
Mocaf mixfruit
Cheesy Lover
#soeskering #soescoklat #soeskeringcoklat #soesbuah #soes #soesbandung #soesenak #soesvanilla #soesmini #soescake #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh #soeslumer #soeskeringcoklat #ngopi #ngopibareng #ngopipagi #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese

Dibuka PO edisi lebaran, InsyaAllah ready minggu pertama bulan puasa... Yuk ikutan PO, jangan sampai kehabisan ya... .
.
Soesnya crispy diluar melted didalem... Bakal rugi deh kalo ga nyobain... .
.
.
Yuk order, ini varian rasanya : 
Tiramisu delight 
Brownie breeze
Chocolava
Greentea addict
Mocaf mixfruit
Cheesy Lover
#soeskering #soescoklat #soeskeringcoklat #soesbuah #soes #soesbandung #soesenak #soesvanilla #soesmini #soescake #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh #soeslumer #soeskeringcoklat #ngopi #ngopibareng #ngopipagi #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese

Dibuka PO edisi lebaran, InsyaAllah ready minggu pertama bulan puasa... Yuk ikutan PO, jangan sampai kehabisan ya... .
.
Soesnya crispy diluar melted didalem... Bakal rugi deh kalo ga nyobain... .
.
.
Yuk order, ini varian rasanya :
Tiramisu delight
Brownie breeze
Chocolava
Greentea addict
Mocaf mixfruit
Cheesy Lover
#soeskering #soescoklat #soeskeringcoklat #soesbuah #soes #soesbandung #soesenak #soesvanilla #soesmini #soescake #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh #soeslumer #soeskeringcoklat #ngopi #ngopibareng #ngopipagi #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese

Dibuka PO edisi lebaran, InsyaAllah ready minggu pertama bulan puasa... Yuk ikutan PO, jangan sampai kehabisan ya... .
.
Soesnya crispy diluar melted didalem... Bakal rugi deh kalo ga nyobain... .
.
.
Yuk order, ini varian rasanya : 
Tiramisu delight 
Brownie breeze
Chocolava
Greentea addict
Mocaf mixfruit
Cheesy Lover
#soeskering #soescoklat #soeskeringcoklat #soesbuah #soes #soesbandung #soesenak #soesvanilla #soesmini #soescake #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh #soeslumer #soeskeringcoklat #ngopi #ngopibareng #ngopipagi #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese

Dibuka PO edisi lebaran, InsyaAllah ready minggu pertama bulan puasa... Yuk ikutan PO, jangan sampai kehabisan ya... .
.
Soesnya crispy diluar melted didalem... Bakal rugi deh kalo ga nyobain... .
.
.
Yuk order, ini varian rasanya :
Tiramisu delight
Brownie breeze
Chocolava
Greentea addict
Mocaf mixfruit
Cheesy Lover
#soeskering #soescoklat #soeskeringcoklat #soesbuah #soes #soesbandung #soesenak #soesvanilla #soesmini #soescake #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh #soeslumer #soeskeringcoklat #ngopi #ngopibareng #ngopipagi #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan 
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Hai gaeeessss....
Udah pada nyobain blm cemilan endes yang pasti ga bikin kantongmu bolong... Murce pake banget... .
.
.
Yuk diorder... Hubungi WA 085694423030
Ini varian rasanya :
- Keju - Oreo - Butter - Chococips
- Pandan
#bagelenkeju #bagelenbandung #bagelenhomemade #bagelenenakbanget #bagelencheese #bagelencheese #bagelenbutter #bagelen #bagelenmurah #cemilanenak #cemilansore #cemilanunik #cemilansehat #cemilankekinian #cemilanbandung #doyanbakingcemilan #cemilanku #cemilanmantap #temanngopi #temanngobrol #temanngopiteh

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu. .
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu. .
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa: 
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol

Open Order ya... Kue kacang aneka rasa
.
.
.
Varian rasa:
Keju
Original
Coklat
Monde susu .
.
Masalah rasa, pasti endeesss...
.
.
.
#kuekacang #kuekacangskippy #kuekacangjember #kuekacangenak #kuekampung #kuekacangmakenak #cemilanenak #cemilanmantap #cemilankekinian #temanngopiteh #temanngopi #temanngobrol